Advertisement

Aplikasi Edit Foto Makanan untuk Jualan

Rancakmedia.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan aplikasi edit foto makanan untuk jualan yang bisa kamu lakukan dengan beberapa aplikasi pengedit foto di bawah ini.

Jika kamu ingin menjual produk makanan di internet. kamu juga harus memperhatikan tampilan foto makanan yang kamu jual agar cantik atau yang sering disebut feed di akun Instagram, yang mungkin bisa menarik perhatian orang lain untuk melihatnya.

Jika kamu memamerkan materi ide terbaik dan foto yang indah dan bahkan rapi, pasti orang lain akan terus mengikuti Instagram kamu. Umpan Instagram tidak hanya untuk penggunaan pribadi lagi mereka telah berkembang menjadi toko online yang lengkap, dan fakta ini tidak boleh diabaikan.

Tentu saja, jika kamu seorang konsumen yang ingin melakukan pembelian online, kamu mungkin akan memeriksa umpan produk terlebih dahulu untuk melihat apakah itu tampak menarik.

Saat ingin mendapatkan feed yang bagus, tentunya kamu juga harus melakukan cara edit foto makanan yang sangat kreatif untuk penjualan online sebelum kamu menjualnya di aplikasi Instagram atau di aplikasi online lainnya.

Daftar Aplikasi Edit Foto Makanan

Ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk kamu jika kamu tertarik untuk mempelajari cara mengedit foto makanan untuk penjualan internet. Seperti aplikasi Snapseed, VSCO, Picsart, Canva, lighroom dan sebagainya.

1. Snapseed

Aplikasi ini direncanakan memiliki ukuran 23 MB. Menggunakan aplikasi ini dapat membuat aplikasi kamu lebih profesional.

Baca Juga:  Download Preset Lightroom Selebgram Premium Gratis

Fitur dari aplikasi ini juga sangat luas yang akan membuat presentasi produk menjadi lebih menarik.

Seperti Healing tool yang digunakan untuk menghilangkan elemen yang tidak diinginkan pada foto makanan yang akan kamu jual dan fungsi brush yang digunakan untuk memoles saturasi, exposure, exposure, atau warm serta HRD Scape.

2. VSCO

Mengedit menggunakan fitur-fitur dalam aplikasi ini juga dapat membantu kamu membuat foto kamu lebih menarik.

Namun, tidak semua fitur aplikasi ini gratis. Fitur berbayar dapat mengakses fitur di atas, tetapi ada juga fitur lain yang tersedia secara gratis.

3. Picsart

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi edit foto yang satu ini, aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto terpopuler dan ping sering digunakan karena tidak harus ribet untuk menghasilkan foto yang menarik.

Picsart adalah aplikasi yang sangat populer dan menawarkan koleksi fitur yang cukup luas. Diantaranya termasuk fitur untuk mengubah ukuran foto, pemotongan, peregangan, kloning, efek kolase dan fitur lainnya.

Baca Juga:  Aplikasi Edit Foto di Hp Aesthetic Gratis

Aplikasi picsart juga dilengkapi fitur foto artistik seperti HRD, Framw, backdrop, border dan lain-lain.

4. Canva

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang sangat populer dan fitur-fiturnya juga tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi di atas.

Aplikasi ini juga digunakan untuk menyempurnakan materi pada feed Instagram. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah.

5. Lightroom

Aplikasi ini sekarang dapat digunakan di ponsel kamu selain aplikasi PC/Laptop. Memudahkan kamu untuk mengedit di mana saja dan kapan saja di aplikasi ini dengan menggunakan fitur yang sangat luas.

Dengan menggunakan fitur fitur seperti crop, presets, light, colour, dan effect di aplikasi lighroom bisa mambuat foto produk kamu menjadi lebih memuaskan. Kamu juga bisa menyesuaikan dehaze dan split tone sehingga hasil resolusi nya yang tinggi.

Kesimpulan

Itulah artikel tentang Aplikasi Edit Foto Makanan, semoga aplikasi di atas dapat membantu kamu untuk mengedit foto makanan yang menarik.

Back to top button