Aplikasi Hapus Tulisan pada Foto Terbaru

nafa cahyani

Aplikasi Hapus Tulisan pada Foto Terbaru
Aplikasi Hapus Tulisan pada Foto Terbaru

Rancakmedia.com – Apakah kamu mencari aplikasi hapus tulisan pada foto? Munculnya tulisan atau watermark tentu akan mengganggu foto pilihan kamu. Sederhanakan dengan sentuhan aplikasi android ini yang memungkinkan kamu untuk menghapusnya dengan mudah.

Tulisan akan terhapus tanpa mempengaruhi latar belakang gambar jika kamu hanya menginstal aplikasi dan kemudian menyentuh item tulisan. Sehingga terlihat lebih natural.

Tak butuh waktu lama, berikut ini adalah aplikasi penghapus foto yang wajib kamu coba dan terbukti manjur.

Aplikasi Penghapus Foto yang Direkomendasikan

Aplikasi berikut akan membuatnya sangat mudah bagi kamu untuk menghilangkan teks pada foto. Instal sendiri dan lihat apakah itu berfungsi.

Remove Unwanted Object

Menghapus teks dari foto tidak pernah semudah ini dibandingkan dengan Hapus Objek yang Tidak Diinginkan, program penghapus tulisan yang terlihat di foto pertama.

kamu dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store, aplikasi ini juga telah diunduh hingga 10 juta orang dan memiliki peringkat yang sangat baik.

Unwanted Object Remover

Sebuah aplikasi bernama Unwanted Object Remover berisi fitur untuk menghapus item yang berbeda termasuk teks.

kamu dapat menghapusnya dengan cepat dengan menekan item yang ingin kamu hapus, kamu dapat mengunduh Penghilang Objek yang Tidak Diinginkan secara gratis di Google Play Store.

Retouch Remove Objects Editor

Retouch Remove Objects Editor adalah sub-aplikasi dari VideoShow, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghapus objek apa pun di foto termasuk teks.

Aplikasi Retouch Remove Objects Editor telah diunduh sebanyak 1 juta dan memiliki rating yang sangat baik, penggunaan yang sederhana menjadi keunggulan dari aplikasi yang satu ini.

Photo Retouch

Aplikasi penghapus foto selanjutnya adalah Photo Retouch, yaitu aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menghilangkan berbagai objek dan teks.

Melalui aplikasi yang satu ini, kamu dapat dengan mudah menghapus watermark, hingga tulisan yang tidak diinginkan hanya dengan menyentuhnya.

PicsArt

PicsArt merupakan salah satu aplikasi editing di hp android dan iphone yang dinilai memiliki banyak tools editing secara gratis. Aplikasi edit foto untuk menghapus tulisan ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi generasi milenial apalagi yang kerap membuat efek aesthetic.

Dengan aplikasi picsart kita bisa dengan mudah hapus tulisan di foto android & iphone. Selain tampilan yang ringan, tentu aplikasi ini memberikan fitur yang cukup lengkap. Oleh karena itulah, picsart menjadi salah satu rekomendasi aplikasi edit foto menghilangkan tulisan.

Adapun cara menghapus tulisan di foto dengan picsart bisa kalian ikuti panduan lengkap berikut ini :

  1. Silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasi picsart di playstore maupun appstore atau bisa melalui link disini
  2. Buka aplikasi picsart
  3. Klik tanda (+) lalu pilih foto yang akan kita hapus tulisan di dalamnya
  4. Pilih menu Tools lalu klik Clone
  5. Silahkan bersihkan tulisan yang akan dihilangkan serapi mungkin
  6. Jika sudah silahkan klik tanda centang
  7. Simpan foto ke galeri
  8. Selesai

Dengan beberapa langkah di atas, kita sudah berhasil menghapus tulisan di foto dengan mudah menggunakan aplikasi picsart.

Kesimpulan

Demikianlah yang dapat kami sampaikan tentang aplikasi hapus tulisan pada foto terbaru, kini kita tidak lahi kebingungan lagi apabila mencari aplikasi untuk menghilangkan tulisan pada foto.

Gunakan salah satu aplikasi di atas, jika memang di perlukan kamu dapat menggunakan aplikasi di atas untuk mengetahui aplikasi mana yang cocok, lebih mudah, simple dan nyaman untuk di gunakan.Semoga artikel di atas dapat bermanfaat, selam mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.