Advertisement

MPL Indonesia Season 9 Bakal Digelar Hari Ini 18 Februari

Rancakmedia.com – Sepertinya kompetisi MPL Indonesia akan kembali bergulir lagi dan kini telah memasuki Season 9 yang akan berlangsung selama 8 minggu dari tanggal 18 Februari hingga 10 April 2022.

Turnamen MPL Indonesia eSports Season 9 akan dimulai pada 18 Februari 2022. Sebaliknya, tim EVOS Legend dan RRQ Hoshi benar-benar dibuat bingung.

MPL Indonesia Season 9 akan dimulai pada 18 Februari, menurut akun Instagram resmi liga. Setiap musim, delapan tim bermain di MPL Indonesia, turnamen eSports paling populer di Indonesia, dalam game Mobile Legends.

ONIC Esports, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, dan Rebellion Genflix adalah delapan tim MPL yang ambil bagian.

Melansir dari situs Liquipedia, turnamen MPL Indonesia Season 9 menjanjikan total hadiah yang luar biasa, 300 ribu dolar AS atau setara dengan Rp. 4,3 miliar.

Asyiknya menunggu MPL Indonesia Season 9, apakah ONIC Esports bisa mempertahankan gelar juaranya tahun lalu, atau akan ada juara baru di Indonesia?

EVOS Legend dan RRQ Hoshi, dua tim terkuat di Mobile Legends, tampaknya bingung bagaimana mengumpulkan roster mereka untuk musim ini.

Baca Juga:  Jadwal SEA Games MLBB Tim Indonesia, Tonton Hari Ini

Ada beberapa pro player Mobile Legends yang menyatakan tidak akan bertanding di MPL Indonesia S9, mulai dari EVOS Wannn, hingga Xinnn dari skuad RRQ Hoshi.

EVOS Wannn dan RRQ Xinnn MPL Indonesia Season 9

Meski ada kabar positif, jika MPL Indonesia S9 digelar mulai 18 Februari 2022, EVOS Wannn dan RRQ Xinnn jelas memiliki visi yang berbeda.

MDL, turnamen tier kedua di pentas Mobile Legends nasional, disebut-sebut menjadi destinasi terakhir Wannn. Rekt, leader dari tim EVOS Legends, telah melakukan live streaming gameplay-nya, sehingga hal ini sudah dikenal luas.

Tak hanya Wannn, Rekt juga mengklaim bahwa LJ juga akan menurunkan kelasnya, membela tim EVOS Icon di MDL Indonesia Season 5.

“Saya sedang fokus mempersiapkan MPL S9, saya tidak ingin turun ke MDL seperti Josh (LJ) dan Iwan (Wannn),” kata Rekt saat webcast live di Nimo TV.

Di sisi lain, pemain RRQ Hoshi Xinnn juga mengaku tidak akan konsisten tampil di MPL Indonesia S9, lalu ia beralih ke adiknya, Skylar.

Baca Juga:  Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 1 Oktober 2021 dan Ada Berbagai Hadiah Menarik

“Ngomong-ngomong, di S9 (MPL) saya berbicara dengan Skylar, kamu memainkan permainan yang lengkap,” kata Xinnn saat menjadi tamu di Empetalk Podcast, kepada presenter Jonathan Liandi.

Meski tim eSports EVOS Wannn dan RRQ Xinnn sudah menyatakan tidak akan bermain di MPL Indonesia, kepastian ini baru akan dikonfirmasi pada 18 Februari mendatang.

Kesimpulan

MPL Indonesia S9 akan dimulai pada 18 Februari, menurut akun Instagram resmi liga. Setiap musim, delapan tim bermain di MPL Indonesia, turnamen eSports paling populer di Indonesia, dalam game Mobile Legends. EVOS Legend dan RRQ Hoshi tampaknya bingung bagaimana menyusun roster mereka untuk musim ini.

EVOS Wannn dan RRQ Xinnn telah menyatakan bahwa mereka tidak akan bermain di MPL Indonesia S9. Rekt, pemimpin tim EVOS Legends, telah melakukan live streaming gameplay-nya, sehingga ini terkenal.

Related Articles

Back to top button