Linimasa Twitter 2021 di Ramaikan Lebih dari 140 Juta Tweet

Lutfi

Linimasa Twitter 2021 di Ramaikan Lebih dari 140 Juta Tweet
Linimasa Twitter 2021 di Ramaikan Lebih dari 140 Juta Tweet

Rancakmedia.com – BTS, Hometown Cha Cha Cha, Spider-Man, Hingga Ikatan Cinta Ramaikan Linimasa Twitter 2021 dan sebanyak lebih dari 140 juta tweet terkait informasi hiburan, termasuk film, serial televisi, lagu, dan video musik, meramaikan timeline Twitter sepanjang tahun 2021.

BTS, boy band K-pop pasti akan menjadi perbincangan hangat di Twitter di tahun 2021. Mengutip siaran pers, Selasa (22/2/2022), ada 112 juta tweet tentang musik di Twitter di Indonesia pada tahun 2021. Tweet tentang musik mencapai puncaknya pada Mei 2021, ketika BTS merilis lagu terbaru mereka, “Butter”.

Album comeback tahun lalu oleh Exo, Don’t Fight The Feeling, menjadikan grup ini sebagai salah satu grup K-pop yang paling banyak dibicarakan di Korea. Materi layanan streaming juga semakin populer, ditunjukkan dengan 8,2 juta tweet terkait layanan streaming dan kontennya yang dikirim pada tahun 2021.

Linimasa Twitter 2021 140 Juta Tweet

Angka ini naik lebih dari 100 persen dibandingkan tahun 2020. Netflix Korea serial Hometown Cha Cha Cha dengan Hong Du-competence Sik dalam membantu penduduk setempat di Kota Pohang dan tindakan dua pengacara terkemuka di Vincenzo untuk menemukan kesalahan Babel Group berhasil dimenangkan hati pemirsa drama di Twitter.

Netizen di Twitter juga terus mengikuti perkembangan Loki di Disney+ Hotstar. Selain itu, penggemar K-pop dapat menonton Girls Planet 999, acara pencarian bakat yang menampilkan bintang K-Pop yang sedang naik daun, di layanan streaming iQIYI.

Film-film Marvel juga turut memeriahkan kronologis, terutama film Spider-Man: No Way Home, Eternals, dan Shang Chi. Sedangkan untuk hiburan TV lokal, ada 14,2 juta tweet sepanjang tahun 2021 dan Bond of Love menjadi drama yang paling banyak dibicarakan.

Kesimpulan

Lebih dari 140 juta tweet tentang informasi hiburan, termasuk film, serial televisi, lagu, dan video musik, meramaikan timeline Twitter sepanjang tahun 2021. BTS, boy band K-pop, pasti akan menjadi topik hangat di Twitter di tahun 2021.

Materi layanan streaming juga mendapatkan popularitas, seperti yang ditunjukkan oleh 8,2 juta tweet tentang layanan streaming dan kontennya yang dikirim pada tahun 2021.

Serial Korea Hometown Cha Cha Cha dengan Hong Du-competence Sik dalam membantu penduduk setempat di Kota Pohang dan tindakan dua pengacara terkemuka telah memenangkan hati pemirsa drama di Twitter.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.