Advertisement

Aplikasi Cartoon Art Terbaik untuk Android

Rancakmedia.com – Efek aplikasi cartoon art adalah salah satu dari beberapa efek filter luar biasa yang tersedia di banyak aplikasi pengeditan foto teratas untuk Android. Sebelum mempublikasikan gambar di media sosial, kebanyakan orang memodifikasinya agar tampak lebih menarik.

Dengan memanfaatkan efek foto ini, orang yang ada di foto akan berubah menjadi karakter kartun yang menawan dan menarik. Maka dari itu, efek filter kartun banyak digemari oleh para pengguna smartphone saat ini, khususnya bagi para penggila selfie.

Untuk membantu kamu, YaTekno telah menyusun daftar aplikasi paling populer untuk mengubah gambar menjadi kartun di Android. Apa pun? Berikut adalah 11 pilihan terbaik untuk tahun 2021.

5 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik 2022

Berikut daftar aplikasi cartoon art terbaik yang bisa kamu gunakan.

Cartoon CoolArt

Photo Edit Pro, kamera potret diri yang mewah, dan filter kartun semuanya termasuk dalam Cartoon CoolArt, namun UI aplikasinya sangat mudah.

Untuk filter kartun itu sendiri, ada banyak jenis efek kartun yang dapat kamu pilih dan ubah sesuai keinginan kamu. Setelah selesai mengedit, kamu dapat langsung mengirimkannya ke teman kamu menggunakan opsi berbagi bawaan.

PicsArt Photo Studio

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi edit foto terbaik di Android, mungkin PicsArt adalah salah satu yang harus kamu pertimbangkan. Bukan hanya efek filter mewah yang menarik begitu banyak orang ke aplikasi ini; itu membanggakan basis pengguna lebih dari 500 juta.

Efek Prisma dapat digunakan untuk mengubah wajah menjadi kartun, dan pengguna bahkan dapat menambahkan stiker dan kolase ke gambar mereka untuk membumbuinya.

MomentCam

PicsArt pengembang Hong Kong, di sisi lain, tidak menyertakan alat pengeditan khusus yang memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah mengubah foto menjadi karikatur atau kartun.

Selain itu, pengguna dapat mempercantik foto mereka dengan janggut, kacamata, topi, dan alat peraga dan foto lucu lainnya. Apakah kamu ingin mencobanya?

Cartoon Art Pics Photo Editor

Tidak senang dengan bagaimana aplikasi sebelumnya ternyata? Mungkin kamu bisa mencoba aplikasi yang bernama Cartoon Art Pics Photo Editor.

Menariknya, dengan aplikasi ini, kamu dapat menerapkan lebih dari 30+ efek kartun dengan fitur yang beragam. Dengan begitu banyak alternatif, kamu tentu saja dapat memilih lebih bebas efek kartun yang kamu inginkan.

Deep Art Effects

Apakah kamu seseorang yang suka mengedit foto? Mungkin kamu harus mencoba Deep Art Effects sekarang juga. Pasalnya, aplikasi ini berisi berbagai efek filter foto berkualitas tinggi yang dapat mengubah gambar kamu menjadi karya seni yang luar biasa. kamu dapat, misalnya, menggunakan 30 efek kartun yang berbeda untuk mengubah foto kamu menjadi gambar, lukisan pensil, lukisan cat air, dan banyak lagi.

PaintLab

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di mana PaintLab juga memungkinkan untuk menghasilkan karya seni yang fantastis dengan mengubah gambar menjadi kartun atau efek filter yang memiliki nilai estetika di dalamnya.

Selain dilengkapi dengan berbagai efek filter kreatif, aplikasi dengan lebih dari 50 juta pengguna ini menyediakan alat utama untuk mengedit foto, termasuk blur foto, pembuat kolase, dan banyak lagi.

Kesimpulan

Efek foto kartun adalah salah satu dari beberapa efek filter luar biasa yang tersedia di banyak aplikasi pengeditan foto teratas untuk Android. YaTekno telah menyusun daftar aplikasi paling populer untuk mengubah gambar menjadi kartun di Android.

PicsArt membanggakan basis pengguna lebih dari 500 juta, namun UI aplikasinya sederhana dan mudah diikuti. Efek Prisma dapat digunakan untuk mengubah wajah menjadi kartun, dan pengguna bahkan dapat menambahkan stiker dan kolase ke gambar mereka.

PicsArt pengembang Hong Kong tidak menyertakan alat pengeditan yang memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah mengubah foto menjadi karikatur atau kartun. Deep Art Effects berisi berbagai efek filter foto berkualitas tinggi yang dapat mengubah gambar kamu menjadi karya seni yang luar biasa.

Related Articles

Back to top button