Advertisement

Jadwal Pertandingan MPL ID Season 9 18 Februari 2022

Rancakmedia.com – Banyak gamers Mobile Legends: Bang Bang Indonesia yang sudah menantikan pertandingan Mobile Legends Premier League MPL ID Season 9 pada 18 Februari 2022 mendatang.

RRQ Hoshi dan Geek Fam akan bertanding di minggu pertama Regular Season MPL ID Season 9 yang dimulai pada 18 Februari 2022.

Laga seru antara kedua tim akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB, dan bisa disaksikan secara langsung di akun Facebook MPL Indonesia di YouTube.

Laga selanjutnya akan menghadapi skuad esports Rebellion Genflix versus Bigetron Alpha yang akan digelar pada pukul 17.30 WIB.

Seperti pertarungan RRQ Hoshi versus Geek Fam, pertandingan kedua hari ini juga dapat disaksikan secara live streaming di profil YouTube dan Facebook MPL Indonesia.

Berikut Ini Jadwal Lengkap Pertandingan MPL ID

Dikutip dari situs resmi MPL Indonesia, Jumat (18/2/2022), berikut adalah itinerary lengkap MPL ID S9 week 1.

Pekan 1 MPL ID Season 9

  1. Jumat, 18 Februari 2022
    Geek Fam Id VS RRQ Hoshi – 15.00 WIB
    Rebellion Esports VS Bigetron Alpha – 17.30 WIB
  2. Sabtu, 19 Februari 2022
    Alter Ego VS Geek Fam Id – 13.00 WIB
    ONIC Esports VS Rebellion Esports – 15.30 WIB
    Bigetron Alpha VS EVOS Legend – 18.00 WIB
  3. Minggu, 20 Februari 2022
    Alter Ego VS RRQ Hoshi – 15.00 WIB
    EVOS Legend VS Aura Esports – 17.30 WIB
Baca Juga:  Mobile Legends Akan di Hapus, Para Bocil Marah

Dua Minggu Pertama MPL Indonesia Season 9 Ditutup untuk Umum

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL Indonesia Season 9 terpaksa ditutup selama dua minggu pertama karena peningkatan kasus Covid-19.

Kabar ini disampaikan panitia MPL Indonesia melalui akun Instagram resmi mpl.id.official, Jumat (11/2/2022). MPL Indonesia season 9 bakal digelar hari ini 18 Februari.

“Minggu pertama dan kedua MPL Indonesia Season 9 akan ditutup untuk umum karena peningkatan jumlah kasus Covid-19. Demi menjaga kesehatan dan keselamatan semua orang,” tulis keterangan foto tersebut.

Sempat Umumkan Offline dan Terbuka untuk Umum

Versi sebelumnya dari pengumuman ini mengatakan bahwa liga MPL ID Season 9 tahun ini akan dilakukan secara offline dan tersedia untuk umum.

“Ada tiga kejutan di awal season 9 MPL Indonesia,” kata Azwin dalam keterangan resminya awal Februari lalu.

Akhirnya MPL Indonesia bisa tayang di bioskop, dan kita akan offline dan tersedia untuk umum! Untuk mencapai tujuan tersebut, tentu pemerintah dan otoritas kesehatan harus mematuhinya” ujarnya kepada saya.

Diikuti oleh Delapan Tim

Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion akan mengikuti musim MPL saat ini. Gelar The King of the Galaxy, senilai $300.000 (sekitar Rp 4,5 miliar), akan dipertaruhkan.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Kesimpulan

RRQ Hoshi dan Geek Fam akan bertanding di minggu pertama Regular Season MPL ID Season 9 yang dimulai pada 18 Februari 2022. Laga antara kedua tim akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan langsung di YouTube.

di akun Facebook MPL Indonesia. Laga selanjutnya akan menghadapi Rebellion Genflix versus Bigetron Alpha yang akan digelar pada pukul 17.30 WIB. Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL Indonesia Season 9 terpaksa ditutup selama dua minggu pertama karena peningkatan kasus Covid-19.

Liga MPL ID Season 9 tahun ini akan dilakukan secara offline dan tersedia untuk umum. Delapan TimAlter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONICEsports, RRQ Hoshi, dan Rebellion akan mengikuti musim ini.

Related Articles

Back to top button