Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp – Langkah membuat tulisan miring di WhatsApp (WA) benar-benar gampang. Tetapi, tidak semua orang bisa mengetahui langkah membuat tulisan miring di WA itu.

WhatsApp adalah program pesan terkenal yang dipakai di dunia. Program yang ada di bawah naungan Facebook ini tawarkan banyak feature memikat dimulai dari kirim photo sampai stiker.

Pada intinya, WhatsApp memungkinkannya pemakai untuk mengganti tulisan miring di WA. Tetapi, Anda dapat membuat tulisan di WhatsApp berubah menjadi miring dengan trick spesial.

Sayang, tidak seluruhnya pemakai WhatsApp mengenali trick membuat tulisan miring di WA. Tetapi, tidak boleh cemas sebab langkah untuk bikin tulisan miring di WhatsApp benar-benar gampang.

🔥TRENDING:  Cara Hack Diamond FF Gratis dan Terbaru

Berikut cara membuat tulisan miring di Whatsapp :

  • Buka aplikasi WhatsApp.
  • Ketik pesan WhatsApp seperti biasanya saat Anda ingin mengirim pesan.
  • Pilih bagian yang ingin dimiringkan.
  • Apit pesan yang ingin Anda miringkan dengan karakter _ (Garis Bawah). Sebagai contoh, _ini contoh pesan yang dimiringkan_.
  • Kirimkan pesan miring tersebut kepada teman atau keluarga.

Selain menggunakan opsi di atas, ada alternatif lain untuk membuat pesan miring WA. Untuk perangkat Android, Anda bisa tap dan hold teks ke text field. Selanjutnya, pilih italic.

Sementara itu di iPhone caranya sedikit berbeda. Untuk pengguna iPhone, Anda bisa memiringkan teks dengan memasukkannya ke text field.

Begini caranya untuk memiringkan teks di iPhone :

  • Tekan teks yang ingin dimiringkan.
  • Select atau select All. Lalu, pilih Bold, Italic, Strikerthrough, atau Monospace.
🔥TRENDING:  Aplikasi Tool Skin Free Fire

Sumber : inews.id

Back to top button