Advertisement

Aplikasi Perekaman Suara iPhone dan iPad

Rancakmedia.com – Program perekaman suara iPhone dan iPad berikut ini mungkin cukup berguna bagi kamu yang selalu membutuhkan perekaman suara. Karena kamu sekarang dapat memanfaatkan kemampuan perekaman audio untuk berbagai tujuan selain untuk membuat catatan.

Sebenarnya, perangkat biasa biasanya tidak memiliki kemampuan perekam suara yang lengkap. Kalaupun ada, tentu saja alat atau fitur yang mereka sediakan bersifat dasar dan terbatas.

Aplikasi pihak ketiga mungkin merupakan opsi yang layak saat mencari perekam suara terbaik untuk perangkat pilihan kamu.

Tidak terkecuali pada gadget berbasis iOS seperti iPhone dan iPad. Sebagai referensi, kami ulas daftar 10 aplikasi perekam suara terbaik di iPhone dan iPad yang daapat Anda coba dan buktikan sendiri kualitasnya.

Daftar Aplikasi Perekam Suara iPhone dan iPad

Dibawah ini terdapat perekaman suara iPhone dan iPad yang dapat kamu coba secara berbayar dan gratis, yaitu:

1. Voice Recorder (FREE) (iPhone + iPad) – Free

Aplikasi yang dibangun oleh pengembang TapMedia Ltd juga dapat digunakan untuk menghasilkan rekaman suara dengan hasil yang bagus.

Kamu dapat merekam selama yang kamu suka, memotong rekaman, menyesuaikan kecepatan pemutaran, dan sejumlah opsi berguna lainnya dengan aplikasi ini.

2. Notes: Supernote Recorder, Note, Photos Notepad (iPhone + iPad) – Free

Sebagian besar tujuan untuk merekam suara pada perangkat terutama untuk kebutuhan memo. Karena itu, aplikasi perekam suara iPhone gratis dari pengembang FITNESS22 LTD memungkinkan kamu merekam memo suara dengan mudah dan juga cepat.

Karena aplikasi Notes ini adalah aplikasi khusus untuk membuat voice memo.

3. Voice Record Pro (iPhone + iPad) – Free

Seperti namanya, aplikasi ini benar-benar merupakan bentuk aplikasi perekaman yang sangat profesional. Merekam suara tidak pernah semudah ini dengan aplikasi gratis Dayana Networks. Tidak mungkin kualitas dan hasil akan mengecewakan kamu.

4. Awesome Note 2 – All in One Organizer (iPhone + iPad) – Paid

Tidak jauh berbeda dengan software perekam suara lainnya, aplikasi Awesome Note 2 yang dibuat oleh kreator BRID juga menawarkan banyak kemampuan merekam yang luar biasa.

Aplikasi premium ini lebih mudah, adaptif, dan user firendly. Sehingga aplikasi yang banyak fitur dan kemudahan penggunaan dapat dinikmati oleh penggunanya.

5. Evernote – Stay Organized (iPhone + iPad) – Free

Aplikasi gratis yang dibangun oleh Evernote ini pada dasarnya adalah aplikasi yang terorganisir. Namun, aplikasi Evernote juga dikemas dengan beberapa fungsi catatan yang fantastis, salah satunya adalah opsi perekaman suara.

Aplikasi Evernote ini masih memungkinkan kamu menangkap suara untuk berbagai tujuan.

6. Recorder & Editor (iPhone + iPad) – Paid

Aplikasi perekam audio premium produksi Tapparatus ini juga dapat dikatakan sebagai salah satu aplikasi perekam audio teratas versi iOS.

Dari merekam atau mengimpor audio hingga memotong audio, mengatur ulang audio, atau berbagi audio, aplikasi ini memiliki lima fungsi luar biasa. Aplikasi ini juga user friendly sehingga sangat mudah digunakan.

7. AudioNote – Notepad and Voice Recorder (iPhone + iPad) – Paid

Aplikasi premium ini pada dasarnya adalah aplikasi untuk menghasilkan pengingat seperti notepad. Namun, dengan aplikasi yang diproduksi oleh Luminant Software, pengguna juga dapat membuat rekaman suara atau perekam suara.

Hal ini tentu saja karena aplikasi ini juga dikemas dengan berbagai fungsi perekam suara yang cukup luas.

8. Recorder Pro: Professional Voice Recording (iPhone + iPad) – Paid

Sesuai dengan namanya, aplikasi perekam berbayar yang dibuat oleh pencipta Sistem Persepsi ini benar-benar dapat diklaim sebagai aplikasi perekaman profesional.

Ini karena aplikasi Recorder Pro memiliki berbagai macam fungsi perekam suara berkualitas tinggi.

9. HT Professional Recorder (iPhone + iPad) – Paid

Jika kamu benar-benar menginginkan aplikasi perekam suara profesional, maka aplikasi yang diproduksi oleh Applied Voices LLC ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif yang paling bisa diterima.

Alasannya adalah karena aplikasi ini memiliki setidaknya sepuluh fungsi yang berguna untuk merekam audio dengan kualitas setinggi mungkin.

10. Dictaphone – Voice Dictation Assistant (iPhone + iPad) – Free

Aplikasi Dictaphone ini adalah perangkat lunak perekam iPhone berkualitas tinggi terakhir yang dapat kamu coba.

Karena aplikasi gratis yang dibangun oleh ALON Software Ltd ini juga menawarkan banyak fitur luar biasa.

Maka tidak heran jika aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan rekaman suara dengan kualitas terbaik.

Kesimpulan

Demikian itu adalah aplikasi perekam suara teratas untuk iPhone dan iPad yang dapat kamu uji. Setelah kamu memiliki referensi, maka kamu tidak perlu lagi merasa bingung.

Semoga informasi tentang aplikasi iOS yang disorot di atas dapat menjadi referensi yang bermanfaat dan berharga.

Related Articles

Back to top button