Aplikasi untuk Convert PDF ke Excel dengan Cepat

nafa cahyani

Aplikasi untuk Convert PDF ke Excel dengan Cepat
Aplikasi untuk Convert PDF ke Excel dengan Cepat

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin konversi PCF ke Excel kamu memerlukan pihak ketiga. Untuk itu kita membutuhkan aplikasi Convert PDF ke Excel untuk mempermudah pengerjaan.

Mungkin kamu sering mengubah file Word ke PDF atau PDF ke Word. Namun tiba-tiba kamu membutuhkan file PDF diubah ke Excel karena berisi entri data. Dengan Excel kamu bisa melakukan perubahan dan menjadikan data dengan lebih mudah.

Di mana kamu mencoba menemukan aplikasi? Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik yang dapat kamu gunakan untuk menyelesaikan tugas ini.

Daftar Aplikasi Convert PDF ke Excel dengan Cepat

Dibawah ini terdapat aplikasi convert PDF ke Excel dengan cepat yang dapat kamu coba, aplikasi untuk convert PDF dibawah ini memiliki kemampuan dan kekurangan yang berbeda, antara lain yaitu:

1. Adobe Acrobat DC

Berbicara tentang aplikasi convert PDF ke Excel, pasti kamu tidak akan melupakan Adobe. Karena Adobe adalah yang pertama membuat format perangkat lunak PDF, Adobe Acrobat harus menguasai pangsa pasar terbesar.

Program ini tidak diragukan lagi dikemas dengan kemampuan, yang mencakup kemampuan untuk mengonversi file PDF menjadi file XLSX untuk digunakan dalam spreadsheet Excel.

Prosedurnya harus cepat dan bebas rasa sakit, dengan data disimpan tanpa harus diformat ulang. Ini semudah membuka file PDF yang ingin kamu ekspor, memilih alat Ekspor PDF, lalu mengekspor ke format Buku Kerja Excel atau .xlsx seperti yang diinginkan.

Terlepas dari perangkat yang kamu gunakan, kamu dapat melakukannya. Setelah selesai, kamu dapat membuat perubahan pada tabel Excel di perangkat apa pun.

Ini juga dapat berlaku untuk data OCR yang dipindai, dan kamu dapat memilih data yang ingin kamu konversi, daripada harus mengekspor tabel lengkap dari .pdf ke .xlsx.

Ini tidak hanya untuk mengekspor file; aplikasi ini juga memungkinkan kamu bekerja secara kolaboratif pada makalah yang dapat kamu modifikasi, tandatangani, dan tinjau. Ini tentu saja mencakup semua spreadsheet yang kamu ekspor dari format PDF.

2. PDF2XL

PDF2XL adalah pengonversi PDF ke Excel pihak ketiga. Data, tabel, dan formulir dapat diekstraksi dari berbagai halaman informasi ke dalam satu lembar kerja Excel dengan alat ini, yang merupakan salah satu perangkat lunak terbaik yang tersedia.

Bahkan jika kamu mengonversi ratusan halaman dokumen PDF, perangkat lunak PDF ke XLSX kami yang luar biasa dapat dengan cepat mengonversi semuanya menjadi spreadsheet. Sebagai bonus, data dalam file Excel telah dikonversi persis seperti aslinya.

Banyak perusahaan terkenal menggunakan aplikasi konversi PDF ke spreadsheet Cogniview karena ini adalah salah satu Mitra Bersertifikat Perak mereka. Aplikasi untuk mengonversi PDF ke XLS ini memiliki tiga versi berbeda yang tersedia.

Versi dasar mencakup alat inti untuk mengonversi PDF ke CSV seharga $ 199, sedangkan versi OCR memiliki kemampuan ekstra untuk mengubah PDF yang dipindai dan berbasis gambar ke spreadsheet.

Dimungkinkan untuk mengirimkan dokumen apa pun ke PDF2XL untuk diproses menggunakan printer virtual yang disertakan dalam Edisi Perusahaan, yang merupakan versi perangkat lunak yang paling mahal.

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, PDF2XL menyediakan uji coba gratis selama 15 hari untuk pengguna Windows.

3. Nitro Productivity Suite

Sangat mudah untuk mengonversi file PDF ke Excel menggunakan Nitro Productivity Suite, aplikasi kaya fitur.

Nitro memang mengklaim bahwa teknologi mereka dapat mengonversi PDF menjadi file Microsoft Office apa pun dalam hitungan detik.

kamu dapat memodifikasi semua foto, teks, dan halaman yang disimpan dalam dokumen PDF dan mentransfernya ke spreadsheet Excel dengan aplikasi ini.

Seperti Adobe, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menambahkan dan meminta tanda tangan digital pada dokumen PDF.

Bisnis dengan kurang dari sepuluh pekerja dapat dimulai dengan satu lisensi Nitro Pro. Untuk jumlah pengguna yang lebih tinggi, kamu perlu menghubungi departemen penjualan.

4. PDF TalkHelper

Tidak peduli seberapa besar atau rumit file yang kamu miliki, kamu dapat mempercayai aplikasi konversi PDF ke Excel kami. Tidak ada perangkat lunak konversi lain yang dapat menandingi kombinasi kecepatan, harga, dan efisiensi yang satu ini.

Pengguna yang sering dari program ini adalah perusahaan besar yang telah menempatkan kepercayaan mereka dalam mengelola semua tuntutan konversi mereka dalam perangkat lunak yang hebat ini.

Perangkat lunak terhubung ke penyimpanan awan melalui URL yang muncul setelah kamu meluncurkan aplikasi PDF TalkHelper.

Akun penyimpanan cloud yang didukungnya termasuk Google Drive, Drop Box, dan Google box dan catatan yang membantu kamu menyimpan pekerjaan aplikasi cloud.

PDF TalkHelper memiliki desain halus yang sangat mudah digunakan dan adaptasi cepat karena tidak seperti kebanyakan aplikasi konversi lainnya, antarmuka lebih canggih. Siapapun dapat menggunakan UI aplikasi ini karena sangat user-friendly.

Pengguna dapat mengedit dan juga mengubah file sehingga mereka dapat memenuhi permintaan mereka dengan bantuan alat konversi ini.

5. PDFZilla

Aplikasi konversi PDF ke Excel dapat digunakan oleh perusahaan dengan jangkauan di seluruh dunia karena aplikasi konversi ini mendukung lebih dari 20 bahasa, termasuk Jerman, Prancis, Italia, dan Spanyol.

PDF dapat dikonversi hanya dalam tiga klik menggunakan kecepatan kilat PDFZilla dan antarmuka yang ramah pengguna. Kamu dapat mengonversi dokumen PDF menjadi tipe file Excel, Word, Rich Text, Plain Text, JPG, GIF, PNG pada satu platform.

Konversi batch juga tersedia untuk mengonversi banyak dokumen sekaligus. Jumlah dokumen yang dapat diproses hingga 1.000 file sekaligus. Perangkat lunak ini hanya dapat digunakan di Windows.

6. PDFelement

Sebagian besar alat konversi PDF ke Excel menawarkan banyak fungsi dan elemen PDF tidak terkecuali. Aplikasi ini terutama dikembangkan untuk pengguna profesional yang membutuhkan alat untuk mengedit, mengonversi, memproduksi, dan membubuhi keterangan pada dokumen PDF.

Terlebih lagi, PDFelement menyediakan dukungan platform yang hebat, dapat diakses di Windows dan Mac, dengan versi iOS juga. Ini memberi kamu fleksibilitas untuk mengonversi dan memodifikasi dokumen dengan cepat.

Jika kamu menuju rapat, memiliki akses ke makalah dari ponsel cerdas kamu mungkin sangat bermanfaat.

PDFelement hadir dengan kemampuan pengenalan karakter optik (OCR) bawaan, yang berarti kamu dapat membubuhi keterangan dan menambahkan tanda tangan ke dokumen PDF.

PDFelement melakukan yang terbaik untuk menjaga integritas dokumen asli sebanyak mungkin selama proses konversi. Dalam kasus dokumen PDF dengan tabel yang disematkan, tabel akan dikonversi menjadi spreadsheet Excel.

7. UniPDF PDF To XLSX Converter

Konverter PDF ke Excel selalu mencari perangkat lunak yang mengunggah file dengan cepat, benar, dan dapat diandalkan.

Untuk mempertahankan kualitas file akhir selama proses pengunggahan, aplikasi UniPDF menggunakan transisi yang mulus. UniPDF adalah salah satu aplikasi yang dilindungi dari pihak ketiga yang mungkin ingin mencuri informasi kamu.

Alat ini dapat digunakan pada windows yang memberikan layanan tambahan seperti PDF ke Word, gambar, HTML dan konversi teks.

Jika kamu adalah pengguna awal, ketika kamu mengunduh aplikasi ini, kamu akan ditawari konversi 3 halaman gratis yang nantinya dapat kamu beli versi lengkapnya untuk menikmati konversi tambahan.

8. SmallPDF

SmallPDF adalah contoh fantastis lain dari aplikasi manajemen PDF yang fleksibel. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengonversi file PDF ke berbagai jenis file lainnya, termasuk Microsoft Excel, Word, dan PowerPoint.

kamu dapat mengakses konversi PDF melalui situs web dari mana saja selama kamu terhubung ke internet, dan aplikasi ini berbasis cloud untuk kenyamanan optimal.

Untuk pengguna Windows dan Mac yang ingin bekerja tanpa koneksi internet, ada berbagai program yang tersedia untuk diunduh. Dokumen dapat dikompresi, digabungkan, dibagi, dan ditandatangani secara elektronik menggunakan SmallPDF.

Dalam keamanan data, program ini akan menghapus file kamu satu jam setelah pemrosesan, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang informasi bisnis sensitif yang datang ke tangan yang salah.

9. Weeny PDF to Excel Converter

Alat konversi PDF ke Excel ini sangat mudah digunakan. Weeny PDF to Excel Converter adalah aplikasi luar biasa untuk mengonversi PDF ke XLS.

Perangkat lunak ini dilengkapi dengan alat pengeditan yang memungkinkan kamu untuk menandai file dengan air. Selain itu, kamu dapat secara opsional menentukan halaman yang ingin kamu perbarui.

Alat konversi PDF Weeny memiliki kemampuan unik untuk tidak hanya mengonversi PDF ke Excel, tetapi juga ke jenis file lain termasuk dokumen, DOCX, dan PPT.

Weeny Free Pdf to Excel Converter adalah alat yang digunakan jika kamu adalah pengguna yang mencari perangkat lunak yang mudah digunakan dan efektif.

10. iSkysoft PDF Editor 6

Ketika datang ke konverter PDF ke Excel terbaik untuk Windows, iSkysoft PDF Editor 6 adalah pilihan yang hebat. Alat ini bukan hanya pengonversi PDF ke Excel biasa, tetapi juga PDF ke spreadsheet premium yang memberikan jauh lebih banyak dari biasanya.

Menyimpan PDF sebagai spreadsheet Excel menggunakan iSkySoft PDF Editor adalah prosedur sederhana. kamu juga dapat memilih wilayah yang ingin kamu ekstrak datanya dari dokumen PDF yang dapat diisi dan dipindai.

Aplikasi ini sangat berguna saat kamu ingin mengonversi tabel atau area tabel yang dipilih ke lembar bentang Excel daripada data lengkap dari dokumen sumber.

Konverter iSkysoft PDF ke XLS berharga $89,95 untuk satu lisensi dan tersedia untuk sistem operasi Windows, Mac, dan Linux. Ini memiliki teknologi OCR bawaan.

Kesimpulan

Dengan kemajuan teknologi tidak masalah konversi file bisa dengan mudah terselesaikan. Dari beragam jenis konversi file, mengubah format PDF ke Excel memang tak seumum dari PDF ke Word atau sebaliknya. Banyaknya aplikasi yang menyediakan layanan ini membuat pengguna menjadi sangat dimudahkan.

Jika kamu bingung mencari aplikasi yang dapat memberikan layanan konversi format PDF ke Excel, aplikasi untuk convert PDF ke Excel yang disebutkan di atas mungkin bisa menjadi solusinya. Bukankah bagus bahwa pekerjaan kamu menjadi jauh lebih mudah?

Demikian artikel mengenai aplikasi untuk convert pdf ke Excel, semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.