Advertisement

Aplikasi HT di Android Terbaik Gratis

Rancakmedia.com – Bagaimana cara cepat berkomunikasi di Android? Coba gunakan aplikasi HT di android berikut ini tanpa internet/offline dan gratis. HT (Handy Talky) atau WT (Walky Talky) adalah perangkat portabel yang digunakan sebagai cara berbicara dua arah atau lebih dengan menggunakan frekuensi gelombang radio.

Meski sudah zaman internet, penggunaan HT tetap penting sebagai media komunikasi gratis yang bisa dimanfaatkan sebebas mungkin.

Secara praktis, Handy Talky dan Walkie Talky memiliki tujuan yang sama. Dibandingkan dengan Handi Talkie, radio ini hanya memiliki frekuensi dan jangkauan yang lebih besar. kami sedang berbicara tentang vhf pada khususnya.

Kita mungkin membuat banyak frekuensi radio, sedangkan walkie-talkie hanya memiliki satu frekuensi, itulah sebabnya walkie-talkie dijual berpasangan, bukan unit seperti handie-talkie.

5 Daftar Aplikasi HT di Android

Lalu apakah HP android kita bisa dijadikan perangkat HT? Dari segi komponen hardwarenya saja sebenarnya sudah berbeda, tentu HP tidak bisa menangkap rangke frekuensi radio yang dipancarkan handie talkie.

Akibatnya, meskipun kamu menggunakan aplikasi HT Android gratis terbaik, kamu tidak akan dapat berkomunikasi dengan perangkat HT lainnya.

Tetapi kamu dapat menggunakan ini sebagai alat simulator untuk mempelajari perangkat HT. Serta mampu memodifikasi suaranya menjadi kocak.

Untuk konektivitas antar perangkat, ada yang menggunakan wireless Bluetooth, wifi dan ada juga yang menggunakan internet. Berikut ini adalah beberapa contoh kemungkinan penggunaan:

1. Zello Walkie Talkie – Zello Inc

Sudah digunakan oleh lebih dari 130 juta pengguna, terbukti Zello adalah aplikasi HT android gratis terbaik yang pernah ada.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan cepat berkat protokol PTT (Push To Talk) di dalamnya. Kami dapat mendengarkan puluhan ribu saluran publik atau berbicara dengan teman-teman kami menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat berfungsi tanpa internet menggunakan jaringan wifi dan bluetooth. Namun untuk mendapatkan hasil suara yang lebih cepat dengan jangkauan yang luas, kita dapat mengaktifkan opsi internet yang mendukung 2G, 3G dan 4G.

Sebagai pengguna, kami juga menerima layanan gratis berupa private corporate server dan zellowork cloud untuk penyimpanan data super cepat.

2. Indonesia Virtual Walkie Talkie – IndVWT

Tidak hanya sebagai aplikasi HT Android offline tanpa internet biasa, aplikasi ini juga menjadi wadah untuk bertukar komunikasi antar pengguna dari Sabang sampai Merauke.

Siaran radio di sekitar tempat kami berada juga dapat memberi kami berita terkini. Indonesia Virtual Walkie Talkie hanya berukuran 1 MB, benar-benar bebas iklan, dan memuat dengan sangat cepat.

Desain seperti handie talkie digunakan untuk membuat aplikasi ini. Ada tampilan yang menunjukkan lokasi saluran dan orang yang terhubung mendengarkan siaran, fungsi scan dan set untuk menemukan saluran terdekat dan alat PTT (Push To Talk) yang memungkinkan kita berkomunikasi dengan teman secara efektif.

3. Two Way: Walkie Talkie – Selvaraj LLC

Ingin memantau lingkungan atau menjaga keamanan pabrik tetapi tidak memiliki handy talkie? Aplikasi HT Android teratas ini mungkin bisa menjadi solusi ideal untuk kamu manfaatkan.

Two Way memungkinkan kita untuk berkomunikasi dalam 2 cara dengan teman-teman yang berada di saluran yang sama. Karena sudah berfungsi di perangkat iOS, ini kompatibel lintas platform.

Telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang, aplikasi ini berfungsi dengan saluran koneksi internet apa pun. Menggunakan nomor saluran atau area tertentu pada peta, kami dapat berkomunikasi dengan individu lain.

Jika kita tidak terhubung ke saluran lain, maka tidak ada reaksi dan tanggapan meskipun kita menggunakannya.

4. Walkie Talkie, Talk Now, Push to Talk – Monkey Live Chat

Aplikasi HT Android offline terbaik pengembang, Monkey Live Chat, jauh lebih besar dari gabungan tiga aplikasi sebelumnya. Meski begitu, desain dan fiturnya lebih eye-catching dan menghibur.

Aplikasi ini, yang memiliki antarmuka yang mirip dengan walkie-talkie, memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan pengguna lain yang terhubung satu sama lain.

Beberapa fitur utama yang membuat aplikasi ini hebat antara lain push to speak, ucapan yang jelas dan berkualitas tinggi, saluran publik dengan pengguna tak terbatas, pengaturan untuk mengubah nama saluran, obrolan suara dengan orang lain dalam 1 saluran, dan mendukung jaringan wifi dan seluler hingga 5G.

Walkie Talkie ini beroperasi secara internasional, jadi jika kami membangun saluran, saluran itu dapat diakses oleh orang-orang dari seluruh dunia.

5. Walkie Talkie Free Calls: PTT Walkie Talkie – Apilogic

Salah satu fitur unik dari aplikasi ini adalah dapat digunakan tanpa koneksi internet, yaitu melalui koneksi wifi.

Singkatnya, aplikasi ini mungkin merupakan anugerah ketika kita terjebak di antah berantah tanpa akses ke internet seperti WiFi atau layanan seluler.

Panggilan gratis walkie talkie tidak hanya dapat digunakan untuk 2 arah, tetapi juga dapat digunakan untuk diskusi kelompok.

Kesimpulan

Ini adalah aplikasi HT di Android terbaik gratis yang tidak memerlukan koneksi internet dan dapat digunakan baik online maupun offline.

Jadi, meskipun kita tidak memiliki walkie talkie, kita tetap dapat menggunakan salah satu aplikasi yang tercantum di atas jika kita memiliki smartphone.

Back to top button