Advertisement

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Jarak Jauh

Rancakmedia.com – Kebanyakan pengguna Wifi selalu mendapatkan sinyal yang buruk, pada artikel ini, kami akan merekomendasikan aplikasi penguat sinyal wifi jarak jauh yang dapat berguna untuk kamu agar mendapatkan sinyal yang kenceng.

Meski memiliki smartphone super canggih dan terbaru, tidak akan enak digunakan jika tidak ada sinyal yang bisa diterima. Nah, jika kamu mengalami masalah dengan sinyal, ada baiknya kamu mencoba mendownload aplikasi penguat sinyal.

Di Playstore, banyak sekali aplikasi penguat sinyal yang mengklaim bisa meningkatkan sinyal wifi hingga beberapa persen. Namun, dalam praktiknya, tidak semua aplikasi berjalan seperti yang diharapkan.

Untuk itu disini kami ingin mengungkapkan sebuah aplikasi penguat sinyal wifi yang sangat ampuh untuk mengatasi sinyal wifi yang jauh, dan selain itu kami juga membuat artikel aplikasi penguat sinyal wifi iPhone.

Daftar Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Aplikasi berikut ini merupakan aplikasi yang kami pilih dan rekomendasikan, Bisa menguatkan sinyal wifi yang jarak nya jauh dan kamu bisa kamu terapkan di hp android seperti xiaomi, samsung asus atau iphone. Berikut ulasannya :

1. Aplikasi Penguat Sinyal – Open Signal

Apakah kamu pernah berputar-putar atau keliling rumah supaya sinyal wifi bagus? Ya, kami juga pernah melakukannya. Beberapa bahkan naik ke atas rumah untuk mendapatkan sinyal wifi yang kuat.

Sekarang nggak usah lagi, malu sama tetangga kalau harus naik ke atas rumah. Ada aplikasi untuk menghasilkan sinyal wifi yang kuat dengan penguat sinyal wifi sinyal terbuka ini lho.

Karena peta dan radar dalam aplikasi ini akan menunjukkan dengan tepat di mana ada sinyal kuat. Dengan tersedianya aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi repot berburu area untuk menerima sinyal.

2. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi ini dapat membangun kembali jaringan wifi secara otomatis saat dicabut. Tidak hanya jaringan wifi, aplikasi ini luar biasa dalam mengoptimalkan 4G dan 3G agar jaringan tetap terhubung.

Terlepas dari kenyataan bahwa wifi banyak digunakan, kamu masih memiliki opsi untuk memprioritaskan koneksi kamu.

3. Jaringan Info Sinyal

Sinyal jaringan dapat mendeteksi sinyal wifi yang kamu gunakan, karena bilah sinyal di telepon mungkin tidak benar.

Aplikasi ini berisi informasi yang luar biasa, dengan 14 bar menunjukkan sinyal wifi. Tentu berbeda jauh dengan ponsel yang hanya memiliki 5 bar sinyal.

Tujuan dari aplikasi ini bukan untuk meningkatkan sinyal wifi, melainkan untuk memberi kamu informasi tentang seberapa kuat sinyal wifi sekarang.

4. Aplikasi Penguat Sinyal Wifi – Network Signal Speed Booster

Nah, jika aplikasi ini dapat meningkatkan sinyal wifi, sudah jelas dari namanya bahwa itu adalah penguat sinyal.

Sinyal wifi akan diperkuat oleh aplikasi ini dan akan melakukannya dengan cara yang andal. Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah meningkatkan sinyal wifi lokasi saat ini.

5. Network Signal Speed Booster

Mungkin saja ada masalah dengan sinyal wifi yang lambat saat menggunakan hotspot gratis, yang sering ditemukan di pengaturan publik.

Karena kecepatan sering dibagi dengan orang lain jika hotspot gratis. Tetapi dengan aplikasi penguat sinyal penguat kecepatan wifi ini kamu dapat meningkatkan penerimaan sinyal.

Aplikasi ini juga dapat memaksimalkan penerimaan sinyal wifi meskipun banyak orang yang menggunakan wifi.

6. Wifi Overview 360

Wifi Overview 360 mencoba menemukan sinyal wifi sekuat mungkin. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengoptimalkan dan mengontrol wifi menggunakan pemeriksa saluran dan saluran radar.

Aplikasi ini akan menunjukkan secara rinci tentang berbagai jaringan nirkabel dan memilih saluran yang digunakan oleh beberapa orang jaringan itu.

7. Wifi Analyzer

Salah satu pilihan untuk mendapatkan penguat sinyal wifi yang lebih baik adalah dengan menggunakan aplikasi ini. Wifi analyzer membantu mengoptimalkan koneksi wifi di ponsel android kamu.

Memanfaatkan aplikasi ini, misalnya di tempat-tempat umum untuk menghubungkan ponsel kamu, cukup menguntungkan.

8. Wifi analyzer Oleh Abdelrahman M. Sid

Aplikasi ini menawarkan kemampuan yang sangat penting seperti menghitung data secara real time dan mampu mencari koneksi wifi tersembunyi.

Tentu saja, aplikasi ini dapat menjadi saran untuk aplikasi penguat sinyal wifi terbaik mengingat karakteristik yang ditawarkannya.

Kamu akan dapat melihat area rumah mana yang memiliki sinyal wifi yang bagus, yang merupakan informasi yang berguna.

9. Connection Stabilizier Booster

Aktif tetap hidup adalah salah satu dari tiga fitur lanjutan dari aplikasi ini, dan bertanggung jawab untuk mengoptimalkan lalu lintas yang berlebihan.

Aktif bergabung kembali, fungsi ini dapat menyambung kembali jika suatu saat jaringan kamu dicabut.

10. Network Cell Info Lite – Mobile & Wifi Signal

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat melihat seberapa cepat sinyal wifi kamu sekarang digunakan.

Jika kamu mencari sinyal wifi terbaik, gunakan opsi pencari sinyal terbaik untuk menemukan yang terdekat.

11. WiFi Doctor Free – Booster Speed & Security Check

Selain sinyal yang kuat, jaringan wifi yang aman juga menjadi kebutuhan.

Jika keamanannya tidak kuat, data kamu dapat di bobol Nah, dengan itu kami menawarkan aplikasi dokter wifi gratis ini untuk menjaga keamanan kamu.

12. Wifi Network Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal wifi ke-12 adalah penguat sinyal jaringan wifi. Dengan satu sentuhan, aplikasi ini tidak hanya dapat meningkatkan sinyal wifi tetapi juga sinyal seluler 4G.

Setelah melakukan modifikasi, kamu kemudian akan menunggu 60 detik untuk merasakan perbedaan kekuatan sinyal wifi.

13. GlassWire Data Usage Monitor

Aplikasi ini telah mengalami lonjakan popularitas dalam beberapa hari terakhir, dengan lebih banyak orang yang mengunduhnya daripada biasanya.

Jadi kamu tidak usah lagi meragukan aplikasi penguat sinyal yang satu ini. Kamu juga dapat memeriksa laporan penggunaan data, sehingga kamu dapat mengoptimalkan penggunaan data.

14. SuperWifi Signal Booster Speed Test & Manager

Kamu bisa tahu dari namanya saja, aplikasi ini menawarkan banyak kemampuan atau serbaguna. Aplikasi ini juga dapat mengakses pengaturan jaringan meskipun kamu lupa kata sandinya.

Kunci dan kata sandi untuk produsen dan versi router lain juga dapat diambil menggunakan aplikasi ini.

15. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi terakhir untuk memperkuat sinyal wifi adalah internet booster & optimizer. Bahkan jika kamu telah bergabung dengan ISP yang mahal dan andal, terkadang koneksi internet mungkin tidak memadai atau buruk.

Oleh karena itu, kami mengusulkan aplikasi booster & pengoptimal internet, dengan aplikasi ini kamu dapat meningkatkan perangkat seluler kamu seperti membersihkan RAM, DNS Flushing, dan optimisasi cache.

Kesimpulan

Demikian rekomendasi aplikasi penguat sinyal wifi jarak jauh kami rekomendasikan, kamu dapat mencoba beberapa aplikasi di atas untuk mendapatkan sinyal wifi yang kuat.

Setelah kamu membaca artikel di atas, kami harap artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu, selamat mencoba.

Related Articles

Back to top button