Advertisement

Download Aplikasi untuk Membuat Logo Keren

Rancakmedia.com – Kamu ingin membuat Logo? ini adalah artikel yang tepat buat kamu, karena kami akan merekomendasikan download aplikasi untuk membuat logo yang keren dan menarik.

Logo adalah simbol yang digunakan untuk melambangkan bisnis komersial, kelompok sosial, dan bahkan orang. Logo juga digunakan untuk identifikasi, pemasaran, dan promosi dari jarak jauh.

Desain logo sedang meningkat, sebagian besar berkat kemajuan teknologi komputer. Ada beberapa cara untuk mendesain logo, tetapi salah satu yang paling efisien adalah menggunakan aplikasi khusus.

kamu dapat menggunakan semua program desain logo gratis untuk membuat berbagai jenis desain logo dengan mudah.

Banyak objek dan ikon dari banyak kategori tersedia untuk digunakan dalam pembuatan logo dalam tiga program yang tercantum di bawah ini. Alat-alat ini memungkinkan kamu untuk mengunggah foto dari komputer kamu dan juga dapat menerapkan banyak efek pada logo kamu.

Kamu dapat menyimpan logo yang dihasilkan dalam format file gambar umum dengan latar belakang transparan. Mari kita lihat lebih dekat masing-masing aplikasi pembuat logo gratis ini.

Daftar Aplikasi untuk Membuat Logo

Dibawah ini kami merekomendasikan kamu untuk download aplikasi untuk membuat logo, agar kamu dapat memiliki logo yang keren dan juga bagus, sebagai berikut:

Canva Logo Maker

Rancang poster, spanduk, kartu, undangan, dan lainnya dengan Canva, situs web yang lebih dari sekadar pembuat logo.

Ada berbagai macam templat dan desain dasar, dan kamu dapat menjamin bahwa produk kamu akan sesuai dengan permintaan kamu dengan menentukan ukuran yang tepat (dalam piksel, inci, atau milimeter).

Dengan Canva Logo Maker, menambahkan dan mengedit foto, grafik, dan teks ke logo kamu menjadi sangat mudah, – cukup seret dan lepas ke lokasi yang benar, ubah ukuran sesuai kebutuhan, dan sesuaikan dengan kepuasan kamu.

Jika kamu membuat logo untuk inisiatif atau organisasi perusahaan, kamu memiliki pilihan untuk berkontribusi.

Sebagian besar elemen desain di Canva gratis, meskipun beberapa tersedia untuk akun premium.

Canva memiliki pembuat logo khusus jika kamu sedang terburu-buru dan membutuhkan perbaikan cepat untuk kebutuhan logo kamu.

Cukup masukkan nama bisnis kamu, pilih kategori (pilihan termasuk sekolah, olahraga, musik, kendaraan, dan makanan), lalu pilih beberapa ide logo yang menarik bagi kamu, untuk memberi Canva gambaran tentang gaya yang akan kamu sukai.

kamu kemudian akan diminta untuk masuk, jika kamu belum melakukannya, baik menggunakan akun Facebook atau Google kamu, atau dengan membuat login baru menggunakan alamat email.

Dengan membuat akun, kamu dapat menyimpan pekerjaan kamu dan kembali ke sana di perangkat apa pun untuk menyelesaikan pengembangan logo kamu.

Download Disini

Logaster

Jika tuntutan kamu mendasar, Logaster adalah solusi sempurna untuk kamu. kamu dapat membuat logo secara online dan mendapatkan logo (ukuran kecil) secara gratis, namun kamu harus membayar untuk mendapatkan logo beresolusi tinggi.

Buat logo kamu dalam hitungan detik dengan Logaster Wizard, yang memberi kamu pilihan logo siap pakai untuk dipilih.

Setelah memilih desain, kamu dapat menyesuaikan warna dan ide umum, tetapi tidak ada kemampuan pengeditan gambar yang ekstensif.

Bergantung pada kebutuhan kamu, alat pengeditan yang diberikan mungkin bermanfaat atau menghambat.

Semua kreasi Logaster memiliki estetika yang berbeda dan tidak salah lagi. kamu diberi file zip yang berisi salinan miniatur desain kamu dalam beberapa skema warna.

Download Disini

Online Logo Maker

Selama kamu tidak memerlukan logo besar, Pembuat Logo Online mungkin tepat seperti yang kamu cari. Pembuat Logo Online berisi editor gambar online luar biasa yang dapat kamu gunakan untuk membuat logo, kartu nama, mencampur teks dan gambar.

Ada berbagai macam foto dan bentuk yang dapat ditambahkan, diubah ukurannya, dipindahkan, dan dimodifikasi. Jika kamu ingin menggunakan gambar yang telah kamu buat, kamu juga dapat melakukannya.

Fitur “lapisan” dari Online Logo Maker memudahkan untuk mencampur komponen yang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar spektakuler.

Lapisan dapat dikloning, dan ada alat undo dan redo sehingga kamu dapat mencoba ide yang tidak akan merusak desain. kamu selalu dapat kembali dan membuat perubahan pada logo kamu karena logo tersebut dipertahankan.

Baca Juga:  5 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik di Android

Salinan kecil dari desain kamu dapat diunduh secara gratis untuk digunakan di situs web, media sosial, dan tanda tangan email, namun ada harga jika kamu menginginkan logo berkualitas lebih besar yang dapat digunakan pada kop surat, T-shirt, dan barang cetakan lainnya.

Download Disini

The Free Logo Makers

The Free Logo Makers memungkinkan kamu membuat logo online secara gratis, tetapi itu tidak cukup lengkap.

Meskipun gratis untuk mendesain dan mendownload logo kamu, ada pilihan ukuran dan format yang terbatas. Jika kamu ingin versi besar atau vektor, kamu harus memilih salah satu dari tiga paket berbayar.

Paket mana pun yang kamu pilih, kamu akan selalu memulai dengan salah satu dari ratusan templat logo situs web.

Jelajahi atau telusuri koleksi yang sangat banyak, pilih yang kamu sukai, lalu mulailah menyesuaikannya.

Editor online Pembuat Logo Gratis sangat bagus, menawarkan kamu akses ke lusinan fitur, termasuk lapisan. Atau, kamu dapat menggunakan kode html yang dibuat secara otomatis untuk menambahkan foto ke situs web kamu setelah kamu menyelesaikan desain kamu.

Download Disini

Squarespace Logo Maker

Squarespace adalah layanan konstruksi situs web, tetapi juga mencakup pembuat logo yang dapat kamu gunakan secara mandiri.

Squarespace Logo Maker menawarkan penekanan pada desain dasar dan minimalis, yang sangat baik jika kamu mencari sesuatu yang berani dan menarik.

Setelah memasukkan kata-kata yang ingin kamu gunakan, selanjutnya kamu dapat menambahkan ikon yang disesuaikan.

Hanya ada beberapa pilihan yang dapat dikonfigurasi, tetapi itu tidak selalu merupakan kerugian, dan berarti kamu dapat membuat logo yang luar biasa hanya dalam waktu singkat.

Bahkan jika kamu tidak ingin membayar keanggotaan, kamu hanya dapat mengunduh logo beresolusi rendah secara gratis, dan semua file gambar diberi tanda air, meskipun tanda airnya sangat samar sehingga sulit dilihat.

Download Disini

Logo Design Shop

Dalam hal desain logo khusus, Toko Desain Logo adalah salah satu pilihan terbaik karena fungsinya yang luas. Berikut ini adalah beberapa dari banyak fitur yang ditawarkan Toko Desain Logo untuk desain logo:

  1. Situs ini menawarkan berbagai macam desain logo di lebih dari 20 kategori yang berbeda, termasuk: kesehatan dan kecantikan, makanan & minuman, bisnis, dan konstruksi, untuk menyebutkan beberapa saja
  2. Gunakan berbagai bentuk, warna, efek, dan kanvas untuk mendesain template logo kamu sendiri. kamu dapat membuat 4 macam efek: Shadow, Frame, Blur, dan Emboss.
  3. Jenis file gambar populer, seperti JPG, PNG, BMP, TIFF, dan GIF, dapat digunakan untuk mengambil gambar dari komputer kamu
  4. Font Art, Elementary Elements, Country flags, dan Seals hanyalah beberapa dari banyak pilihan yang tersedia
  5. Menyediakan beberapa frasa yang dapat kamu sertakan dalam logo
  6. Dapat mengekspor desain logo yang dibuat dalam format file gambar umum dengan latar belakang transparan, seperti: JPG, PNG, GIF, TIFF, HCK, dll

Cara membuat logo menggunakan Logo Design Shop

  1. Setelah menjalankan software ini, pilih template atau pilih kanvas logo yang kosong.
  2. Mulai membuat logo dengan menggunakan berbagai objek, efek dan fitur editing. Kamu juga dapat menyisipkan gambar dari komputer dalam logo.
  3. Setelah logo dibuat, ekspor ke format file gambar populer.
  4. Catatan: Kamu harus mendaftar di situs untuk menginstall aplikasi. Pendaftarannya gratis.

Download Disini

Jeta Logo Designer

Aplikasi desain logo Jeta Logo Designer berkualitas tinggi. Jeta Logo Designer berisi berbagai templat, elemen, dan gaya logo dengan banyak fitur penting lainnya.

Termasuk dalam daftar ini adalah sebagai berikut:

  1. Menyediakan lebih dari 50 template logo yang bagus untuk desain logo dari berbagai kategori
  2. Memungkinkan kamu membuat logo dari lebih dari 70 objek, beberapa objek adalah: lingkaran, persegi, segi lima, segitiga, panah, dll
  3. Memungkinkan kamu membuat desain yang stylish dengan menggunakan sejumlah besar objek dari berbagai style kategori seperti: Glossy, Button Style, Gradient / Shadow, Simple Gradient, stroke Bold, dll
  4. Kamu juga dapat memasukkan teks dan gambar dari format file gambar populer dalam desain logo. format gambar meliputi: PNG, GIF, JPG, BMP, TIFF, dll
  5. Kamu dapat desain logo dengan latar belakang transparan dan simpan dengan format PNG, GIF, JPG atau format file BMP
  6. Aplikasi pembuat logo gratis ini adalah memiliki ukuran yang kecil dengan ukuran file setup kurang dari 10 MB
Baca Juga:  5 Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik di Android

Cara Membuat Logo dengan Jeta Logo Designer

  1. Setelah menjalankan aplikasi ini, pilih template atau pilih template kosong
  2. Sebuah jendela Image Option akan terbuka. Di sini kamu dapat mengatur kanvas logo dan warna latar belakang logo
  3. Tambahkan berbagai objek atau bentuk dari sejumlah besar bentuk yang ada dan mengeditnya sesuai kebutuhan. Kamu juga dapat menambahkan teks dan gambar dari komputer
  4. Terakhir, simpan proyek atau menyimpan gambar logo dalam format file gambar populer

Catatan: Jeta Logo Designer juga memiliki edisi bisnis berbayar dengan banyak fitur yang lebih berguna.

Download Disini

Color Logo Maker

Kamu dapat mencoba Color Logo Maker jika kamu mencari aplikasi untuk membuat logo hanya teks. Berikut ini adalah beberapa fitur aplikasi yang paling membantu:

  1. Dapat dengan mudah menghasilkan logo teks menggunakan banyak warna yang berbeda.
  2. Dapat menggunakan banyak font yang berbeda untuk menciptakan logo dan menambahkan bayangan ke logo.
  3. Dapat menyimpan logo yang dihasilkan pada format file gambar PNG, BMP dan format file JPG.
  4. desain logo mudah dengan menggunakan aplikasi desain logo ini.

Cara Membuat Logo Menggunakan Color Logo Maker

  1. Setelah membuka aplikasi ini, masukan teks logo.
  2. Kemudian, edit style font dan ciptakan efek dalam logo.
  3. Terakhir, simpan logo di komputer.

Color Logo Maker adalah aplikasi yang sangat kecil dengan ukuran file zip download sekitar 50 KB dan tersedia dalam format portable.

Download Disini

Free Logo Maker

Pembuat Logo Gratis membantu kamu membuat desain logo dari sejumlah besar ikon atau objek dan dua baris teks dengan berbagai gaya font.

Free Logo Maker merupakan aplikasi logo dengan tampilan yang user-friendly. Beberapa fitur canggih dari aplikasi desain logo ini adalah:

  1. Menyediakan sejumlah besar ikon dari 14 kategori yang berbeda, seperti: teknologi, bangunan, makanan, transportasi, kesehatan, dll
  2. Memungkinkan kamu memutar/ rotate ikon atau teks searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam dan mengubah ukurannya
    Menyediakan lebih dari 50 gaya font untuk membuat logo dengan style font
  3. Dapat menghasilkan logo dalam format file JPG, PNG, GIF atau BMP dengan latar belakang transparan

Cara Membuat Logo Menggunakan Free Logo Maker

  1. Setelah menjalankan aplikasi ini, pilih ikon atau objek dari salah satu kategori yang tersedia.
  2. Tambahkan teks dalam logo (jika diinginkan) dan kamu hanya bisa menambah dua baris teks. Kamu dapat memutar dan mengubah ukuran teks atau ikon.
  3. Simpan logo yang dibuat dalam salah satu format file gambar populer.

Catatan: Aplikasi ini memiliki instalasi yang mengandung iklan dan akan mencoba untuk menginstall perangkat lunak pihak ketiga.

Download Disini

Kesimpulan

Demikian artikel tentang download aplikasi untuk membuat logo, aplikasi di atas ini memiliki fitur kelebihan, cara penggunaan, serta kekurangan yang berbeda.

Pada artikel di atas kamu tidak hanya download aplikasi untuk membuat logo saja, tetapi kamu juga dapat mengetahui cara penggunaan aplikasi tersebut.

Kami harap artikel download aplikasi untuk membuat logo ini dapat memudahkan kamu untuk memiliki logo yang bagus tetapi dengan pengerjaan yang sangat mudah.

Related Articles

Back to top button