Advertisement

Aplikasi Grammar Bahasa Inggris PC Online

Rancakmedia.com – Apakah kamu pernah kepikiran untuk cek kosa kata bahasa Inggris kamu menggunakan aplikasi Grammar bahasa Inggris? dan apakah kamu pernah ditegur karena mengirimkan karya yang penuh kesalahan tata bahasa dan sintaksis?

Kamu tidak sendirian, karena bahkan penutur asli bahasa Inggris juga sering menjadi korban dari hal ini. Grammar adalah fondasi untuk komunikasi dan mampu mengekspresikan diri kamu dengan jelas dan dianggap sebagai lambang pendidikan dan kecerdasan.

kamu tidak bisa mulai menyempurnakan tata bahasa kamu, tetapi ada sejumlah sumber daya internet gratis yang dapat kamu manfaatkan untuk membantu kamu.

Untuk memoles tulisan kamu dan memastikannya bebas dari kesalahan sintaks, tanda baca, dan ejaan, yang kamu butuhkan hanyalah alat pemeriksa tata bahasa Inggris terbaik. Kami akan menunjukkan kepada kamu beberapa opsi terbaik dalam kategori ini di pos ini.

Daftar Aplikasi Grammar Bahasa Inggris yang Benar

Berikut ini aplikasi grammar bahasa Inggris yang benar yang dapat kamu gunakan secara online, antara lain:

Ginger Grammar Checker

Ginger adalah alat online luar biasa lainnya yang dapat kamu gunakan untuk memeriksa kesalahan dalam teks tertulis. Ada versi Ginger yang gratis dan berbayar.

Muncul dengan banyak alat yang kuat yang dapat membantu kamu meningkatkan tata bahasa kamu. Misalnya, ada opsi “pengulangan kalimat” yang dapat membantu kamu mengubah frasa dengan lebih jelas.

Dan jika kamu ingin belajar berbicara bahasa Inggris dengan aksen yang sesuai, kamu dapat meningkatkannya dengan menggunakan opsi “Text to Speech” yang akan mengajari kamu cara mengucapkan terminologi.

Fitur lain termasuk pemeriksa ejaan, perbaikan kesalahan tunggal-jamak, koreksi kata yang disalahgunakan, dan pelatih pribadi. kamu memiliki opsi untuk memeriksa materi kamu secara online atau mengunduh Ginger sebagai ekstensi Chrome.

Edisi premium menawarkan seluruh paket: ekstensi chrome kami, versi desktop, dan aplikasi Android untuk pengguna seluler

Grammarly

Grammarly adalah alat pemeriksaan tata bahasa online pemenang penghargaan yang ditawarkan secara gratis.

Grammarly adalah alat tata bahasa Inggris paling populer dan terbaik di dunia. Grammarly adalah plugin untuk Google Chrome yang dapat mengidentifikasi kesalahan tata bahasa, ejaan, dan struktur kalimat, serta plagiarisme, di antara kesalahan lainnya.

Setelah kamu menginstal ekstensi Chrome, itu secara otomatis memeriksa kesalahan di mana-mana, baik itu di Facebook, Twitter, email, dan bahkan percakapan obrolan kamu.

Grammarly adalah alat paling komprehensif untuk menemukan kesalahan ketik dan kesalahan lainnya dalam karya tulis. Para ahli menyarankan bahwa Grammarly mendeteksi kesalahan hingga 10 kali lebih banyak daripada aplikasi pengolah kata (seperti MS Word) yang biasa kamu gunakan.

Grammarly juga mengidentifikasi dan mengoreksi kesalahan preposisi, konjugasi kata kerja tidak beraturan, penggunaan kata benda yang salah, dan istilah yang disalahgunakan selain kesalahan tata bahasa yang lebih sering.

Kamu dapat menerima semua fitur ini secara gratis dan kamu juga dapat berlangganan versi Premium untuk mendapatkan fitur yang lebih canggih.

Paper Rater

Paper Rater adalah pemeriksa tata bahasa dan ejaan yang sangat baik untuk bahasa Inggris, serta sumber daya untuk menghasilkan kosa kata baru. Paper Rater dapat diakses dalam edisi gratis dan premium dan tidak memiliki ekstensi browser, jadi kamu tidak dapat mengunduhnya.

Konten diverifikasi berdasarkan berbagai tingkat pendidikan termasuk perguruan tinggi, pascasarjana, tingkat doktor dan juga berdasarkan jenis artikel.

Selain memeriksa artikel untuk kesalahan, Paper Rater juga menawarkan skor penulisan keseluruhan sehingga kamu dapat menilai bakat menulis kamu.

Paper Rater memiliki salah satu alat pemeriksa plagiarisme terbesar tetapi kamu harus membayar ke versi komersial untuk menggunakan fungsi ini.

After the Deadline

Juga dikenal sebagai PolishMyWriting, After the Deadline juga merupakan alat pemeriksa tata bahasa yang luar biasa yang dirancang oleh Automattic Inventions, orang-orang yang menemukan platform blogging terbesar “WordPress”.

Saat kamu menggunakan alat ini, alat ini akan sepenuhnya mengevaluasi materi kamu untuk kesalahan tata bahasa yang sering terjadi dan memberikan rekomendasi tata bahasa yang relevan.

Setelah menempelkan materi kamu, alat ini akan menyorot kesalahan apa pun di garis Hijau dan Biru dan memberi kamu alternatif kata.

Karena dapat diakses sebagai plugin/add-on, kamu dapat menggunakannya dengan Chrome atau Firefox atau dengan situs WordPress yang dihosting sendiri, tetapi kamu tidak dapat menghubungkannya dengan Microsoft Office.

WebSpellChecker

WebSpellChecker adalah alat proofreading luar biasa lainnya yang dengan cepat menganalisis dan menyelesaikan kesalahan tata bahasa.

WebSpellChecker adalah alat terbaik yang dapat kamu gunakan jika kamu ingin mendapatkan sinonim untuk istilah tertentu dalam artikel kamu.

Setelah kamu membukanya, kamu akan melihat tiga tab: Tata Bahasa, Ejaan, dan Tesaurus. Gunakan tab Tesaurus untuk memeriksa sinonim.

Hal yang menakjubkan tentang WebSpellchecker adalah menunjukkan semua istilah yang memiliki sinonim dalam berbagai warna dan juga memberikan ide.

Setelah kamu menempelkan materi kamu, kamu akan melihat garis bawah Biru dan Merah untuk kata-kata yang perlu diedit.

Slick Write

Slick Write menyadari bahwa Skor Keterbacaan Google adalah parameter penyaringan hasil pencarian.

Tidak seperti Grammarly, Slick Write tidak menawarkan pemeriksaan tata bahasa yang ekstensif, tetapi ia melakukan satu alat dengan sangat baik: ini membuat pekerjaan kamu lebih mudah dipahami oleh pembaca.

Keterbacaan otomatis, indeks suara pasif, panjang paragraf rata-rata, dan perkiraan waktu membaca semuanya dapat diperiksa menggunakan kemampuan canggih Slick Write.

Dengan menggunakan pemeriksa tata bahasa Slick Write dan fitur pengoptimalan konten, kamu dapat memastikan materi kamu bebas dari kesalahan tata bahasa yang umum dan meningkatkan peringkat alat pencarian kamu.

Online Correction

Koreksi Online adalah salah satu dari sedikit program yang dapat menunjukkan kepada kamu berapa banyak kesalahan yang kamu buat, cara memperbaikinya, dan apakah kamu menggunakan ruang yang tepat.

Koreksi Online adalah alat yang sangat mudah digunakan yang dapat kamu gunakan untuk memeriksa ejaan, kesalahan tata bahasa, dan diksi yang sempurna.

Setelah kamu menempelkan informasi kamu di bidang teks yang diberikan, alat ini menyisipkan tanda indikasi untuk kata atau frasa yang tidak tepat.

Komentar tata bahasa dan diksi ditandai dengan warna hijau, sedangkan kesalahan ejaan ditandai dengan warna merah. Alat Koreksi Online dapat memeriksa informasi yang ditulis dalam hingga delapan bahasa.

GramMark

GramMark adalah alat pemeriksaan tata bahasa online, serta alat pemeriksaan tata bahasa offline yang 100 persen gratis.

GramMark sepenuhnya mengevaluasi artikel kamu untuk kesalahan suara aktif dan pasif, kalimat run-on, transisi, konstruksi kalimat, kata-kata, dan kesalahan ejaan dengan tingkat akurasi yang tinggi. GramMark, di sisi lain, tidak dapat memperbaiki kesalahan apostrof dan koma splice.

Karena tingkat akurasinya yang tinggi, GramMark dianggap sebagai salah satu alat pemeriksa tata bahasa terbesar oleh para blogger dan pelajar.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang aplikasi grammar bahasa inggris PC online yang dapat kami sampaikan, semoga artikel di atas dapat membantu kamu untuk membenarkan berbahasa Inggris.

Dari artikel di atas terdapat berbagai aplikasi grammar bahasa inggris yang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, selamat mencoba.

Back to top button