Advertisement

Aplikasi Belanja yang Bisa COD Terpercaya

Rancakmedia.com – Sudah banyak aplikasi belanja yang bisa COD terpercaya, tetapi kamu harus tetap berhati-hati ya. Pada artikel ini kami akan memberikan daftar aplikasi belanja yang bisa COD, dibawah ini.

Dari sekian banyak aplikasi Android dan iPhone yang menjual barang secara online, mungkin saja kita gunakan untuk keperluan belanja, terutama bila ada mekanisme pembayaran on the spot atau pembayaran COD.

Kami dapat menggunakan informasi ini untuk memastikan keamanan uang kami saat berbelanja online, dan kami dapat memeriksa pengecer mana yang langsung menerima kartu kredit dan memberikan pengiriman gratis, pengiriman cepat, respons admin dan penjual, serta harga dan kualitas yang baik.

Teman-teman, intinya telah dibuat. Agar orang Indonesia dapat membeli barang secara online, kita harus selalu berhati-hati dalam penyebaran mode yang menangkap preferensi hidup saat ini.

Itu normal untuk melihat berapa banyak modus penipuan yang sering muncul dari penjual nakal bahkan jika mereka berada di toko online besar, Kamu harus mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sebelum Kamu yakin untuk memilih toko online yang dapat membayar di tempat.

Dan biasanya para retailer online ini memberikan potongan harga yang besar untuk menyambut Harbolnas 12.12 di tahun 2018, flash sale, kebutuhan Ramadhan dan belanja baju lebaran.

21 Daftar Aplikasi Belanja yang Bisa COD

Dari 21 pengecer online besar, mereka telah dilengkapi dengan sistem bayar di tempat (COD) atau cash on delivery.

Meskipun begitu, kamu tidak bisa serta-mereta langsung menentukan toko online yang sering muncul di televisi atau iklan di internet. Karena cakupan area COD berbeda-beda tiap daerahmu. Dibawah ini daftar aplikasi belanja yang bisa COD, antara lain yaitu:

1. Lazada

Lazada menawarkan opsi menu terintegrasi untuk item yang ditawarkan oleh mitra Lazada karena ini adalah aplikasi yang sering muncul di berbagai media.

Akan ada simbol khusus di sebelah barang yang memiliki tombol “Bayar di tempat” yang dapat diklik pelanggan. Jadi Kamu tidak dapat membeli semua barang yang ditawarkan di toko online Lazada dengan jenis pembayaran di tempat pengiriman.

Lihat tutorial kami tentang cara berbelanja di Lazada dan membayar di tempat untuk menghindari kesalahan yang merugikan.

Dan jika kota Kamu terjangkau bisa codan dengan kurir Lazada, pelajari lebih lanjut cara cek COD area barang Lazada, bayar di tempat! Sering melakukan flash sale Official Store seperti flash sale Redmi 5A, Samsung, dan merk ternama lainnya.

2. MatahariMall

Kamu dapat membeli barang-barang bergaya mal melalui aplikasi Mataharimall. Dengan berbagai bentuk penjualan dari ide Mataharimall, Kamu dapat memilih untuk menjadi daftar aplikasi belanja di smartphone Kamu.

Pasalnya, bisnis online yang menerima cash on delivery atau COD telah mengambil langkah untuk memasukkan Mataharimall ke dalam model bisnisnya.

Apalagi jika Kamu menginginkan cara pengiriman yang lebih cepat, hanya 2-3 hari. Selain bisa bayar saat itu juga, kita juga bisa memilih menu transfer melalui BCA, Mandiri, BNI dan bank lokal yang saat ini support Mataharimall.

3. Sale Stock Indonesia

Seringkali sempurna ketika Kamu menonton TV dan kemudian melihat bahwa SaleStock muncul sebagai pengiklan, dari toko online ini kami dapat membayar di tempat ketika produk datang ke rumah kamu atau alamat pengiriman yang dapat Kamu pilih sebelum membeli barang-barang seperti pakaian, anak laki-laki ‘ sepatu, tas, dll.

Hebatnya lagi, Kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia saat berbelanja di SaleStock.

Kelebihan membeli barang di SaleStock: jika ukuran pakaian atau aksesoris yang sudah dibeli tapi kegedean atau kekecilan bisa kita retur (menukar).

Atau meminta uang kembali jika sudah bayar lewat transfer uang dengan menghubungi admin melalui chat online 24 jam.

4. Shopee

Bagaimana dengan pengecer online Shopee? emang bener ngasih free ongkir, walaupun berisi aplikasi dari situs toko online yang bisa bayar cod ternyata ada syarat dan batasannya.

Dalam sistem Shopee, pembayaran di tempat dapat dilakukan di ponsel, web, dan aplikasi. Pengiriman gratis hanya berlaku jika Kamu berbelanja di vendor atau penjual yang sama dengan jumlah uang tertentu.

Mohon untuk tidak meminta biaya pengiriman untuk ditransfer jika akun Kamu tidak ada di Shopee jika Kamu berencana untuk berbelanja di sana.

Jadilah pembelian yang bijak, tentu! karena jika Kamu menemukan penjual meminta transfer yang tidak ditampilkan pada faktur pembelian barang, Shopee tidak bertanggung jawab untuk itu.

Rekomendasinya adalah untuk mengetahui apakah reputasi toko sangat baik atau buruk dari komentar atau pengalaman berbelanja dari konsumen sebelumnya. Namun Shopee tetap melindungi pelanggan asalkan Kamu mengikuti peraturan di toko online.

Selain itu, Shopee juga secara rutin memberikan penawaran flash kebutuhan sehari-hari hingga gadget elektronik. Misal, flash sale di toko resmi Xiaomi, Sanken, Samsung, JBL, dan toko OPPO sudah lumrah.

5. JD.id

Dari situs JD, id merupakan sebuah bentuk online shop yang dapat membayar di tempat, yang menawarkan barang elektronik, apparel, perlengkapan bayi hingga pemesanan tiket pesawat. Dengan kampanye utama yang menyoroti produk ID JD asli, Kamu harus mencobanya.

Meskipun Kamu tidak akan lagi khawatir tertipu oleh hal-hal yang menipu atau palsu #dijaminORI, meskipun demikian Kamu perlu berhati-hati semua slogan atau frasa iklan selalu indah.

6. BliBli

Apakah Blibli membayar di tempat? Ya, bisnis online yang menawarkan beragam perlengkapan mobil, sport, elektronik, perabot rumah tangga, dll, suplemen pembayaran COD juga lho.

Selain memiliki fasilitas wilayah pengiriman khusus untuk pembayaran cash on delivery, toko online ini juga membatasi nominal pembelian barang maksimal. 3 juta. Jika tidak ada uang tunai untuk membayar di tempat kami dapat membayar menggunakan kartu kredit dan kartu debit ATM.

7. Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu bentuk toko online yang dapat membayar di tempat, Kamu dapat menemukan produk yang akan dibeli dengan memasukkan kotak pencarian “dapat membayar cod di tempat” sehingga setiap jenis produk yang Kamu cari akan ditampilkan.

Jika Kamu ingin mengetahui perbedaan antara memilih metode pembayaran COD atau transfer bank, maka Kamu dapat menuju ke komunitas Bukalapak untuk mendapatkan detail lebih lanjut.

8. Zalora

Penawaran Zalora untuk bayar COD dapat dilakukan secara mobile melalui aplikasi dan web. Barang-barang yang ditawarkan di toko online ini sebagian besar adalah produk kecantikan, aksesoris, sepatu, pakaian wanita dan pria.

Zalora menetapkan batas Rs. 2 juta pada harga produk tertinggi yang dapat dibayar tunai di tempat. Jika lebih mahal dari itu, Kamu dapat menghubungi admin sebelum membeli di Zalora! Kamu juga dapat memilih dari empat opsi pembayaran lainnya, bukan?

9. Zoya

Bahkan Zoya, perusahaan yang terkenal dengan produk hijabnya bahkan memiliki toko online, bisa menerima pesanan COD.

Dari kategori produk yang ditawarkan di store.zoya.co.id, kita dapat mengamati jenisnya antara lain: jilbab sekolah, jilbab segi empat, jilbab cepat, pasmina.

Tidak hanya wanita, pakaian muslim pria juga tersedia di inventaris toko online Zoya. Sekarang Zoya juga membuat barang kosmetik untuk muslim yang halal tapi.

10. Tokopedia

Bisakah Kamu mempercayai Tokopedia? Jawaban yang jelas adalah tidak, karena tidak mungkin promosi muncul secara konsisten di ketiga jenis media (online, cetak, dan elektronik).

Namun, untuk mempertahankan tingkat kepercayaan yang lebih baik bagi pelanggan, seperti apa mekanisme pembayaran yang aman dari Tokopedia? Di rumah, teknik Tokopedia membayar.

11. Elevenia

Sebagai pasar terbuka kedua puluh satu di negara ini, Elevenia memperhatikan kenyamanan belanja online serta keamanan pelanggan dan penjual.

Ada begitu banyak kategori produk yang dijual, seperti: pakaian dewasa, kosmetik, pakaian bayi, gadget/komputer, elektronik, peralatan olahraga, dekorasi rumah, tiket, dll.

Pilihan lain adalah membayar tunai, yang lebih aman daripada menggunakan kartu kredit atau alat pembayaran elektronik lainnya (COD di alamat pengiriman).

12. OLX

OLX yang dulu bernama Tokobagus dan Berniaga merupakan gabungan dari OLX Indonesia sebagai wadah vendor dan pembeli.

Dengan sistem yang fokus pada iklan baris, OLX terus mengakomodir mereka yang memposting sesuatu hingga menemukan pembeli.

Banyak barang baru dan bekas dapat ditemukan di OLX dalam kategori berikut: produk elektronik; mobil; perumahan; peralatan rumah tangga; layanan bervariasi; dan lowongan pekerjaan.

Aplikasi OLX yang dapat diakses di Android dan iPhone ini juga dapat digunakan di internet dan yang paling menarik adalah Kamu dapat membayar pada saat itu juga, karena kita sebagai pembeli dapat meminta COD dengan penjual.

13. Bhinneka

Sebuah toko online elektronik, Bhinneka adalah pelopor e-commerce ritel komputer pertama yang didirikan sebelum abad kedua puluh satu.

Ia menerima pembayaran di tempat. Jalan hidup Bhinneka tidak semulus yang kita harapkan. Pasalnya, di era krisis ekonomi 1997-1998 di Indonesia, Bhinneka sempat gulung tikar.

Namun, gaji mereka tumbuh seiring dengan gaji karyawan lainnya. Apalagi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap belanja online tidak seperti sekarang.

Pilihan pembayaran yang beragam juga tidak didukung oleh sistem keuangan seperti masa kini.

13. Blanja

Blanja – Berikut kerjasama Telkom Indonesia dengan ebay, situs belanja online dunia, membangun cabang untuk bersaing di ol-shop lokal.

Jadi ketersediaan alternatif bayar di tempat (COD) sangat mungkin. Jika kita bandingkan dengan ebay sendiri, untuk melakukan transaksi pembayaran, pembeli hanya bisa membayar menggunakan PayPal, Moneybookers, atau kartu kredit.

Ebay Indonesia adalah website yang menawarkan barang dari negara lain. Ini sangat bagus, harus kami katakan! kami dapat berbelanja suku cadang mobil, gadget, pakaian, koper bermerek, aksesori, dll.

15. iLotte

Ilote adalah toko online The Salim Group dan toko lama menawarkan pengiriman cepat. iLotte hanya memungkinkan merek yang disetujui untuk menjual di platform mereka.

Merujuk pada pengertian iLotte sendiri yang menyandang merek mall sehingga pembeli akan menemukan barang-barang bermerek asli, bukan kw.

Ada juga berbagai pilihan pembayaran yang tersedia, termasuk transfer bank (BRI, BCA, BNI, Mandiri, Danamon, Bank Permata, BII, Bank KEB Hana), Cash On Delivery atau membayar tunai ke kurir (RPX & Etobee) di titik pengiriman. di sini.

16. Jualo

Sebagai gabungan antara marketplace dan layanan iklan baris, Jualo adalah toko online berbasis web. Pendekatan ini sangat sebanding dengan OLX yang terutama berfokus pada iklan baris.

Hubungi penjual barang yang tertera jika ingin melakukan pembayaran COD. Seperti : kendaraan, motor, rumah, tanah, smartphone, kamera, laptop dan lain-lain.

17. Alfacart

Pengecer Alfacart adalah pengubah permainan, menawarkan akses sederhana dan nyaman ke kebutuhan pokok seperti makanan dan kertas toilet.

Selain sembako, Alfacart juga menawarkan produk teknologi seperti handphone, TV, pakaian pria dan wanita, hingga kupon & layanan tour liburan. Belanja Ramadhan jadi mudah dengan retailer online ramah cashback ini.

18. BabyZania

Nama toko online ini membuatnya sangat jelas bahwa toko ini berspesialisasi dalam perlengkapan bayi dan ibu. Kami dapat mengakses melalui situs web atau mengunduh aplikasi di Play Store dan App Store untuk berbelanja.

Toko online ini juga memberikan promo gratis ongkos kirim ke Indonesia dengan kode diskon dan memungkinkan pembayaran di tempat / COD.

19. Hijabenka

Jilbab Muslim telah menjadi lebih populer di seluruh pulau-pulau nusantara. Baik untuk desain hijab kasual maupun formal, ada beberapa stok yang tersedia di toko.

Olshop adalah tempat yang tepat jika Kamu ingin membeli gamis, gamis, mukena, dan tunik hijabenka secara online dan langsung bayar. Selain itu hijabenka bisa jadi pertimbangan saat mencari busana muslim lebaran tentunya.

20. Saqina

Saqina, toko online dengan nama Islami yang sesuai, menerima pembayaran tunai di tempat (COD) serta pembayaran kartu kredit. Barang-barang yang disediakan di sana identik dengan ol-shop sebelumnya, terutama pakaian muslim.

Saqina yang memulai usahanya dari toko offline ini menawarkan berbagai jenis pakaian hijab, baju koko pria, dan baju muslim anak.

21. Orami

Orami adalah toko online yang menyediakan perlengkapan bayi, ibu dan anak. Orami juga menjual barang-barang teknologi untuk digunakan di rumah dan bisnis.

Nah menjelang akhir tahun pada kesempatan Harbolnas 1212 tahun 2018 ini ada promo yang bernama Promo Harbolnas dan Harbolnas elektronik.

Kesimpulan

Temukan voucher belanja dari toko online di atas yang dapat membayar di tempat setelah barang diterima.

Meskipun tergolong aman dari cara bayar COD, kamu tetap harus membandingkan dari toko satu ke lainnya sehingga memperolah perbandingan yang jelas sebelum membeli di online shop Indonesia bayar ditempat.

Apalagi untuk berbelanja baju lebaran, sebaiknya memperhatikan promo produk yang berlangsung di olshop-olshop di atas.

Sehingga badget yang diperlukan lebih ringan untuk membeli pakaian, kue, peralatan beribadah sampai kebutuhan hari raya.

Namun dari banyaknya daftar toko online yg bisa COD di atas, sebagian tidak tersedia aplikasi smartphone-nya. Silahkan cek di Play Store atau App Store. Demikian aplikasi belanja yang bisa COD, Semoga terbantu!

Related Articles

Back to top button