Download Aplikasi Mengetik 10 Jari Bagi Pemula

nafa cahyani

Download Aplikasi Mengetik 10 Jari Bagi Pemula
Download Aplikasi Mengetik 10 Jari Bagi Pemula

Rancakmedia.com – Banyak orang yang belum menguasai mengetik 10 jari, pada artikel kali ini terdapat download aplikasi mengetik 10 jari yang dapat membantu kamu untuk menguasai mengetik dengan menggunakan 10 jari.

Mengetik 10 jari tanpa melihat papan keyboard di laptop atau komputer memang bukanlah perkara mudah tapi juga bukan merupakan hal mustahil untuk dilakukan, sekarang ini sudah ada aplikasi belajar mengetik 10 jari yang bisa bisa membantu kamu belajar mengetik lebih cepat.

Kemampuan mengetik dengan cepat adalah salah satu bakat utama yang dapat membantu kita dengan mudah menyelesaikan proyek atau bentuk pekerjaan lain yang berkaitan dengan keyboard.

Hanya sejumlah kecil individu yang mampu mengetik 10 jari per menit di komputer bisnis. Untuk dapat menulis dengan sepuluh jari, kamu perlu banyak latihan dan pengendalian diri yang ketat.

Ada berbagai macam teknik yang bisa dilakukan untuk belajar mengetik 10 jari secara efektif dan akurat.Misalnya, kamu dapat menggunakan aplikasi pembelajaran mengetik 10 jari tanpa biaya.

Daftar Download Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

Dibawah ini terdapat berbagai download aplikasi belajar mengetik 10 jari, antara lain yaitu:

Typesy

Typesy adalah yang pertama. FYI, aplikasi ini awalnya bernama Ultimate Typing yang sudah terkenal di internet.

Ada begitu banyak alasan mengapa Typey adalah alat pembelajaran mengetik 10 jari yang paling direkomendasikan. Sebab, apk ini memuat fitur-fitur yang lengkap, mulai dari kemampuan awal mengetik hingga melatih kemampuan bagi yang sudah profesional.

Typey juga memberikan kursus video yang akan memungkinkan pemula untuk memahami langkah demi langkah mengetik 10 jari.

Unduh Disini

Rapid Typing – Aplikasi Mengetik 10 Jari

Jika kamu ingin meningkatkan kecepatan dan akurasi mengetik tanpa harus melirik keyboard, cobalah Mengetik Cepat.

Aplikasi Pengetikan Cepat menawarkan UI dasar yang membuatnya sangat mudah digunakan. Melalui aplikasi ini, kamu akan belajar cara mengetik 10 jari secara akurat dan benar tanpa mencontek di keyboard.

Untuk membantu pengguna yang tidak terbiasa mengetik dengan mata terpaku pada layar, aplikasi mungkin menampilkan keyboard di layar saat mereka mengetik.

Unduh Disini

Typing Master Pro

Ini juga merupakan salah satu program pembelajaran mengetik yang paling populer di Indonesia. Bahkan Typing Master Pro banyak digunakan sebagai program kompetisi mengetik.

Typing Master Pro adalah aplikasi hebat untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi mengetik 10 jari kamu, baik kamu seorang pemula atau ahli.

Disini kamu akan diajari cara mengetik 10 jari dengan teknik belajar yang menyenangkan, bahkan di dalamnya telah ditawarkan sejumlah permainan yang akan menambah keseruan belajar mengetik.

Unduh Disini

Free Typing Test – Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari

Untuk terampil mengetik 10 jari dengan cepat tentu tidak sesederhana memutar telapak tangan. kamu harus aktif dan bekerja keras. Untungnya, kamu dapat meningkatkan kecepatan dan akurasi mengetik dengan mengikuti Tes Mengetik Gratis.

Siapa pun, mulai dari pemula hingga juru ketik yang terampil, dapat memanfaatkan Tes Mengetik Gratis dengan mengasah dan meningkatkan kemampuan mengetik 10 jari mereka.

Tes Mengetik Gratis berfokus pada kemampuan mengetik yang akurat dan tepat. Dengan kata lain, jika kamu salah ketik atau salah mengeja kata, aplikasi ini akan langsung mati.

Mengetik akan lebih mudah dengan lebih sedikit kesalahan ejaan dan tanda baca. Tidak hanya itu, di sini kamu juga dapat memeriksa statistik performa mengetik kamu, mulai dari jumlah kata per menit hingga total kesalahan dalam mengetik.

Unduh Disini

GS Typing Tutor

GS Typing Tutor adalah aplikasi pembelajaran mengetik terbaik yang awalnya dibangun dengan tujuan menjadi instrumen instruksional yang efisien yang membantu penggunanya mengetik 10 jari dengan ahli.

Jika kamu seorang pemula, maka GS Typing Tutor akan memberikan pelajaran dasar serta latihan penting yang akan membantu kamu mengenal seluk beluk keyboard.

Selain itu, aplikasi ini juga menyertakan banyak pilihan teknik pembelajaran yang kamu pilih sendiri, mulai dari latihan rutin hingga latihan melalui pembelajaran hingga permainan mengetik. Pokoknya rugi deh kalau tidak menguji aplikasi ini.

Unduh Disini

KeyBlaze Free Typing Tutor

Aplikasi pembelajaran mengetik 10 jari terbaik edisi terbaru selanjutnya adalah KeyBlaze Free Typing Tutor. Seperti namanya, ini adalah aplikasi yang cukup interaktif yang dapat membantu kamu meningkatkan kemampuan mengetik kamu.

Banyak penulis terkenal, terutama blogger yang ingin cepat menghasilkan artikel, dikatakan telah menggunakan KeyBlaze Free Typing Tutor.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis dari situs-situs penyedia apk. Tak hanya bisa diinstal di perangkat laptop atau komputer saja, beberapa aplikasi belajar mengetik di atas juga tersedia untuk perangkat smartphone.

Unduh Disini

Kesimpulan

Demikian artikel mengenai download aplikasi mengetik 10 jari, kami harap dengan mengunduh aplikasi di atas, dapat membantu kamu dalam mengetik cepat dengan menggunakan 10 jari.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.