5 Langkah Cara Chat di Whatsapp Web Tanpa Menyimpan Nomor Handphone

5 Langkah Cara Chat di Whatsapp Web Tanpa Menyimpan Nomor Handphone –Ā Berikut langkah chat di WhatsApp Web tanpa simpan nomor HP. WhatsApp jadi program yang tersering dipakai untuk mengirim pesan. Sebagian besar pemakai Handphone mengunduh program WhatsApp pada perangkatnya. Pasalnya WhatsApp diklaim sebagai program chat dalam jumlah pemakai paling banyak di dunia yaitu 2 milyar account.

Dalam jumlah pemakai yang banyak, tentu saja kita harus simpan nomor telephone seorang lebih dulu untuk dapat menghubunginya lewat WhatsApp.

Masalah itu lah yang seringkali dirasakan, apa lagi untuk beberapa pemakai WhatsApp Web. Pasalnya tidak seluruhnya contact yang ada dalam buku telephone ialah orang yang kerap dikontak.

Jadi jika harus simpan nomor tiap orang, hal tersebut malah akan penuhi memory telephone saja. Oleh karena itu, kali ini mempunyai panduan dan triknya supaya kamu dapat kirim pesan di WhatsApp Situs tak perlu simpan nomor telephone.

šŸ”„TRENDING:  Cek Daftar Harga Vivo Y12 Beserta Spesifikasinya Terbaru 2021

Buka Program Pencarian

-Langkah pertama yang perlu kamu kerjakan ialah buka program penelusuran di desktop.
-Kamu bebas memakai apa saja misalkan Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Internet Explorer.

Click WhatsApp Web

Sesudah buka situs, kamu dapat tulis di kolom penelusuran dengan keyword “WhatsApp Web”. Lantas, pilih lah situs WhatsApp Web yang di paling atas monitor desktop kamu.

Log In WhatsApp Website

Seterusnya, masukan account WhatsApp di HP kamu ke WhatsApp Situs memakai QR Kode. Caranya langsung bisa hidupkan ‘Scan QR’ di menu yang ada di program WhatsApp smarphone.

Buat Tab Baru

Selanjutnya buat tab baru yang terpisah dari situs WhatsApp Web sebelumnya. Fungsinya supaya kamu dapat lebih gampang untuk beralih-pindah monitor.

šŸ”„TRENDING:  8 Cara Mengatasi Windows 7 yang Black Screen

Tuliskan Alamat dan Nomor Telephone

Sesudah kamu telah masuk di WhatsApp dan buka tab baru. Maka saat ini kamu langsung bisa tuliskan alamat web wa.me/(nomorhp) orang yang pengin kamu kontak.
Perlu dicatat, jika kamu perlu tuliskan nomor WhatsApp memakai code tempat negara. Jadi untuk nomor Indonesia, kamu dapat memakai “+62” untuk angka awalnya alternatif “0”.
Selanjutnya click “Continue”, tentukan “Use WhatsApp Web”, dan selesai.

Dengan ini, kamu dapat mengontak beberapa orang yang kemungkinan cuma sesekali berbincang saja di WhatsApp tanpa perlu simpan nomornya.

Sumber : tribunnews.com

Back to top button