Advertisement

Cara Download Video Twitter di Android dan iPhone Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Sekarang kamu bisa download video dari twitter dengan mudah untuk handphone android dan iPhone. Twitter adalah lokasi di mana banyak video viral beredar. Sayangnya, Twitter tidak memberikan kemampuan untuk mengunduh video langsung dari situs web atau aplikasi.

Ini tidak diragukan lagi menantang bagi mereka yang ingin menyimpan video favorit mereka atau membaginya dengan orang lain. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu dapat mengunduh video Twitter tanpa memerlukan aplikasi.

SaveTweetVid dan TwitterVideoDownloader adalah dua situs yang memungkinkan kamu mengunduh video Twitter langsung ke Android atau iPhone kamu. Karena desain website, kamu dapat mengunjunginya langsung dari browser di ponsel kamu tanpa perlu mengunduh program tambahan.

Cara Download Video Twitter di HP Android dan iPhone Tanpa Aplikasi:

Kamu tidak memerlukan aplikasi untuk mengunduh video Twitter ke Android atau iPhone.

  1. Gunakan aplikasi Twitter Android atau iPhone kamu untuk membuka tweet yang menyertakan video yang diunduh.
  2. Ingatlah bahwa beberapa tweet menyertakan video dari YouTube. Mengunduh video ini bukanlah pilihan karena hanya video yang diunduh langsung ke Twitter yang dapat melakukannya.
  3. Setelah kamu menemukan video Twitter yang ingin kamu simpan, kamu harus mengunduh URL atau tautan tweet tersebut. Jika kamu menggunakan ponsel Android, ketuk tombol Bagikan di sudut kanan bawah, lalu ketuk Salin Tautan untuk mengambil tautan. Jika menggunakan iPhone, cara mengambil tautan dengan mengklik simbol di sudut paling kanan dengan panah atas, lalu ketuk Salin Tautan.
  4. Setelah menyalin tautan tweet dan video yang ingin kamu unduh, saatnya untuk melanjutkan ke situs tempat mengunduhnya. Buka halaman SaveTweetVid atau TwitterVideoDownloader di browser Android atau iPhone kamu untuk membuka penyimpanan video.
  5. Setelah melihat situs web di atas, masukkan tautan yang disalin ke ruang yang disediakan lalu ketuk Unduh.
  6. kamu akan dihadapkan pada tiga pilihan kualitas video. Perlu diingat bahwa semakin besar ukuran file video, semakin baik kualitas video. Ketuk Unduh setelah kamu memilih kualitas video.
  7. Video Twitter yang diunduh akan ditampilkan di halaman berikutnya. Ketuk dan tahan pada video, lalu pilih Unduh video dari menu tarik-turun.
  8. Tunggu beberapa detik hingga proses download selesai. Voila, video Twitter sudah tersimpan di ponsel Android atau iPhone kamu.

Bagaimana cara mendownload video Twitter langsung ke ponsel Android dan iPhone di atas? Mengunduh video ke ponsel kamu tidak perlu menggunakan aplikasi, yang menghemat waktu dan ruang.

Kesimpulan

Twitter tidak memberikan kemampuan untuk mengunduh video langsung dari situs web atau aplikasi. kamu tidak memerlukan aplikasi untuk mengunduh video Twitter ke Android atau iPhone. Karena desain website, kamu bisa mengunjunginya langsung dari browser di ponsel kamu.

SaveTweetVid dan TwitterVideoDownloader adalah dua situs yang menawarkan metode ini. Cara mendownload video Twitter langsung ke ponsel Android dan iPhone. Buka halaman SaveTweetVid atau TwitterVideoDownloader di browser Android atau iPhone kamu untuk membuka penyimpanan video.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas