Advertisement

Aplikasi Keren Android yang Sudah di Root

Rancakmedia.com – Sudahkah kamu mengetahui aplikasi keren Android yang sudah di Root selain memiliki kekurangan ternyata android yang sudah di root memiliki banyak kelebihan, salah satu kelebihan dan kelebihan android yang sudah di root adalah hak akses perangkat android kamu menjadi “free access” sampai ke akar (root).

Yang membuat seseorang berani me-rooting androidnya tidak lain karena lelah dengan keadaan yang sama dan batasan penerapan peningkatan kinerja bawaan pabrik.

Daftar Aplikasi Keren Android yang Sudah di Root

Ternyata saat ini banyak sekali aplikasi menarik untuk android yang sudah di root yang bisa dengan mudah didapatkan di layanan google play dan bisa mulai kamu jelajahi dengan android kamu, yaitu sebagai berikut:

1. Gemini App Manager

Sebuah alat serta instruksional untuk mengelola aplikasi saat ini di android kamu aplikasi ini dimaksudkan untuk menyingkirkan bloatware atau aplikasi default pabrik, dengan UI yang mudah untuk mengontrol sebagian besar fitur, pengguna kami dapat memecahkan masalah aplikasi yang berbeda hanya tanpa melompat dari halaman ke halaman halaman tidak seperti aplikasi lainnya.

Kita akan mengetahui tanda-tanda Application Risk, aplikasi Autorun Control (ROOT), App Firewall (ROOT), Task Killer, aplikasi 2SDcard, Uninstaller, Backup app to SD card, dan lain-lain. Dan jika kamu seorang spesialis root, kamu dapat memfilter dan mengurutkan paket dengan banyak cara yang bermanfaat.

Selain itu, kamu dapat menggunakan fungsi root otomatis untuk meningkatkan efisiensi ponsel cerdas kamu, dan aplikasi ini hanya membutuhkan sekitar 1M byte sambil mengintegrasikan beberapa fitur.

2. Instal custom ROM

Karena kemampuan untuk me-root ponsel kamu, kamu dapat menambahkan jenis firmware / versi default pabrik lainnya ke Android kamu untuk membuatnya berjalan lebih cepat daripada firmware bawaan yang telah dimuat sebelumnya di ponsel kamu.

Kamu juga harus memiliki bootloader yang tidak terkunci sehingga dengan menginstal ROM khusus kamu dapat menghapus dan mengubah file milik sistem operasi.

Baca Juga:  Cara Download MP3 di YouTube dengan MP3 Juice

3. App Controller Sixaxis

Game di Android jauh lebih seru jika kamu menggunakan kontrol fisik seperti Sixaxis. kamu dapat menggunakan pengontrol PlayStation Sixaxis dengan handset Android yang telah di-root sebelumnya.

Seperti pengontrol Sixaxis PS3 kamu hanya perlu mencari metode di Google untuk menggunakannya.

4. Aplikasi Sceencast

Aplikasi seperti Screencast memudahkan untuk merekam video dari layar ponsel cerdas Android kamu dan menyimpannya dalam format MP4, sambil memanfaatkan mikrofon ponsel cerdas untuk merekam audio melalui video yang direkam memecahkan masalah rekaman suara yang sulit ditangkap dengan lancar.

5. Wi-Fi Hotspot Bisa Gratis dengan Aplikasi Wireless Tether

Wifi atau hotspot internet tidak semuanya gratis atau gratis dan terhubung dengan mudah karena diamankan menggunakan kata sandi yang ditentukan, tetapi pengguna root memiliki metode untuk menyiasatinya, ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi seperti Wireless Tether.

Hanya dengan smartphone yang telah di-root aplikasi baru ini dapat beroperasi. Silakan lihat aplikasi yang tersedia untuk diunduh.

6. Overclock CPU kamu dengan Aplikasi SetCPU

Jika kamu telah melakukan root pada ponsel kamu, berikut adalah beberapa aplikasi yang berguna untuk membantu kamu mendapatkan hasil maksimal dari CPU perangkat kamu.

Overclocking, seperti yang telah kami tetapkan, adalah praktik menyetel kecepatan clock prosesor lebih tinggi dari rekomendasi pabrikan.

Bahayanya dapat menyebabkan overheating bahkan ketika ada peningkatan kecepatan, itu juga menciptakan masalah stabilitas, tentu saja CPU akan menjadi lebih panas saat beroperasi.

Secara alami, akses root diperlukan untuk overclock ini. Pertimbangkan untuk menginstal aplikasi freeware SetCPU sebagai percobaan dengan risiko kamu sendiri.

7. Aplikasi Titanium Backup, untuk mengamankan Data

Aplikasi yang sangat populer untuk pengguna rooting dapat diakses dan diunduh di layanan google play.

Baca Juga:  Beginilah Tips dan Trik Menggunakan Aplikasi Zoom

Aplikasi terinstal, aplikasi sistem, dan semua yang kamu simpan di kartu microSD semuanya dapat dicadangkan menggunakan Titanium Backup, aplikasi gratis untuk Android.

8. Aplikasi AdFree untuk menghapus advertisement (Block Iklan)

Seperti yang kamu ketahui, tugas AdFree adalah mencegah iklan mengganggu tampilan layar. berpotensi menolak permintaan untuk nama host, sehingga mencegah tampilan iklan.

AdsFree bekerja pada browser web dan aplikasi yang didukung iklan. Akibatnya, sebagian besar iklan akan disembunyikan dari layar dan tidak pernah muncul.

9. Aplikasi Resolusi LCD untuk menyesuaikan resolusi layar

Ubah ukuran ikon dan teks, atau hanya untuk memeriksa apa yang akan terjadi, kamu dapat menggunakan aplikasi bernama LCD Resolution.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan DPI sistem, yang pada gilirannya mengubah ukuran ikon layar, teks, widget, dan elemen lainnya.

Jangan khawatir dengan tampilan yang ditampilkan karena dengan aplikasi ini semuanya dapat berjalan dengan baik.

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai aplikasi keren Android yang sudah di Root, Semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat unntuk kamu semua.

Kami tidak mengenjurkan untuk Root, Rooting memang menyenangkan, tetapi juga cukup berisiko. Melakukan hack mungkin membuat smartphone atau tablet anda di atas puncaknya, namun jauh dari layanan garansi alias garansi hilang. dengan melakukan root berarti risiko ditanggung oleh Anda sendiri.

Related Articles

Back to top button