Advertisement

Video Savefrom Youtube Mp4 Jadi Mp3

Rancakmedia.com – Fungsi pengunduhan belum dapat diakses di YouTube, sehingga banyak pengguna menggunakan layanan pengunduhan video Savefrom YouTube, yang memungkinkan pengguna untuk mengonversi video menjadi file MP3 atau MP4.

Savefrom adalah situs download video gratis yang dapat digunakan dengan mudah tanpa perlu mendaftar atau mendaftarkan akun terlebih dahulu, pengguna cukup memasukkan url video yang akan didownload ke dalam format MP3.

Karena sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula, situs pengunduhan video ini sangat diminati oleh mereka yang ingin menyimpan video dari YouTube dan situs berbagi video lainnya.

Unduh Video dengan Savefrom Youtube

Savefrom memberikan kemudahan mengunduh video YouTube secara gratis, dan pengguna dapat memilih jenis file unduhan dari MP3 hingga MP4. Jadi, jika kamu bertanya-tanya bagaimana cara menggunakannya, sekarang kamu tahu. Inilah yang dia katakan tentang hal itu.

Dengan memanfaatkan Savefrom, download video youtube dan convert ke file MP3 jadi tidak perlu merekam video secara manual, cukup masukan link url video yang di convert ke bentuk MP3, berikut cara menggunakannya:

  1. Buka aplikasi Youtube
  2. Temukan video musik untuk diunduh
  3. Untuk menyalin tautan, klik Bagikan, lalu Salin alamat tautan.
  4. Unduh Simpkamuri
  5. Di jendela Enter URL, masukkan url video YouTube
  6. Akan muncul pilihan jenis file yang akan diunduh
  7. Jika kamu hanya ingin mendengar audio, pilih file MP3.
  8. Pilih file MP4, jika ingin mendownload video \sKlik Download

Tunggu proses download sampai selesai, selanjutnya kamu bisa menyimpan filenya untuk bisa dinikmati kapan saja tanpa perlu terkoneksi dengan internet, dengan mendownload video youtube dan mengconvert ke format MP3 kamu tidak perlu repot merekam audio secara manual.

Lalu, apa kelebihan Savefrom video downloader ini? Situs ini menjadi salah satu rekomendasi penyedia layanan pengunduh video YouTube terpopuler di kalangan pengguna, karena banyaknya kelebihan dan fitur yang luar biasa, apa sajakah itu?

Kelebihan dari Savefrom

Simpan dari unduhan Ada beberapa keuntungan menggunakan video YouTube yang tidak akan kamu temukan di situs web berbagi video lainnya. Selain bisa dimanfaatkan secara gratis, masih banyak lagi keunggulan yang perlu diketahui, yaitu:

  1. Dapat digunakan untuk mendownload video dari beberapa situs seperti YouTube, TikTok, Facebook dan lain sebagainya.
  2. Semua browser web populer didukung.
  3. Pilih kualitas video yang kamu suka.
  4. Atur lokasi file secara otomatis
  5. Kecepatan unduh dikonfigurasi agar lebih cepat
  6. Tampaknya sederhana dan mudah digunakan
  7. Tidak perlu mendaftar atau mendaftarkan akun
  8. Gratis untuk digunakan kapan saja
  9. Manfaat menggunakan Savefrom untuk mengunduh video tanpa harus merekamnya secara manual adalah kamu tidak perlu repot dengan kekurangan situs ini. Apa pun?

Kekurangan Savefrom

Setiap layanan yang dikembangkan memiliki kekurangan yang harus diatasi sebagai bagian dari proses pengembangan berkelanjutan agar lebih baik bagi pengguna yang dituju. Berikut ini adalah kekurangannya:

  1. Beberapa video definisi tinggi tidak dapat diunduh
  2. Karena situs ini gratis, jangan kaget jika ada banyak iklan
  3. Selain itu, video tertentu tidak dapat diunduh karena masalah tambahan yang harus diatasi.
  4. Meski ada kekurangan tertentu namun masih dianggap wajar, pengguna tidak akan merasa kesal saat ingin mendownload video di situs tersebut. Apakah kamu ingin mencobanya?

Kesimpulan

Savefrom memberikan kemudahan mengunduh video YouTube secara gratis, dan pengguna dapat memilih jenis file unduhan dari MP3 hingga MP4. Fungsi pengunduhan belum dapat diakses di YouTube, sehingga banyak pengguna yang memanfaatkan layanan pengunduhan video Savefrom YouTube.

Pengguna tinggal memasukkan URL video yang akan diunduh ke dalam format MP3. Savefrom menjadi salah satu rekomendasi penyedia layanan pengunduh video YouTube terpopuler di kalangan pengguna.

Situs ini dapat digunakan untuk mengunduh video dari beberapa situs seperti YouTube, TikTok, Facebook, dan sebagainya. Beberapa video definisi tinggi tidak dapat diunduh karena masalah tambahan yang harus diatasi.

Related Articles

Back to top button