Website Penyedia Template Powerpoint Gratis

Lutfi

Website Penyedia Template Powerpoint Gratis
Website Penyedia Template Powerpoint Gratis

Rancakmedia.com – Berikut ini rekomendasi website untuk Template PowerPoint gratis yang telah kamu rangkum dalam artikel berikut ini, karena ini dapat membantu kamu menghasilkan presentasi yang luar biasa dalam waktu singkat.

Karena kamu memulai dengan template yang sudah jadi, yang harus kamu lakukan adalah mengisinya dengan informasi yang ingin kamu sertakan.

Kamu akan menemukan berbagai macam template PowerPoint gratis di bawah ini termasuk template untuk permainan, pernikahan, bisnis, hobi, ulang tahun, teknologi, salam Idul Fitri, dan banyak lagi.

Semua template gratis, jadi cukup unduh yang kamu suka lalu buka di PowerPoint, aplikasi presentasi gratis, atau pembuat presentasi online. Kemudian, kamu dapat mengubah template sesuai keinginan kamu.

Berikut Ini Daftar Website Tempat Template Powerpoint Gratis

Berlaku untuk PowerPoint untuk Microsoft 365, PowerPoint 2019, PowerPoint 2016, PowerPoint 2010, PowerPoint Online, dan PowerPoint untuk Mac.

FPPT.COM

Keuntungan:

  1. Berbagai macam template PowerPoint berkualitas.
  2. Mudah untuk mencari berdasarkan kata kunci, kategori dan banyak lagi.
  3. Tidak ada iklan atau pendaftaran, jadi kamu bisa segera memulai.

Kekurangan:

  1. Beberapa templat berukuran besar dan membutuhkan waktu untuk mengunduh.
  2. Kamu akan kesulitan menentukan gambar mana yang akan disimpan jika ada begitu banyak pilihan.

Di fppt.com, kamu dapat dengan mudah menemukan templat PowerPoint gratis dengan peringkat terbaik. Telusuri katalog template mereka menurut kategori, tag, latar belakang, atau tema untuk menemukan template yang memenuhi kebutuhan kamu.

Ada banyak template gratis untuk PowerPoint. Dari ratusan kategori, mereka termasuk template abstrak, wisuda, religi, alam, pernikahan, dan bisnis. Plus, kamu akan melihat komentar dan jumlah unduhan pada setiap halaman unduhan untuk membantu kamu membuat penilaian yang tepat tentang template PowerPoint sebelum kamu mengunduhnya.

Presentation Magazine

Keuntungan:

  1. Lebih dari selusin kategori untuk dijelajahi.
  2. Sangat mudah untuk mendapatkan template.
  3. Template sering diperkenalkan atau diperbarui.
  4. Tangkapan layar disediakan.

Kekurangan:

  1. Sebagian besar template sangat sederhana.
  2. Tidak ada sistem penilaian.

Presentasi majalah menyediakan puluhan ribu template PowerPoint gratis, termasuk template statis dan animasi. Template PowerPoint dapat dengan mudah ditemukan dengan mencari berdasarkan warna, tag, atau popularitas.

Kunjungi kategori alam, medis, bisnis, arsitektur, dan cuaca. Ada juga kategori pernikahan dan Natal. Karena tidak diarsipkan, template PowerPoint yang kamu unduh dari halaman ini akan segera tersedia.

Microsoft

Keuntungan:

  1. Beberapa slide di setiap presentasi.
  2. Informasi yang disajikan dalam bentuk slide sangat detail dan informatif.
  3. Unduhan aman dari sumber tepercaya.

Kekurangan:

  1. Templat tidak dapat dinilai dalam bentuk apa pun.
  2. Saat ini, tidak ada evaluasi template yang tersedia untuk dibeli.

Microsoft menyediakan template gratis yang dapat diakses untuk semua program Microsoft Office, termasuk PowerPoint. Akibatnya, beberapa templat Microsoft telah dirancang agar lebih ramah pengguna bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan, termasuk pembaca layar.

Untuk memudahkan kamu memilih template PowerPoint mana yang akan diunduh, semua halaman unduhan menampilkan tangkapan layar besar dari template tersebut. File POTX tersedia untuk diunduh, dan PowerPoint versi online gratis memungkinkan kamu untuk memodifikasi beberapa presentasi ini langsung di browser kamu.

Leawo – Template Powerpoint Gratis

Keuntungan:

  1. Template untuk hampir setiap acara yang memungkinkan.
  2. Sangat mudah untuk menelusuri melalui kategori yang berbeda.

Kekurangan:

  1. Tidak ada halaman unduhan standar untuk template; mereka diunduh secara otomatis ketika mereka dipilih.
  2. Banyak desain memiliki penampilan amatir.
  3. Pratinjau kecil.

Lebih dari 30 jenis template PowerPoint gratis ditawarkan di Leawo. Kamu akan menemukan templat liburan seperti Natal, Hari Ayah, Hari Ibu, dan Hari Buruh, serta templat instruksional, bisnis, pernikahan, dan pemandangan.

Jelajahi daftar dan pratinjau template sebelum kamu mengunduhnya dalam bentuk ZIP.

Powerpoint Styles – Template Powerpoint Gratis

Keuntungan:

  1. Berisi screenshot dari setiap template.
  2. Template sedang diperkenalkan secara teratur.
  3. Tidak perlu mengekstrak template dari arsip; mereka diunduh sebagai file PPT.

Kekurangan:

  1. Beberapa template cukup sederhana.
  2. Iklan di situs mempersulit untuk mengidentifikasi tombol unduh yang relevan.

Untuk menemukan templat yang sesuai dengan kebutuhan kamu di Gaya PowerPoint, urutkan daftar menurut yang baru ditambahkan, paling banyak ditonton, dan paling banyak diunduh. Temukan template PowerPoint untuk topik seperti telekomunikasi, kartun, sosial, abstraksi dan tekstur serta papan tulis dengan menggunakan tag atau kategori.

Jika kamu mencari template PowerPoint dengan warna tertentu, pilih hitam, biru, merah, atau warna lain untuk menampilkan template dengan warna tersebut sebagai warna dominan.

Kesimpulan

Ada banyak template PowerPoint gratis untuk PowerPoint. Dari ratusan kategori, mereka termasuk template abstrak, wisuda, religi, alam, pernikahan, dan bisnis. Telusuri katalog template mereka menurut kategori, tag, latar belakang, atau tema untuk menemukan template yang memenuhi kebutuhan kamu.

Lebih dari 30 jenis template PowerPoint gratis ditawarkan di Leawo. File POTX tersedia untuk diunduh, dan PowerPoint versi online gratis memungkinkan kamu untuk memodifikasi beberapa presentasi ini langsung di browser kamu. Templat situs dirancang agar lebih ramah pengguna bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.