Advertisement

Aplikasi Kamera Blur Terbaik di Android

Rancakmedia.com – Sekarang kamu dapat mengetahui aplikasi kamera blur terbaik di Android yang membuat foto kamu menjadi lebih aesthetic, apa saja aplikasinya? simak artikel dibawah ini.

Ekspansi media sosial sebagai platform untuk mengekspresikan keberadaan dan kreasi melalui foto dan pesan teks membuat setiap orang ingin menampilkan sesuatu yang khas atau sama dengan pahlawan dan pro-nya yang selalu menawarkan gaya foto yang menarik.

Salah satu yang saat ini umum adalah mode foto bokeh atau sebagian buram dan fokus pada hal-hal tertentu.

Bagi mereka yang benar-benar profesional, hal ini dicapai melalui penggunaan fotografi yang elegan, yang dikenakan biaya tinggi karena lensa khusus dan keahlian fotografer yang terlibat, tapi kamu tidak perlu khawatir kamu dapat membuatnya sendiri di ponsel Android kamu, penasaran aplikasi nya apa saja? simak sampai selesai ya.

Daftar Aplikasi Kamera Blur Terbaik di Android

Dibawah ini terdapat daftar aplikasi kamera blur, yang dapat kamu coba di ponsel Android kamu, antara lain yaitu:

1. Auto blur background – blur image like DSLR

Aplikasi background blur otomatis – gambar blur seperti DSLR adalah aplikasi yang dibuat oleh Judi Studio. Aplikasi ini adalah aplikasi yang cepat dan mudah digunakan untuk menghasilkan foto efek latar belakang blur yang fantastis.

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk secara otomatis memburamkan area di luar area fokus ketika mendeteksi bahwa fokus sedang digunakan. kamu juga dapat mengubah kekuatan blur gambar, untuk memberikan efek blur yang lebih besar.

Aplikasi ini memiliki rating yang layak yaitu 4,7 di Google Playstore. Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh aplikasi ini, dan membutuhkan ruang aplikasi hingga 12 megabita untuk menginstalnya.

2. DSLR Camera Blur Effects

DSLR Camera Blur Effects adalah aplikasi yang disediakan oleh perusahaan bernama Photo Cool Apps. Menggunakan Efek Blur Kamera DSLR, kamu dapat membuat foto cantik dengan latar belakang buram.

Untuk mendapatkan efek fokus otomatis yang menarik pada blur kamu, kamu dapat menggunakan berbagai alat dan gambar blur yang berbeda dari perpustakaan foto kamu atau langsung dari kamera kamu.

Gunakan alat fuzzy seperti Circular Blur, Line Blur, Touch to Focus, dan Touch to Blur untuk mendapatkan foto buram yang kamu inginkan. Semua alat ini dapat ditemukan di perangkat lunak pengedit foto kamu.

Aplikasi ini mendapat rating 4,5 dari total lebih dari 5 juta kali diunduh oleh penggunanya di Google Playstore. Untuk ukuran, aplikasi ini berkisar dari sekitar 16 Mb.

3. After Focus

AfterFocus adalah salah satu aplikasi kamera blur teratas yang disediakan oleh Motione One untuk membantu kamu menghasilkan foto fokus otomatis.

Google Playstore menawarkan uji coba gratis untuk aplikasi ini. Dengan AfterFocus, kamu dapat menghasilkan foto blur latar belakang bergaya DSLR hanya dengan memilih area fokus. Selain itu, banyak efek filter memberi kamu untuk membuat foto yang paling alami dan realistis.

Cara menggunakan aplikasi ini adalah dengan hanya menandai area yang diinginkan, AfterFocus secara otomatis mendeteksi area fokus dengan tepat bahkan untuk item dengan bentuk yang rumit. Pada smartphone dengan layar sempit, fitur otomatis ini mempercepat pekerjaan kamu.

Selain itu, efek blur latar belakang AfterFocus memberikan foto tampilan asli antara batas latar belakang dan wilayah fokus.

Ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan ukuran file rata-rata sekitar 17 megabyte (Mb). Aplikasi ini saat ini menerima peringkat 4,3 dari penggunanya di Google Playstore.

4. Auto Blur Photo – Blur Image Background DSLR

Foto blur otomatis – Gambar blur latar belakang DSLR adalah aplikasi yang diproduksi oleh BG.Studio yang memberikan solusi untuk foto buram di smartphone Android kamu.

Aplikasi ini dapat secara otomatis mengaburkan latar belakang gambar ketika mendeteksi seseorang di dalamnya.

Kemudian secara otomatis mengaburkan latar belakang gambar, seperti halnya kamera DSLR. Dengan fokus otomatis, itu akan menyerupai kamera DSLR kelas atas. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu dapat meningkatkan foto yang kamu inginkan menggunakan efek blur dan fokus otomatis.

Aplikasi ini mendapatkan rating yang relatif lumayan yaitu 4,5 dari total unduhan yang telah mencapai lebih dari 1 juta orang dari seluruh dunia. Aplikasi 14 MB ini dapat diunduh dari Google Playstore.

5. BLURRY-DSLR Camera Blur Effects

Sangat mudah untuk menghasilkan efek blur kamera yang terlihat profesional dengan bantuan BLURRY-DSLR Camera Blur Effects, aplikasi luar biasa untuk smartphone Android. kamu harus mencoba aplikasi BURRY, yang disediakan oleh BeeTechnica Media Solutions.

Meskipun relatif muda, ia sudah memiliki pengikut setia di Google Play dan secara konsisten menerima pujian dari aplikasi. BURRY ini telah dibuat untuk memberikan efek DSLR HD ke foto kamu.

Sampai sekarang, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 kali dan diberi peringkat 4,7 bintang dari 5. Mari kita lihat apakah kita dapat mengunduhnya; ukurannya hanya sekitar 6 Mb.

6. DSLR Blur Effects: Photo Focus, Blur Background

DSLR Blur Effects: Photo Focus, Blur Background adalah aplikasi yang tidak boleh kamu lewatkan untuk mengusulkan aplikasi kamera blur terhebat yang pernah ada saat ini.

Photoshop Mobile Apps, perusahaan di balik aplikasi ini, menciptakannya. Aplikasi ini memiliki beberapa kemampuan unik dan salah satu fungsi utamanya adalah mengaburkan latar belakang foto yang kamu pilih dan secara otomatis mendeteksi item fokus foto kamu.

Fitur lain yang disertakan aplikasi ini adalah fungsi Filter Foto dan Zoom In/Zoom Out untuk pemburaman halus. Google Playstore memberi DSLR Blur Effects peringkat bintang 4,6, dan telah diunduh lebih dari 500.000 kali. Aplikasi ini sederhana dalam hal ukuran file, sekitar 5-6 Mb.

7. Adobe Lightroom – Photo Editor & Pro Camera

Adobe Lightroom – Photo Editor & Pro Camera adalah aplikasi fantastis yang diproduksi oleh perusahaan terkenal bernama Adobe.

Adobe Photoshop Lightroom adalah editor foto dan aplikasi kamera gratis dan kuat yang mendorong fotografi kamu, memungkinkan kamu memotret dan mengedit foto yang luar biasa.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu juga dapat membuat efek blur dengan alat yang ditawarkan. Selain memodifikasi efek blur, kamu juga dapat mengubah pencahayaan dan saturasi warna untuk membuat foto kamu lebih hidup.

Lebih dari 100 juta orang telah mengunduh aplikasi ini, yang saat ini memiliki peringkat 4,3 di Google Playstore. Ukuran aplikasi ini bervariasi dari perangkat ke perangkat.

8. Auto Blur Background – DSLR Effect

Latar Belakang Buram Otomatis – Efek DSLR adalah aplikasi yang disediakan oleh Niku Infotech. Ketika datang untuk mengaburkan elemen yang mengganggu di foto kamu, aplikasi ini adalah penyelamat. kamu juga dapat mengembalikan area buram ke bentuk sebelumnya.

Kamu dapat mengaburkan foto kamu secara otomatis atau manual cukup sederhana. Pilihan sederhana untuk mengaburkan elemen yang mengganggu di foto kamu adalah dengan mengimpornya langsung dari galeri ponsel kamu atau mengambil foto baru menggunakan kamera di ponsel itu sendiri.

Lebih dari 10.000 orang telah mengunduh aplikasi ini, yang berukuran sekitar 10 megabita. Aplikasi ini saat ini menerima peringkat 4,4 dari penggunanya di Google Playstore.

9. Blur Image

Aplikasi Blur Image Inglesdivino memungkinkan kamu menghasilkan efek blur kamera hanya dengan menggunakan kamera ponsel cerdas kamu.

Kamu tidak perlu memiliki kamera DSLR untuk menghasilkan efek blur yang menakjubkan karena menggunakan Gambar Blur kamu dapat mencapai hasil yang sangat baik dengan sedikit biaya.

Dengan aplikasi ini kamu dapat mengaburkan dan membuat piksel foto (gambar) dalam format apa pun (png, jpg, bmp, dan lainnya).

Ada lebih dari 5 juta unduhan aplikasi ini, dan memiliki peringkat 4,3 di Google Playstore. Ukuran aplikasi ini bervariasi dari perangkat ke perangkat.

10. Blur Photo Editor – Background Eraser Focus Camera

Blur Photo Editor – Background Eraser Focus Camera adalah salah satu aplikasi terbaik di luar sana. Ditawarkan oleh Blur Photo Editor & Background Eraser Lab memungkinkan kamu menghasilkan efek kamera blur dengan cepat dan mudah karena Blur Photo Editor adalah editor foto blur terbaik yang digunakan untuk menghasilkan efek latar belakang blur pada bagian mana pun dari gambar.

Aplikasi ini juga memiliki fungsi lain yang cukup luar biasa yaitu Backdrop Eraser untuk menghilangkan background foto. Aplikasi ini juga dilengkapi bingkai persegi yang dapat mengubah foto kamu menjadi busana persegi dengan dekorasi cantik dan lucu.

Aplikasi ini memiliki rating yang layak yaitu 4,7 di Google Playstore. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 ribu kali dan jika kamu ingin memperoleh aplikasi ini kamu harus membuat ruang sekitar hingga 18 Mb.

11. Blur Photo – Blur Image Background, Square Blur

Blur Photo – Square Blur Image Background Blur adalah aplikasi yang bisa kamu coba. Aplikasi blur gambar ini, yang disediakan oleh batter guy, dengan cepat mengaburkan bagian gambar yang tidak diinginkan. Gunakan alat blur ini atau aplikasi blur untuk memberi foto kamu latar belakang buram, dengan efek latar belakang buram.

Dengan ukuran aplikasi rata-rata 12 megabyte (MB), aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali. Pengguna telah memberikan aplikasi ini peringkat rata-rata 4,8 di Google Play. Menurut umpan balik pengguna, aplikasi ini memenuhi harapan mereka.

12. Adobe Photoshop

Adobe Photoshop adalah aplikasi milik Adobe yang memungkinkan kamu menghasilkan foto yang kabur dengan hasil yang menarik.

Karena tidak otomatis menghasilkan efek blur, aplikasi ini membutuhkan tingkat kemahiran yang lebih tinggi.

Kamu harus menggunakan alat unik yang dapat digunakan untuk mencapai efek blur yang bagus. Tetapi dengan Photoshop kamu dapat menghasilkan pengeditan foto yang profesional dan sangat menarik.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan saat ini diberi peringkat 4,5 di Google Playstore. Ukuran aplikasi ini bervariasi dari perangkat ke perangkat.

Kesimpulan

Untuk membuat foto dengan efek blur kamera pada ponsel cerdas kamu, kamu dapat menggunakan aplikasi yang tercantum di atas sebagai jawaban yang alternatif. Kamu dapat membangun mahakarya foto dengan gaya terbaik kamu, yang juga dapat kamu simpan di rumah kamu sebagai dekorasi untuk tempat kamu.

Demikian artikel mengenai aplikasi kamera blur terbaik Android yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaaat.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas