Advertisement

Aplikasi Download Lagu Korea di HP Android

Rancakmedia.com – Untuk kamu pecinta lagu Korea, sekarang terdapat aplikasi download lagu korea yang bisa kamu unduh dengan mudah lhoo. Mendengarkan musik sudah menjadi kegemaran bahkan kebiasaan bagi individu tertentu untuk melengkapi aktivitasnya.

Apalagi sekarang ini ada berbagai program musik yang bisa kamu gunakan untuk mencari musik dan mendengarkannya di mana saja dan kapan saja dari smartphone kamu.

Pasti sebagian dari kamu adalah penggemar K-Pop bukan? Nah, kali ini kami akan membahas 10 aplikasi download lagu korea di HP Android Terbaik dan Gratis. Buat kalian para pecinta K-Pop, wajib simak review kami yang satu ini!

Daftar Aplikasi Download Lagu Korea di HP Android

Dibawah ini kami akan merekomendasikan aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk mengunduh lagu korea dengan mudah, antara lain yaitu:

Spotify Music

Bagi penikmat musik yang update, tentu sudah punya yang namanya Spotify Music ini di ponsel mereka. Ya! kita bisa menikmati berbagai macam lagu dari seluruh dunia dan mengunduhnya langsung ke ponsel kita (fitur premium).

Spotify Music adalah salah satu aplikasi download lagu terbaik yang pernah ada. Fitur pencarian lagu yang mudah, dan juga librari yang lengkap. Bahkan kamu juga bisa melihat lirik yang ditampilkan lho?

JOOX

JOOX adalah pemutar musik yang paling umum digunakan untuk pengguna Android di Indonesia. Selain gratis, kamu juga bisa melihat lirik lagu yang sedang kamu dengarkan!

Kamu dapat membuka lebih banyak fitur JOOX premium dengan membagikan trek dari daftar putar pribadi kamu dengan kontak media sosial kamu.

Bukankah itu sederhana? Selain itu, JOOX dapat didengarkan secara offline dengan mengunduh lagu-lagu yang kamu inginkan dan memasukkannya ke dalam playlist kamu.

Tidak kalah lengkapnya dengan spotify music, JOOX juga menghadirkan fitur save lagu untuk mendengarkan secara offline. Kamu juga bisa melihat rekomendasi yang ditawarkan oleh JOOX, live dan musik karaoke.

Untuk mendapatkan fitur yang maksimal, silakan langganan VIP dijamin kamu akan puas dengan aplikasi yang satu ini.

MelOn

Beberapa program musik Korea mengandalkan MelOn, sebuah aplikasi streaming internet, untuk menentukan status chart musik Korea untuk aplikasi khusus ini.

MelOn membantu musisi Korea sebagai referensi seberapa populer lagu-lagu mereka di kalangan penonton.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu musisi favorit kamu memenangkan tangga lagu! Lagu Korea MelOn telah diverifikasi penuh dan menyertakan lirik dalam bahasa Korea.

Musixmatch

Sangat disarankan oleh kami bahwa penggemar Korea yang memiliki banyak koleksi musik Korea tetapi tidak dapat membaca liriknya menggunakan Musixmatch.

Aplikasi ini memutar lagu yang ada di smartphone kamu dan secara otomatis akan menampilkan liriknya. Dan bagian yang luar biasa adalah liriknya mungkin muncul dalam pop up saat kamu memulai aplikasi lain!

Jadi kamu bisa bernyanyi sambil mengobrol dengan teman atau pembaruan media sosial dan kamu tidak perlu meluncurkan aplikasi Musixmatch untuk memeriksa liriknya.

Soribada

Selain MelOn, Soribada juga merupakan aplikasi download lagu Korea yang legal. Aplikasi ini juga dirancang untuk membantu musisi Korea memenangkan tangga lagu.

Soribada memiliki banyak pengguna luar negeri yang tidak dapat mendaftar karena mereka tidak memiliki nomor jaminan sosial Korea yang diperlukan untuk melakukannya.

Tapi jangan khawatir! Siapa pun yang tertarik untuk membuat akun di soribada dapat meminta bantuan seorang teman.

Selain dapat membantu musisi Korea favorit kamu, situs download lagu korea ini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh lagu secara legal, dan pilihan lagu yang tersedia sangat mengesankan.

Genie Music

Genie Music adalah aplikasi streaming lagu yang juga digunakan untuk menentukan popularitas sebuah lagu di chart musik, seperti dua sebelumnya.

Tidak seperti soribada, kamu dapat mengakses Genie Music dengan cepat. kamu dapat check-in menggunakan akun media sosial seperti facebook atau Kakao Talk.

Naver Music

Naver Music juga merupakan aplikasi streaming lagu Korea yang bisa kamu download di Android kamu! Tapi kamu harus punya akun Naver dulu untuk streaming di aplikasi ini.

Naver Music memiliki tujuan yang sama seperti layanan streaming Korea lainnya: untuk memungkinkan kamu mendukung musisi Korea favorit kamu saat mereka bersaing di berbagai kompetisi musik dan di Tangga Lagu Internet.

Membuat akun juga mudah seperti membuat akun media sosial lainnya. Untuk kelengkapan lagunya jangan ditanya, pasti lengkap!

Soundcloud

Kamu boleh menggunakan aplikasi pemutar musik yang satu ini tidak hanya untuk mendengarkan lagu-lagu musisi Korea favoritmu saja! Banyak dari mereka menggunakan Soundcloud untuk memposting beberapa lagu yang mereka buat dan belum dirilis di mana pun, atau mungkin mereka membuat lagu hanya untuk bersenang-senang.

Kamu juga dapat mendengarkan beberapa cover dari musisi Korea favorit kamu. Guys, jangan membatasi diri untuk mendengarkan musik dari album dan single resmi.

Google Play Musik

Albumart dapat diunduh dengan cepat dan mudah menggunakan aplikasi ini. Bagaimana jika albumart untuk lagu Korea favorit kamu tidak cocok atau bahkan agak mirip dengan lagu yang kamu unduh? kamu dapat menggantinya dengan aplikasi Google Play Musik.

Google Play Store menawarkan unduhan gratis aplikasi ini. Karena smartphone tidak memiliki pemutar musik bawaan, Google Play Musik adalah pemutar musik default untuk perangkat tersebut.

ALSong

File MP3 dapat diputar dengan aplikasi pemutar musik ALSong gratis di ponsel cerdas atau komputer kamu. Aplikasi ini memungkinkan kamu menemukan lirik secara gratis sehingga kamu tidak perlu repot mencari lirik lagu di Google!

Selain itu, ALSong baru-baru ini memproduksi ALSong Kpop Edition! Bagi kamu yang tidak bisa membaca bahasa Korea, kamu dapat mengubahnya dalam bentuk abjad untuk cara mengucapkannya. Menyenangkan, bukan?

Kesimpulan

Demikian aplikasi download lagu korea yang dapat kamu download melalui aplikasi-aplikasi di atas, Lalu mana yang terbaik rekomendasi dari kami diantara kelima aplikasi download lagu korea diatas? Dari kami sendiri adalah Spotify Music dan JOOX dengan langganan fitur VIP/Premium.

Aplikasi di atas memiliki berbagai fitur menarik tersendiri yang membuat masyarakat tertarik untuk mencobanya, gunakan aplikasi di atas sesuai kebutuhan kamu ya.

Back to top button