Advertisement

Aplikasi untuk Membuka Web yang di Blokir HP dan PC

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini terdapat aplikasi untuk membuka web yang di blokir, selain kamu dapat memanfaatkan cara membuka situs yang diblokir dengan aplikasi, kamu juga dapat membuka situs yang diblokir dengan menginstal aplikasi tambahan di semua perangkat, baik itu Smartphone atau PC.

Di sini penggunaan aplikasi tambahan untuk membuka situs yang diblokir adalah yang paling umum digunakan, karena terlihat praktis dan prosedurnya mudah.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendapatkan kembali akses ke situs yang sebelumnya diblokir dimungkinkan jika kamu memperhatikan informasi di bagian berikut.

1. Aplikasi Turbo VPN dan Cara Membuka Situs yang Diblokir

Untuk membuka situs yang diblokir, aplikasi pertama yang perlu kamu lakukan adalah memanfaatkan virtual private network (VPN). Teknologi Virtual Private Network (VPN) sendiri berfungsi untuk mengacak alamat IP situs yang diblokir. Untuk informasi tambahan, silakan ikuti prosedur di bawah ini:

  1. Langkah pertama pastikan kamu mengunduh dan menginstal aplikasi Turbo VPN dengan menggunakan link ini https://jalantikus.com/apps/turbo-vpn-buka-situs-yang-diblokir/
  2. Jika sudah silahkan lakukan instalasi dan buka aplikasinya
  3. Ketuklah tombol I Agree untuk melanjutkan prosesnya
  4. Untuk menentukan opsi server silahkan klik Ikon Bola Dunia di posisi atas kanan
  5. Pastikan memilih salah satu server gratis yang sudah disediakan
  6. Secara otomatis kamu akan terhubung dengan jaringan VPN untuk perangkat Smartphone
  7. Jika sudah terhubung maka akan nampak tulisan Connected dan ikon VPN pada bar notification
  8. Disana nantinya kamu bisa melihat dan memantau kecepatan jaringan
  9. Silahkan kamu gunakan dengan sebaik mungkin, karena bisa digunakan untuk semua perangkat

2. Aplikasi TunnelBear VPn Cara Membuka Situs yang Diblokir Dengan/Tanpa Aplikasi

Aplikasi pembuka kunci situs web yang diblokir berikutnya adalah Turbo VPN, dengan satu klik tombol kamu dapat langsung terhubung ke server. Untuk menggunakannya, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  1. Seperti biasa silahkan kamu instal aplikasi TunnelBear VPN tersebut dengan link dibawah ini
    https://jalantikus.com/apps/tunnelbear-vpn-for-pc/
  2. Jika sudah kamu instal langsung saja buka aplikasi tersebut dan tekan toggle untuk aktivasi VPN dibagian atasnya
  3. Kemudian tunggulah sampai jaringan VPN benar-benar terhubung
  4. Jika sudah terhubung langsung kamu buka saja browser untuk menikmati akses internetnya
  5. Silahkan kamu coba dan rasakan sensasinya
Baca Juga:  Cara Membuka Web yang di Blokir Tanpa Aplikasi

3. Aplikasi DNS Cara Membuka Situs yang Diblokir

Untuk cara membuka situs yang diblokir dengan/tanpa aplikasi selanjutnya yaitu dengan kamu menggunakan aplikasi DNS. Aplikasi DNS tersebut di percaya mampu merubah IP address menjadi domain address. Silahkan nantinya kamu menggunakan DNS 1.1.1.1 untuk bisa membuka blokir video di Google Chrome.

DNS.1.1.1.1 tersebut sengaja dibuat oleh Cloudflare dan APANIC yang sudah dipercaya memiliki akses cepat dengan response waktu mencapai 14,8ms. Cara tersebut pun memungkinkan kamu disaat menggunakan jaringan wifi atau data. Untuk informasi lebih lengkapnya berikut penjelasannya dibawah ini:

  1. Pastikan terlebih dahulu kamu mendownload dan menginstal aplikasi Cloudflare 1.1.1.1 dengan menggunakan link ini https://jalantcom/apps/cloudflare-1111/
  2. Jika sudah silahkan lanjutkan untuk membuka aplikasinya dan geserlah toggle sampai muncul
  3. Tulisan Connected dan icon VPN muncul di notifikasi bar
  4. Dengan begitu kamu bisa membuka semua situs yang dirasa terkena blokir oleh pihak berwenang
  5. Selamat mencoba

4. Aplikasi Touch VPN – Gratis Unlimited

Kamu dapat mengubah lokasi kamu untuk menemukan jaringan yang lebih cepat dengan menggunakan aplikasi Touch VPN, yang memberi kamu akses tak terbatas ke internet.

5. Aplikasi Melon VPN – Unblock Free Wifi

Penggunaan aplikasi ini juga dapat membuka situs yang diblokir, dengan pengingat bahwa kamu hanya akan diberikan satu tayangan iklan. Setelah selesai, kamu akan memiliki akses penuh ke sana.

6. Aplikasi VPN Master

Menggunakan VPN Master, kamu dapat membuka situs yang diblokir dengan atau tanpa aplikasi. Ini sudah diunduh oleh hingga 50 juta orang di seluruh dunia.

Lebih dari 6.700 server yang tersebar di 100 negara dan wilayah membentuk kecepatan jaringan VPN yang mengesankan.

Baca Juga:  Download Aplikasi Edit Foto jadi Kartun untuk PC

7. Aplikasi VPNhub – VPN Gratis

Menariknya, aplikasi ini dapat membuka situs yang diblokir yang sarat dengan kemampuan menarik seperti server lokal, masking IP atau lokasi, dan enkripsi kelas militer. Selain itu, memiliki akses ke koneksi internet yang aman untuk jangkauan publik.

8. Aplikasi NordVPN

Kamu dapat dengan cepat membuka blokir situs web menggunakan NordVPN, yang bisa kamu dapatkan secara gratis di sini.

Manfaat yang diberikannya antara lain koneksi yang sangat cepat berkat protokol NordLynx VPN dengan keamanan super ketat dan mampu menjamin perlindungan bagi setiap pengguna.

9. Aplikasi CyberGhost VPN

Aplikasi keempat, CyberGhost VPN, tampil menakutkan dan diklaim mampu membuka situs yang diblokir. Bagaimana tidak percaya sudah mencapai 36 juta orang secara global.

Manfaat yang diberikannya tentu sangat baik, karena dapat memberikan akses cepat ke lebih dari 6000 server yang tersebar di 90 negara.

Kesimpulan

Menarik bukan? tunggu apa lagi sekarang kamu tidak perlu lagi khawatir jika situs yang sedang kamu kunjungi secara tiba-tiba diblokir oleh pihak terkait.

Adanya kumpulan aplikasi canggih tersebut yang bisa untuk cara membuka situs yang diblokir dengan/tanpa aplikasi kamu lebih leluasa bermain internet sesuai keinginan.

Namun pastikan kamu bijak dalam penggunaannya, supaya tidak terkena pemblokiran kembali.

Demikian artikel mengenai aplikasi untuk membuka web yang di blokir, semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Back to top button