Advertisement

Cara Download Video Aplikasi Capcut Tanpa Watermark

Rancakmedia.com – Sekarang kamu bisa download video dari aplikasi capcut tanpa watermark seperti yang kita ketahui, di dalam aplikasi CapCut terdapat sebuah tool bernama template yang dapat kita gunakan untuk mengedit video dengan sangat mudah dan cepat karena yang perlu kita lakukan hanyalah mengubah gambar atau klip video.

Selain dapat digunakan untuk mengedit video, dengan adanya opsi Save video di dalamnya, semua template video di aplikasi CapCut juga dapat disimpan ke galeri atau penyimpanan ponsel seperti pada aplikasi TikTok.

Namun, video MP4 yang kamu unduh dari template CapCut akan memiliki Watermark berbentuk logo CapCut di sudut kanan atas dan kemudian bermigrasi ke sudut kiri bawah video untuk durasi yang ditentukan.

Seperti yang kamu ketahui, salah satu cara mendownload video TikTok tanpa watermark adalah dengan memanfaatkan website seperti SaveFrom, SSSTikTok, SnapTik, dan lain-lain. Lalu, apakah ada SaveFrom CapCut, SSSCapCut, atau situs pengunduh CapCut lainnya untuk mendownload template CapCut tanpa watermark?

Sayangnya, hingga saat ini tidak ada satu halaman pun di Google yang mengizinkan download template video CapCut tanpa watermark. Meski begitu, kamu masih dapat mengunduh video CapCut MP4 dan selanjutnya menghapus cap air template CapCut dengan relatif mudah.

Lalu, bagaimana cara download video CapCut tanpa template watermark, tanpa aplikasi, dan tanpa copy link atau tautan? Simak dan ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Download Video Capcut Tanpa Watermark

Tutorial download template capcut tanpa watermark yang akan saya uraikan pada postingan kali ini pada dasarnya sama dengan cara menghilangkan watermark capcut yang sudah saya sebutkan di blog sebelumnya. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka menu Template di aplikasi CapCut dan pilih video yang ingin kamu unduh.
  2. Ketuk tombol tiga titik ke samping.
  3. Setelah video template CapCut disimpan, masuk ke menu Edit lalu mulai proyek baru.
  4. Tambahkan template video yang telah kamu peroleh.
  5. Ketuk klip video di garis waktu atau buka menu Edit.
  6. Zoom atau perbesar layar video kamu hingga watermark CapCut di pojok kanan atas dan di pojok kiri bawah tidak terlihat.

Demikian tutorial dan cara download video template capcut tanpa watermark, tanpa aplikasi, dan tanpa copy link yang mungkin bisa kamu praktekkan. Ini sangat sederhana, bukan? Silahkan berikan komentar kamu di kolom komentar di bawah artikel ini. Itu saja dan terima kasih.

Kesimpulan

Di dalam aplikasi CapCut terdapat sebuah tool bernama template yang dapat kita gunakan untuk mengedit video dengan sangat mudah dan cepat karena yang perlu kita lakukan hanyalah mengubah gambar atau klip video.

Semua template video juga dapat disimpan ke galeri atau penyimpanan ponsel seperti di aplikasi TikTok. Video MP4 yang kamu unduh dari template akan memiliki Watermark berbentuk logo Capcut di sudut kanan atas dan kemudian bermigrasi ke sudut kiri bawah video untuk durasi yang ditentukan.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas