Cara Download Video dari Twitter Tanpa Aplikasi

Lutfi

Cara Download Video dari Twitter Tanpa Aplikasi
Cara Download Video dari Twitter Tanpa Aplikasi

Rancakmedia.com – Download Video dari Twitter tanpa aplikasi, yang memungkinkan kamu mengunduh video dari Twitter meskipun Twitter bukan situs berbagi video seperti TikTok dan Instagram.

Namun, itu tidak berarti bahwa video tidak dibagikan ke internet setiap hari. Ada banyak sekali video menghibur yang dibagikan secara online yang mungkin ingin kamu simpan untuk ditonton nanti.

Sayangnya, perusahaan tampaknya tidak memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengunduh video yang dibagikan. Perusahaan lebih suka meminta pengguna untuk mencari bantuan dari layanan pihak ketiga jika mereka ingin mengunduh video apa pun yang dibagikan di situs.

Untuk kredit mereka, pengguna desktop dan seluler Twitter memiliki berbagai pilihan gratis untuk dipilih. kamu tidak memerlukan program pihak ketiga untuk mengikuti langkah-langkah dalam artikel ini untuk mengunduh video dan GIF.

Berikut Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi

  1. Buka aplikasi Twitter dan pilih video yang ingin kamu unduh.
  2. Ketuk ikon “share” atau “Bagikan” di bagian bawah tweet.
  3. Salin tautan dengan mengklik “Salin tautan ke tweet” atau “Salin tautan ke tweet”.
  4. Buka https://twittervideodownloader.com/.
  5. Di bidang tautan berlabel “Masukkan tautan/url”, ketikkan URL tweet yang ingin kamu gunakan.
  6. Klik “Unduhan”.
  7. Video akan muncul. Ada banyak kemungkinan kualitas video. Pilih salah satu yang cocok untuk kamu dan ketuk “Unduh.”

Selain situs web Pengunduh Video Twitter, kamu dapat mengunduh video dari berbagai situs web lain. Save From, TWDown, Snap Tweet, dan Save Tweet Video hanyalah beberapa contoh. Untuk langkah-langkahnya, seperti yang dijelaskan di atas, kamu hanya menyalin tautan video dan menempelkan tautan di kotak yang diberikan di situs unduhan.

Kesimpulan

Twitter bukanlah situs berbagi video, tetapi bukan berarti video tidak dibagikan setiap hari. Ada banyak sekali video menghibur yang dibagikan secara online yang mungkin ingin kamu simpan untuk ditonton nanti. Ketahui juga cara download video Twitter di android dan iPhone tanpa aplikasi.

Kamu tidak memerlukan program pihak ketiga untuk mengikuti langkah-langkah dalam artikel ini untuk mengunduh video dan GIF. Selain situs web Pengunduh Video Twitter, kamu dapat mengunduh video dari berbagai situs web lain.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.