Advertisement

Situs Download Aplikasi iOS dan Macbook Gratis

Rancakmedia.com – Banyak yang belum mengetahui situs download aplikasi iOS dan Macbook gratis itu apa saja, pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan daftar situs download aplikasi iOS dan Macbook yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Jika kamu adalah pengguna iOS, kamu hampir pasti selalu menggunakan App Store untuk mencari aplikasi yang ingin kamu install meskipun kemampuan App Store masih jauh dari kata powerfull.

App Store kurang bisa memberikan alternatif aplikasi dari yang biasa kita gunakan. Untuk itu, kita perlu menvoba beberapa marketplace pihak ketiga untuk mendownload aplikasi.

Daftar Situs Download Aplikasi iOS

Dibawah ini terdapat situs download aplikasi iOS yang dapat kamu coba gunakan, antara lain yaitu:

AppApp

AppApp adalah mesin pencari untuk iTunes App Store. Kamu dapat menelusuri aplikasi berdasarkan peringkat, kisaran harga, pilihan perangkat atau berdasarkan kategori seperti game gratis, berbayar, gratis teratas, dan kategori lainnya.

Fnd

Jika kamu memiliki perangkat iOS, kamu dapat menggunakan Fnd untuk mengakses iTunes dan AppStore dari lokasi mana pun. Kamu tidak hanya dapat mencari aplikasi tetapi juga musik, program TV, buku, dan lainnya. Hasil pencarian dapat dipersempit bahkan lebih dengan menggunakan halaman Bagan.

App Crawler

AppCrawler menawarkan filter yang sangat baik jika kamu menggunakannya untuk mencari aplikasi terkait, jumlah unduhan, popularitas aplikasi atau bahkan aplikasi yang saat ini sedang dicari orang. kamu dapat mencari aplikasi dengan mudah tanpa membuang banyak waktu. Jika kamu mencari aplikasi hanya untuk anak-anak, ibu rumah tangga, atau siapa pun, App Crawler dapat membantu.

AppPicker

Kamu dapat menghemat banyak waktu dengan menggunakan App Picker untuk mencari di antara jutaan aplikasi. Kamu akan menerima daftar aplikasi teratas untuk telepon yang kamu gunakan. Di sini, kamu akan mendapatkan evaluasi 6 aplikasi setiap hari dan juga akan memberikan aplikasi gratis atau murah setiap hari.

Appolicious

Appolicious adalah aplikasi yang mudah digunakan yang membantu kamu menemukan aplikasi terbaik berdasarkan kata kunci dan kriteria yang kamu berikan. Pengguna dapat melihat aplikasi mana yang paling populer saat ini dengan menggunakan filter Pilihan Hari Ini. Appolicious tidak hanya mendukung iOS, tetapi juga menyertakan pilihan untuk pengguna android.

AppsZoom

Di AppsZoom kamu dapat menemukan aplikasi dan game dari berbagai kategori atau basis penggunaan aplikasi seperti produktivitas, musik, dan lainnya. Kamu dapat mengurutkan aplikasi berdasarkan peringkat pengguna.

Baca Juga:  Pada 2021 Aplikasi WhatsApp Tidak Akan Berfungsi di Smartphone Ini

App Shopper

Lebih dari 1,6 juta aplikasi dapat ditemukan di App Shopper, katalog aplikasi iOS. Berikut adalah daftar 200 aplikasi teratas di Daftar Bagan Teratas dan jika kamu menjadi anggota, kamu dapat mengatur aplikasi dan daftar keinginan yang kamu beli sendiri untuk memeriksa harga dan pembaruan aplikasi.

iMore Editors Choice Apps

Beberapa aplikasi teratas telah dipilih dan dievaluasi oleh editor untuk aplikasi iMore Editors’ Choice. Kamu tinggal memilih kategori atau nama editor untuk menerima pilihan aplikasi terbaik yang tersedia.

App Annie

Pengembang aplikasi dapat menemukan banyak informasi di alat riset pasar dan analisis aplikasi App Annie. App Annie menyertakan fitur luar biasa seperti Top Chart yang akan mengungkapkan aplikasi apa yang sedang populer saat ini. Diperkirakan App Annie memiliki sekitar 1,7 juta aplikasi berbeda dalam aplikasinya.

Apptism

Apptism adalah alat untuk mengidentifikasi lebih dari 1 juta aplikasi yang dapat digunakan untuk perangkat berbasis iOS. Kamu dapat memilih aplikasi dengan berbagai kriteria seperti kategori, harga, peringkat, dan aplikasi teratas dari setiap kategori.

Daftar Download Aplikasi Macbook

Memang aplikasi macbook ada yang berbayar dan ada pula yang gratis namun ilegal. sehingga pengguna harus lebih berhati-hati dalam penggunaan.

Aplikasi mac full version memang tak semudah seperti versi windows. namun semua laptop akan butuh yang namanya software untuk menjalankannya.

Sebelumnya, kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa penyebab ketika menggunakan aplikasi macbook yang bajakan atau gratis. berikut dibawah ini akan disimpulkan.

  1. Keamanan pada laptop
    Ketika kalian yang menggunakan aplikasi bajakan, akan sering mengalami crash saat proses penginstalan di laptop.
  2. Aplikasi tidak bisa di update
    Untuk pengguna yang mendownload aplikasi atau software yang bajakan akan sering otomatis tidak mendapatkan konfirmasi mengenai pembaharuan.
  3. Aplikasi bekerja lebih lemot
    Tak hanya di laptop apple saja. namun bagi pengguna windows akan mengalami hal yang sama ketika menggunakan aplikasi yang gratisan.
Baca Juga:  Berikut Ini Fitur Baru Yang Dihadirkan di IOS 14.5

Itulah penyebab atau resiko yang akan terjadi apabila kamu menggunakan aplikasi pada laptop macbook yang gratis.

Setelah kamu mengetahui dan memutuskan apa yang akan terjadi ketika menggunakan aplikasi atau software bajakan. berikut kami akan memberikan daftar situs download aplikasi macbook gratis yang aman dan terpercaya 100%..

Cnet

Aplikasi perangkat lunak khusus laptop dapat ditemukan di situs perangkat lunak seperti ini. pengguna dapat memilih antara gratis dan berbayar.

Filehippo

Tidak hanya di macbook. Pengguna Windows juga dapat mengakses situs ini. Alhasil, para pengguna laptop tidak asing lagi dengan istilah “filehippo”.

Situs ini telah berkembang dan menyebar ke seluruh wilayah dunia menggunakan perangkat lunak yang dapat diandalkan dan dijamin menyenangkan.

Macupdate

Nama mungkin membunyikan lonceng di antara pemilik macbook. Apple menggunakan situs aplikasinya sendiri, situs macupdate, secara eksklusif.

Filehorse

Pembaruan otomatis tersedia di satu situs. begitu banyak konsumen memilih link download macbook dari situs kami.

Malavida

Ini adalah situs yang telah ada sejak lama sekitar tahun 2000 dan tetap aman hingga hari ini. Di mana kamu dapat mengunduh perangkat lunak Mac gratis dalam berbagai versi dan aplikasi dari Spanyol melalui situs tersebut.

Dari beberapa situs di atas, pengguna harus tetap waspada karena namanya dilarang, akan ada efek yang merugikan.

Mengingat dan melihat seorang hacker tetap berkembang tanpa memilih dia siapa dan anak siapa. karena ada kesempatan di setiap menyaksikan.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai situs download aplikasi iOS dan Macbook gratis, ini dapat digunakan oleh pengguna Apple yang bingung menemukan URL unduhan aplikasi atau perangkat lunak.

Selain situs download aplikasi iOS dan Macbook gratis, kami juga telah menyiapkan untuk kamu pengguna Android dan PC atau Laptop.

Kami harap artikel tentang situs download aplikasi iOS dan Macbook gratis ini bermanfaat dan kamu dapat memanfaatkannya dengan baik.

Related Articles

Back to top button