Advertisement

Aplikasi Android yang Tidak Ada di PlayStore

Rancakmedia.com – Terdapat aplikasi Android yang tidak ada di PlayStore, terkadang pengguna smartphone Android selalu bergantung pada PlayStore untuk mengunduh, menginstal, dan menerima aplikasi pendukung.

Baik itu aplikasi fotografi, hiburan, hingga aplikasi kustomisasi. Selain itu, PlayStore tidak memiliki banyak aplikasi yang berguna. Oleh karena itu, kali ini kami akan mengupas beberapa jenis aplikasi Android terhebat yang tidak ada di PlayStore.

Apa daftar aplikasi terbaik? Karena beberapa aplikasi ini mungkin akan dihapus dari PlayStore jika ditemukan melanggar ketentuan layanan PlayStore.

Nah, penasaran dengan aplikasi Android teratas yang belum ada di PlayStore? Mari kita lihat beberapa umpan balik pelanggan, ya?

Daftar Aplikasi Android yang Tidak Ada di PlayStore

Dibawah ini terdapat beberapa aplikasi Android yang tidak ada di PlayStore, yaitu antara lain:

1. Pandora Music Player

Seperti namanya, Pandora Music Player adalah aplikasi pemutar musik yang tidak ada di PlayStore. Banyak lagu terpopuler di dunia tersedia melalui aplikasi ini.

Jadi tidak perlu bingung mencari musik asing, karena Pandora Music Player sudah menyediakan lagu-lagu yang siap untuk didengarkan.

2. Pokemon Tower Defense

Terlalu mainstream kalau ngomongin Pokemon Go. Aplikasi ini, yang tidak terdaftar di Google Play Store, sebagian besar dikembangkan untuk bersenang-senang. PlayStore tidak mengizinkan produk digital ini digunakan dalam aplikasi game.

Dibandingkan dengan Pokemon Go, namun game Pokemon Tower Defense ini sedikit berbeda dengan game Pokemon Go yang terkenal.

Pokemon Tower Defense tidak sekadar menghadirkan arti mengoleksi Pokemon. Pokemon Tower Defense juga memberikan pengalaman mengumpulkan dan melatih Pokemon yang telah ditangkap.

Pokemon akan benar-benar bertarung dalam game ini. Buat kamu yang suka video game, terutama penggemar Pokemon, harus coba yang satu ini.

3. MIUI Music

Aplikasi android terbaik yang tidak ada di PlayStore ini hadir untuk kamu para pemilik smartphone yang tersingkir dari Xiaomi. Untuk pengguna Xiaomi yang ingin mendengarkan musik dan bahkan mengunduhnya secara gratis, aplikasi Musik MIUI ini adalah anugerah!

Pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi musik pada umumnya, namun aplikasi MIUI Music memiliki kelebihan yaitu penggunanya dapat mendownload musik secara gratis dan gratis.

MIUI Music agak asing di telinga orang-orang di luar Asia. Namun aplikasi ini cukup layak untuk kamu manfaatkan di smartphone Xiaomi.

Apa yang membuatnya dapat diterima? Pasalnya, selain bisa mendownload musik secara gratis, pengguna MIUI Music juga bisa mendownload lirik lagu bahkan menyiapkannya untuk karaoke.

4. Popcorn Time

Aplikasi semacam ini sebelumnya dimasukkan ke PlayStore, tetapi dengan cepat ditarik oleh Google dan saat ini tidak ada di PlayStore. Hal ini membuat Popcorn Time juga masuk dalam daftar aplikasi Android terbaik yang tidak ada di PlayStore.

Baca Juga:  Trending di Twitter Instagram Down

Beberapa dari kamu mungkin dapat menyimpulkan aplikasi aplikasi hanya dengan melihat namanya. Aplikasi ini diperuntukan bagi kamu yang ingin menonton. Bahkan penggemar anime dapat menemukan sesuatu untuk ditonton di Popcorn Time, yang memiliki aplikasi serial TV yang luas.

Selain menonton, pengguna Waktu Popcorn dapat mengumpulkan program favorit dengan mengunduh acara yang dapat diakses. Kecepatan unduh juga dapat disesuaikan. Apakah aplikasi Waktu Popcorn sesuatu yang kamu minati?

5. Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah aplikasi android lain yang tidak ada di PlayStore. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk melacak semua aplikasi yang diinstal pada smartphone Android kamu.

Sistem aplikasi Lucky Patcher memberi pelanggan kendali penuh atas aplikasi mana yang dapat dan tidak dapat dimuat di perangkat mereka.

Ini sangat cocok untuk kamu yang peduli dengan orang iseng yang selalu sembarangan memasang aplikasi apa pun di smartphone Android.

Bahkan Lucky Patcher ini akan membantu kamu tidak perlu mengotentikasi Android kamu. Tentu saja Google PlayStore tidak akan membiarkan hal ini karena Lucky Patcher adalah salah satu aplikasi terlarang yang tidak muncul di PlayStore.

6. Superstar JYPNATION

Apakah kamu penggemar K-pop yang suka bernyanyi mengikuti musik? Untuk aplikasi Android terhebat yang tidak ada di playstore kali ini adalah genre game.

Merasakan nikmatnya bermain game musik dengan lagu-lagu K-POP dari agensi JYP ini cocok untuk kamu yang lebih suka bermain game dengan diiringi musik.

Game ini memiliki tiga tingkat kesulitan, yang pertama mudah, normal, dan yang terakhir sulit. Superstar JYPNATION membawakan berbagai macam lagu k-pop dari agensi bakat JYP. Mulai dari GOT7, 2PM, Wonder Girls, MISS A, dan aksi JYP lainnya.

Untuk bermain, kamu memerlukan kartu, dan kartu tersebut akan dihitung hingga skor akhir. Setiap kartu yang dimiliki pemain dapat ditingkatkan oleh pemain lain. Kartu yang paling rendah yakni level C dan yang paling tinggi merupakan kartu R.

7. Tubemate

Mungkin sebagian orang sudah mengenal aplikasi yang satu ini. Tubemate adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mengunduh video YouTube secara langsung.

Jadi, satu-satunya cara untuk menyimpan dan mengunduh video YouTube apa pun adalah melalui aplikasi ini.

Seolah itu belum cukup, kamu bahkan dapat mengunduh resolusi video sebelum mengunduhnya! Pengaturan resolusi video adalah 1920×1080, 1280×720, 640×360, 176×144.

Baca Juga:  Jangan Dibuka! Awas Pesan Berantai BLT BPJS di Whatsapp

Pada kenyataannya, video yang telah diunduh akan disimpan dalam format MP4, MP3, WEBM, OGG, dan lainnya. Tertarik untuk memilikinya?

8. CyanogenMod Installer

Mengenai larangan PlayStore pada beberapa aplikasi: Aplikasi CyanogenMod Installer juga menjadi fokus dari salah satu aplikasi android terbesar yang dilarang di PlayStore.

Cyanogen ROM adalah aplikasi yang menjalankan aplikasi ini. Sempat masuk selama dua minggu di PlayStore kemudian ditarik dari peredaran oleh Google.

Bagi kamu yang tertarik untuk memanfaatkan aplikasi CyanogenMod Installer tidak perlu repot untuk melakukan root pada smartphone Android kamu.

Sangat mudah, kamu dapat langsung mentransfer atau menghubungkan ponsel cerdas kamu ke PC melalui kabel data/USB. Setelah itu, tinggal duduk manis sampai semuanya selesai. Cukup sederhana bukan?

9. Showbox

Kembali ke aplikasi hiburan untuk melihat serial TV dan film yang berbeda. Salah satu aplikasi Android yang tidak ada di PayStore adalah yang ini.

Aplikasi Showbox memungkinkan pengguna menonton secara online untuk menikmati siaran TV dan berbagai film di dalamnya.

Tidak perlu takut aplikasi ini dilengkapi dengan Hosting Indonesia, selain itu artikel Showbox juga menawarkan segala bentuk hosting di dunia.

Tidak jarang banyak orang lebih memilih Showbox daripada Waktu Popcorn. Apakah kamu tertarik untuk membeli dan streaming melalui Showbox?

10. MiXPlorer

Tidak banyak aplikasi yang tersedia untuk Android yang dapat membantu kamu menavigasi semua folder di ponsel cerdas kamu.

Sangat jarang pemilik smartphone malu menyimpan barang di folder yang tidak rapi karena tidak ingin terlihat sembrono.

Namun dengan menggunakan salah satu aplikasi android yang tidak ada di playstore akan sangat memudahkan kamu dalam mencari file di hp kamu.

Selanjutnya, bahkan MiXPlorer dapat membaca semua jenis file. File yang bisa dibaca bukan file dalam bentuk PDF atau bahkan Word saja, tetapi bisa juga berupa foto dan video.

Kamu juga dapat langsung mengedit file dengan satu aplikasi tanpa memerlukan aplikasi lain.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai Aplikasi Android yang tidak ada di PlayStore, aplikasi di atas ini bisa jadi dilarang PlayStore karena alasan tertentu yang melanggar daripada kebijakan PlayStore.

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk kamu semua, semoga membantu.

Back to top button