Download Aplikasi Anti Malware Gratis

nafa cahyani

Download Aplikasi Anti Malware Gratis
Download Aplikasi Anti Malware Gratis

Rancakmedia.com – Tahukah kamu terdapat link download aplikasi Anti Malware gratis? Banyak yang mengklaim tidak ada yang gratis di dunia kita. Ternyata pernyataan ini tidak berlaku jika kita berbicara tentang aplikasi keamanan, khususnya aplikasi anti-malware.

Banyak produsen anti-malware terkenal menghasilkan solusi yang cukup dapat dipercaya untuk melakukan perlindungan dasar, namun tidak membebankan biaya apa pun kepada penggunanya.

Perbedaan Versi Gratis dan Berbayar

Iklan normalnya adalah untuk mengingatkan calon pengguna bahwa aplikasi gratis mereka menggunakan mesin yang sama dengan aplikasi komersial, perbedaan antara kedua versi adalah dari segi fungsionalitas.

Jadi, perangkat lunak anti-malware gratis memiliki kemampuan deteksi dan penghapusan yang sama dengan versi premium?

Sebagian besar perangkat lunak anti-malware gratis, meskipun umumnya tidak memiliki kapasitas untuk menghentikan infeksi waktu nyata, opsi penjadwalan, dan hal-hal seperti analisis perilaku atau perlindungan phishing.

Upgrade ke Versi Berbayar

Jika versi premium tersedia, pengguna dapat menghapus batasan ini dengan memutakhirkannya. Kelemahan lain adalah bahwa item ini dirancang hanya untuk penggunaan pribadi dan, akibatnya, tidak dapat digunakan di jaringan perusahaan.

Berdasarkan pengujian laboratorium yang seimbang dan pendapat pengguna, ini adalah daftar aplikasi anti-malware non-komersial dengan peringkat tertinggi.

Daftar Anti Malware Gratis Terbaik PC Windows

Dibawah ini terdapat aplikasi anti malware gratis yang dapat kamu download, antara lain:

Malwarebytes anti-malware

Mereka yang mencari keamanan gratis terbaik harus mencoba aplikasi ini. Penghapusan malware dan spyware tingkat lanjut dibuat sederhana menggunakan Malwarebytes Anti-Malware (MBAM).

Banyaknya senjata pertahanan, termasuk anti-rootkit, yang pada akhirnya memungkinkan aplikasi ini untuk mengidentifikasi dan menghilangkan bahaya digital yang tersembunyi meskipun menggunakan pendekatan canggih, adalah fitur paling penting dari aplikasi ini.

Fakta bahwa Malwarebytes anti-malware Free dapat hidup berdampingan secara damai dengan sebagian besar program antivirus meningkatkan keamanan pengguna secara keseluruhan.

Malwarebytes anti-malware tidak memakan banyak sumber daya sistem, sehingga kinerja PC tidak akan terhambat.

Mereka yang menggunakan versi gratis dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan ke edisi premium untuk pengguna seperti perlindungan waktu nyata, pemblokiran URL berbahaya, dan penjadwalan.

Unduh disini

AdwCleaner

Saat ini adware menyebar di mana-mana. Adware adalah ancaman berbahaya yang dapat menyebabkan kekacauan pada penjelajahan online kamu dengan memaksa kamu mengubah pengaturan default browser dan menginstal perangkat lunak berbahaya tambahan.

AdwCleaner dari Xplode dapat mengidentifikasi semua infestasi ini. AdwCleaner adalah aplikasi ringan yang berkonsentrasi untuk menghilangkan PUP (Program yang Mungkin Tidak Diinginkan), pembajak, dan bilah alat agresif yang dipasang di peramban web populer tanpa izin admin.

Pemindaian AdwCleaner cukup akurat dan membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikannya. AdwCleaner tidak hanya menghapus adware secara efisien, tetapi juga melindungi pengguna dari serangan adware dengan mendeteksi dan menghapus paket aplikasi yang mencurigakan.

Unduh disini

ComboFix

Sebagai aplikasi sumber gratis yang dibuat oleh sUB, ComboFix memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi untuk mengidentifikasi dan membersihkan ancaman malware saat ini.

Ini mungkin memiliki UI yang tidak profesional, tetapi efisiensinya terlihat, membuat kinerjanya tidak terbantahkan meskipun sederhana.

Pengguna yang terkena malware diminta oleh pakar keamanan di berbagai grup diskusi TI untuk memeriksa log yang dibuat oleh ComboFix untuk menilai masalah mereka dan menawarkan solusi terbaik.

Aplikasi ini harus digunakan dengan hati-hati karena beberapa instruksi yang dilakukan dapat menyebabkan sistem crash. Windows 8.1 dan Windows 10 saat ini tidak kompatibel dengan aplikasi karena kendala platform.

Unduh disini

SUPERAntiSpyware

Versi gratis dari seluruh rangkaian aplikasi keamanan ini mencakup berbagai pilihan pemindaian (cepat, lengkap, dan dipesan lebih dahulu), SUPERAntiSpyware memiliki daya tanggap yang baik terhadap ancaman yang muncul dan keterampilan pemberantasan malware dari solusi komersial tertentu dapat diandalkan.

SUPERAntiSpyware dapat dengan cepat mengidentifikasi bentuk khas program berbahaya, termasuk spyware, adware, trojan, keylogger, worm, dan pembajak peramban.

SUPERAntiSpyware memiliki opsi berharga yang disebut “Sistem yang Benar” yang akan memperbaiki kerusakan sistem, koneksi internet, dan masalah registri untuk memaksimalkan fungsi komputer.

Versi terbaru dari perangkat lunak ini dilengkapi dengan opsi analisis sistem yang menyajikan ringkasan semua aplikasi yang diinstal dan komponen browser dalam satu panel khusus.

Pengguna versi Pro hanya dapat memanfaatkan fitur keamanan online seperti perlindungan waktu nyata, penjadwalan pemindai, dan bantuan prioritas (berbayar).

Unduh disini

Reason Core Security

Alasan Keamanan Inti atau RCS mungkin merupakan keamanan ekstra yang luar biasa bagi seseorang yang telah menginstal antivirus di PC mereka. RCS menggunakan sumber daya sistem yang sangat sedikit dan memberikan kumpulan fungsi yang seimbang dalam paket “perlindungan standar” gratis.

Aplikasi ini juga memberikan perlindungan terhadap malware, adware, pembajakan beranda browser, dan pemasangan paket aplikasi tersembunyi.

Untuk jangka waktu 30 hari, pengguna yang memilih versi gratis akan memiliki akses ke “perlindungan total” versi lengkap, yang mencakup fitur premium seperti perlindungan waktu nyata dan pemindaian otomatis.

Reason Core Security adalah aplikasi yang relatif baru dalam domain anti-malware, tetapi jumlah pengagumnya terus meningkat, karena aplikasi ini dapat dipercaya dan ramah pengguna.

Unduh disini

Kesimpulan

Edisi non-komersial Malwarebytes, SUPERAntiSpyware, dan Reason Core Security semuanya dapat ditingkatkan ke versi premium untuk keamanan yang ditingkatkan dan fungsionalitas yang lebih banyak. AdwCleaner dan ComboFix disediakan sebagai aplikasi gratis secara eksklusif.

Beberapa aplikasi gratis mungkin dibuat hanya untuk pengenalan pertama agar orang tertarik menggunakan versi berbayar.

Meskipun gratis, download aplikasi anti malware yang dijelaskan di atas melakukan keajaiban ketika berurusan dengan infeksi rutin dan serangan malware yang terus-menerus.

Secara keseluruhan, sejauh menyangkut efisiensi perlindungan mendasar, akan ada hubungan yang cukup baik antara aplikasi anti-malware gratis dari produsen tepercaya dan paket perangkat lunak keamanan komersial. Untuk pengguna biasa, ini benar-benar tren yang luar biasa.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.