Advertisement

Spesifikasi Realme 9 Pro Plus yang Baru Rilis

Rancakmedia.com – Mulai hari ini, Realme 9 Pro Plus Rilis dan sudah bisa dibeli dengan harga mulai 4,5 juta rupiah. Harga pre-sale Realme 9 Pro Plus Rp 4,5 juta, ketika masa pra-penjualan berakhir, ponsel akan kembali ke harga reguler Rp 4,5 juta.

Pagi ini, Realme Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel baru dari Seri Realme 9 Pro. Kedua ponsel baru ini adalah Realme 9 Pro Plus dan Realme 9 Pro.

Harga Realme 9 Pro Plus rilis sebagai top version dari seri ini mulai dari Rp. 4 juta, sedangkan varian memori yang lebih tinggi tersedia dengan harga Rp. 5 juta. Sedangkan harga Realme 9 Pro basic mulai dari Rp3 jutaan.

Dengan harga tersebut, Realme Indonesia dengan bangga memamerkan teknologi kamera di ponsel barunya. Diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang hebat.

Ponsel terbarunya, RRealme 9 Pro Plus rilis juga lebih bertenaga di kelasnya. Berkat landasan baru yang mereka gunakan untuk teknologi baru ini. Banyak yang bilang bisa mendapatkan skor AnTuTu lebih dari setengah juta.

Skor sebesar itu dapat dicapai karena prosesor MediaTek Dimensity 920 5G yang cepat. Chipset Snapdragon 695, RAM 6 GB atau 8 GB, dan memori internal 128 GB semuanya disertakan dalam Realme 9 Pro. Realme 9 Pro mungkin mendapatkan skor di atas 400k di AnTuTu, menurut perusahaan.

Spesifikasi Realme 9 Pro Plus

J Kwan selaku Product Marketing Lead Realme Indonesia menyoroti bahwa Realme 9 Pro Plus memberikan sesuatu yang berbeda di kisaran Rp 4 juta hingga Rp 5 juta.

Beberapa fitur unggulan yang tercantum adalah Dual 5G + Wi-Fi 6, kamera andalan Sony IMX766 dengan OIS + EIS, teknologi Pro Light Imaging, desain Light Shift, dan fungsi monitor detak jantung di layar.

Harga Jajaran Smartphone Realme 9 Pro Plus

Realme 9 Pro dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3 juta. Versi Plus akan menghidupkan kembali persaingan HP kelas menengah premium di area Rp 5 juta. Berikut informasi harga untuk seri Realme 9 Pro:

Realme 9 Pro RAM 6 GB + 128 GB dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 (sekitar $430). (pre-sale Rp 3,4 juta)
Realme 9 Pro dibanderol Rp 3.999.000 untuk RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Harga Realme 9 Pro Plus rilis dengan RAM 8 GB + 128 GB: 4.999.000 (pre-sale Rp 4,5 juta) (pre-sale Rp 4,5 juta)
Harganya Rp 5.499.000 untuk membeli Realme 9 Pro Plus rilis dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Ponsel realme baru dari Indonesia siap menghembuskan kehidupan baru ke pasar kelas menengah. Melihat harga Realme 9 Pro Plus dan Realme 9 Pro di atas, apakah Anda tertarik untuk menanyakan perangkat ini?

Kesimpulan

Harga Realme 9 Pro Plus sebagai top version dari seri ini mulai dari Rp. 4 juta. Saat masa pra-penjualan berakhir, ponsel akan kembali ke harga reguler Rp 4,5 juta. Dengan harga tersebut, Realme Indonesia dengan bangga memamerkan teknologi kamera di ponsel barunya.

Diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang hebat. J. Kwan selaku Product Marketing Lead Realme Indonesia menyoroti bahwa Realme 9 Pro Plus Rilis memberikan sesuatu yang berbeda di kisaran Rp 4 juta hingga Rp 5 juta.

Beberapa fitur unggulan yang tercantum adalah Dual 5G + Wi-Fi 6, kamera andalan Sony IMX766 dengan OIS + EIS, teknologi Pro Light Imaging, desain Light Shift, dan fungsi monitor jantung di layar.

Related Articles

Back to top button