Advertisement

Aplikasi Tulisan pada Foto di Android

Rancakmedia.com – Banyak orang yang suka mengedit foto nya dengan menaruh tulisan di foto tersebut, berikut ini daftar aplikasi tulisan pada foto di Android yang dapat kamu gunakan agar foto kamu menjadi lebih aesthetic dan menarik.

Kamu yang sering berselancar di social media, kemungkinan besar kamu sering melihat orang lain atau teman-temanmu sendiri mempublikasikan foto yang dilengkapi dengan tulisan atau kata-kata menarik.

Frasa ini dapat dengan mudah ditambahkan ke foto kamu, yang merupakan berita bagus bagi kamu yang ingin melakukan hal yang sama. Ya, kamu hanya dapat bergantung pada aplikasi yang dikembangkan oleh programmer imajinatif jika kamu ingin memodifikasi pekerjaan kamu.

Aplikasi ini dapat diakses secara luas di Google Play Store. Hanya beberapa aplikasi yang memiliki kinerja dan fitur yang layak, dan itulah masalahnya sejauh ini.

Nah untuk membantumu, YaTekno di sini akan memperkenalkan kepadamu 10 pilihan aplikasi android terbaiknya. Apa saja?

Aplikasi Tulisan pada Foto di Android Terbaik

Dibawah ini terdapat beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat tulisan pada foto di Android, sebagai berikut:

1. Phonto – Text on Photos

Phonto hadir dengan antarmuka sederhana namun berfitur lengkap yang memungkinkan kamu membuat tipografi yang menarik pada foto.

Dalam aplikasi untuk mulai mengubah teks, cukup tekan simbol pensil di sebelah tombol sisipkan gambar di sudut kanan atas layar.

Setelah itu, kamu mungkin kreatif; mengubah letak teks, melakukan penyesuaian dengan mengubah jenis font, ukuran, warna, spasi, bayangan, goresan, dan sebagainya.

kamu dapat memilih dari lebih dari 200 tipografi yang berbeda dalam aplikasi Android ini. Tidak hanya itu, jika kamu tidak menemukan font yang kamu cari, kamu dapat menginstal font yang berbeda menggunakan fitur yang tersedia.

2. PicLab – Photo Editor

PicLab, berbeda dengan Phonto, adalah aplikasi pengeditan gambar. Namun, PicLab juga memiliki alat tipografi yang memungkinkan pengguna menambahkan teks atau teks ke foto.

Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan tipografi yang menarik yang dapat disesuaikan menggunakan fitur bawaan. Fungsi Stiker memungkinkan kamu mengunduh banyak stiker tipografi dan menambahkannya ke foto kamu.

Namun, beberapa font yang diberikan oleh PicLab dibatasi sehingga kamu harus melakukan pembelian jika ingin menggunakannya. Fungsi stiker tipografi, yang hanya sebagian gratis, juga memiliki efek yang sama.

3. Textgram – Write on Photo

Textgram adalah opsi tingkat berikutnya yang solid bagi siapa saja yang mencari aplikasi pengeditan teks. Digawangi oleh developer ternama bernama Codeadore, Textgram hadir untuk menyediakan fitur-fitur lengkap yang dapat membantu keinginan pengguna dalam membuat tipografi yang cantik.

Selain dapat berkreasi dalam menambahkan teks pada foto kamu sendiri, aplikasi ini juga memberikan berbagai macam foto backdrop yang menarik yang dapat digunakan sebagai media kamu untuk membangun tipografi.

Seiring dengan fitur pengeditan teks, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur gambar, termasuk fitur seperti mengaburkan atau membalikkan warna latar belakang foto.

4. PixelLab – Text on Picture

Jika kamu mencari aplikasi android yang menawarkan lebih dari sekadar menyediakan pengeditan teks, maka PixelLab patut dicoba.

PixelLab memungkinkan kamu untuk mengubah atau menghapus latar belakang foto kamu, membuat meme, dan bahkan membuat sketsa.

Fungsi untuk menghasilkan teks tidak kalah dengan tiga aplikasi yang disebutkan sebelumnya; kamu dapat membuat teks 3D dengan lebih dari 100 opsi font, efek emboss, menambahkan stiker, dan banyak lagi. Apa yang sukses!

5. Font Studio- Photo Texts Image

Font Studio adalah aplikasi pengeditan teks yang sebanding dengan Fonto dan Textgram. Dengan fitur-fiturnya, kamu dapat menerapkan tipografi ke foto kamu untuk membuat gambar yang menakjubkan.

Aplikasi android ini memberikan lebih dari 100 kemungkinan tipografi yang dapat dibuat. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menawarkan sedikit sentuhan pengeditan gambar dengan mengubah saturasi, kontras, efek blur, dan banyak lagi.

Ada juga opsi bingkai sebagai pendukung untuk membuat foto kamu lebih menarik dengan dekorasi tambahan. Setelah kamu puas dengan karya kamu, kamu juga dapat menggunakan alat berbagi untuk mempostingnya di media sosial dengan lebih mudah.

6. Text On Pictures – Photo Write

Apakah penting bagi kamu untuk memiliki aplikasi ke perpustakaan jenis huruf yang luas saat memodifikasi foto kamu? Teks Pada Gambar Perangkat Lunak Tombol ini, jika tersedia, dapat digunakan.

Selain menampilkan berbagai macam tipografi yang menarik, aplikasi ini juga memberikan banyak stiker dengan ucapan seperti (selamat ulang tahun, cinta, maaf, dll) yang siap untuk dilampirkan ke foto.

Tak hanya itu, ada juga pilihan frame sebagai lokasi menulis konten. Dengan cara ini, tidak hanya kata-kata pada gambar kamu yang ditulis, tetapi juga hiasan yang menyempurnakannya.

7. Text Over Photo

Berbeda dengan aplikasi sejenis pada umumnya, Text Over Photo selain memungkinkan pengguna untuk meletakkan teks di atas foto mereka sendiri, juga memberikan berbagai macam foto yang siap digunakan.

Ada berbagai macam foto yang tersedia, termasuk latar belakang alam, ulang tahun, pernikahan, cinta, dan foto keluarga, serta foto selebriti.

Selain itu, kamu dapat menambahkan emoji dan membuat kolase gambar selain menyesuaikan teks pada gambar kamu di sini.

8. PicsArt Photo Studio & Collage

Mungkin kamu sudah tahu bahwa PicsArt sendiri pada dasarnya adalah aplikasi pengeditan gambar. Ya itu benar. Namun, PicsArt tidak seperti aplikasi sejenis lainnya, karena fitur yang dikandungnya sangat lengkap.

Di sini kamu dapat menyesuaikan gambar kamu sesuai dengan preferensi kamu untuk membuatnya lebih baik. Kamu dapat menerapkan berbagai filter ke foto, membuat kolase, menerapkan stiker, dan bahkan menambahkan teks ke gambar menggunakan berbagai tipografi dan efek.

9. Photo Editor by Aviary

Jika PicsArt tidak bekerja untuk kamu, aplikasi lain adalah Editor Foto oleh Aviary, yang memiliki fitur dan utilitas penambahan teks bawaan untuk memodifikasi foto.

Meski tidak sepopuler PicsArt, namun jangan salah, untuk fitur yang disediakannya pun tak kalah mengagumkan.

Kamu akan menemukan beberapa fitur menarik yang membantu meningkatkan kualitas foto kamu, terutama alat kosmetik (menyembuhkan mata merah, menghilangkan ketidaksempurnaan, dan memutihkan gigi), membuat meme, dan berbagai fitur populer lainnya.

10. Pixlr – Free Photo Editor

kamu membutuhkan aplikasi edit gambar jika menggunakan smartphone bukan? Mengapa tidak kamu semua memilih aplikasi edit foto yang memiliki fungsi untuk menambahkan teks ke foto sehingga kamu tidak perlu lagi menginstal aplikasi tambahan.

Pixlr, misalnya, adalah editor gambar yang memiliki kemampuan ini. Aplikasi besutan Autodesk ini menawarkan banyak sekali fitur yang lengkap sehingga dapat membantu kebutuhan kamu dalam menghasilkan foto yang menakjubkan.

kamu dapat dengan mudah menambahkan teks atau kata ke foto di sini dengan berbagai jenis font dan efek, selain fitur khas dari aplikasi lain yang sebanding.

Kesimpulan

Jadi, itulah 10 aplikasi tulisan pada foto di Android yang dapat kamu gunakan untuk mengedit tulisan di foto kamu agar menjadi lebih aesthetic dan menarik. Kamu juga dapat mendapatkan artikel lain tentang aplikasi hapus tulisan pada foto, pada artikel tersebut.

Demikian artikel mengenai aplikasi tuisan pada foto di Android yang dapat kamu gunakan, aplikasi yang kami sebutkan di atas memiliki keuntungan dan kekurangan yang berbeda, silahkan gunakan aplikasi di atas sesuai dengan kebutuhan kamu.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas