Advertisement

Aplikasi Buat Download Film di Android

Rancakmedia.com – Jika kamu seorang penggemar film, maka aplikasi buat Download Film terbaik untuk ponsel cerdas kamu adalah suatu keharusan mutlak.

Menonton film adalah cara yang menyenangkan dan santai untuk melepas penat setelah seharian bekerja atau sekolah. Maka tak heran jika banyak yang menikmati menonton film untuk bersantai setelah seharian beraktivitas.

Seiring berkembangnya dunia smartphone, akan semakin mudah bagi kita untuk menikmati menonton film menggunakan ponsel.

Ada beberapa cara untuk melihat film di smartphone kamu, mulai dari streaming langsung hingga mengunduhnya sebelum menonton.

Kedua teknik di atas masih digunakan, tetapi berbeda dari streaming, mengunduh film itu sendiri memungkinkan kamu untuk menonton film nanti karena sudah disimpan di ponsel cerdas kamu.

kamu tidak perlu keluar dari jalan untuk menemukan sesuatu untuk dilakukan sekarang karena kamu dapat menonton film di ponsel cerdas kamu setelah mengunduhnya.

Sebagai aplikasi penyedia layanan download tentu saja aplikasi ini hadir dengan banyak sekali film yang luar biasa. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melihat beberapa film terbaru.

Untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan saran mengenai aplikasi download film gratis di Android yang bisa menjadi rekomendasi menarik.

Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik dengan jumlah unduhan dan juga rating tertinggi dibandingkan aplikasi sejenis lainnya. Berikut adalah seluruh saran.

Daftar Aplikasi Buat Download Film

Dibawah ini beberapa aplikasi buat download film yang telah kami rangkum untuk kamu, antara lain sebagai berikut:

1. Nonton LK21

Aplikasi pertama yang diajukan ponsel adalah aplikasi Nonton LK21. Dimana aplikasi dengan ukuran 6,9 megabyte ini mungkin merupakan aplikasi yang sangat bagus untuk kamu yang akan mendownload film. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan menarik.

Selain itu aplikasi buatan lestari sepiri ini mampu menyuguhkan berbagai film terbaru dengan kualitas gambar yang oke.

Selain itu aplikasi ini juga akan memberikan subtitle langsung. Namun sayangnya terkadang kamu mungkin masih melihat buffering pada jam sibuk menggunakan aplikasi Watch LK21.

2. IndoXXI HD Sub Indo

Aplikasi selanjutnya yang akan diajukan oleh ponsel adalah IdoXXI HD. Meskipun kecil dalam ukuran aplikasi (5,4 MB), aplikasi ini mampu melakukan lebih dari yang kamu harapkan.

Selain dapat melihat film-film terbaru, kamu juga dapat mendownload film melalui aplikasi ini.

3. Nonton21 Sub Indo

Ada aplikasi lain bernama Watch 21 Indo Sub yang mungkin ingin kamu lihat. Padahal performa aplikasi yang satu ini saja sudah sangat impresif.

Apalagi ukurannya hanya 4,5 MB yang menjadikannya ukuran yang sangat bersahabat. Namun, aplikasi ini juga terkadang akan mengalami buffering jika banyak yang memanfaatkannya.

4. Nonton ID 21

Aplikasi Download Film Gratis selanjutnya adalah aplikasi Watch ID 21. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh film ke ponsel cerdas kamu, dan kamu pasti harus memeriksanya.

Nantinya aplikasi ini hanya memiliki ukuran 5,4 MB. Video yang ditampilkan dalam aplikasi ini sendiri cukup banyak dengan kualitas visual yang sangat memukau.

5. HD Movie Box Office

Lalu ada aplikasi HD Movie Box Office yang mungkin bisa kamu uji. Film-film yang dapat dilihat dengan aplikasi ini mencakup berbagai genre.

Aplikasi yang berukuran di bawah 7 MB ini juga menyediakan subtitle untuk film berdurasi penuh. Aplikasi ini juga menghadirkan sejumlah penyempurnaan yang telah muncul sebelumnya.

6. VIU

Selanjutnya adalah VIU, bagi kamu penggemar drama korea wajib memiliki aplikasi ini. Fitur premium memungkinkan kamu mengunduh film dan juga streaming.

Bagi orang yang menyukai drakor, jelas bahwa aplikasi luar biasa ini harus dimiliki oleh mereka.

7. Nonton Film India Sub Indonesia

kamu yang menyukai sinema India pasti menginginkan aplikasi ini segera. Dimana selain bisa melihat kamu juga bisa mendownload film yang kamu nikmati.

Terlepas dari kenyataan bahwa film ini dibuat di India, subtitle bahasa Inggris tersedia untuk dibeli.

8. F21

Aplikasi selanjutnya yang bisa menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk kamu adalah F21. Dimana kinerja optimal aplikasi ini adalah dengan ukuran hanya 9,5 MB.

Namun seperti halnya dengan aplikasi sejenis, kamu mungkin juga mengalami keterlambatan saat mengakses aplikasi yang satu ini.

9. Nobi

Selanjutnya, ada aplikasi Nobi, yang memiliki aplikasi streaming dan pengunduhan film yang layak untuk dicoba. Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan banyak film dengan genre yang menarik. Jangan lewatkan layanan terbaik aplikasi ini untuk film-film terbaru.

10. Movie21

Dalam aplikasi berikut kami memiliki Movie21 di mana kamu dapat mengunduh atau melihat berbagai aplikasi film menarik, seperti namanya.

Aplikasi ini akan menghadirkan banyak fitur menarik bagi penggunanya. Tetapi sama seperti aplikasi streaming dan unduh film, kamu juga akan menemukan aplikasi ini memiliki penundaan atau bahkan cukup lambat untuk memuat film yang berbeda.

11. Play21

kamu juga dapat menggunakan aplikasi Play21 untuk mengunduh film dan streaming film terbaru. Dimana dalam aplikasi yang satu ini kamu akan menemukan banyak kelebihan yang ada pada aplikasi yang satu ini. Ukuran file 10 MB aplikasi ini memudahkan pengunduhan dan penginstalan.

Di balik aplikasi Film kecil terbaik ini kamu cukup melihat film dan mengunduhnya dengan mudah. Dalam aplikasi yang satu ini kamu juga akan menemukan antarmuka pengguna yang indah dengan penggunaan warna tema yang enak dilihat.

12. Cinemax

Cinemax harus dicoba setelah itu. Ketika datang untuk mengunduh film berkualitas tinggi, ini adalah salah satu opsi gratis terbaik yang tersedia. Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan film dengan resolusi yang sangat baik.

Kesimpulan

Demikian beberapa aplikasi unduh film gratis teratas yang tersedia di App Store dan Google Playstore untuk perangkat seluler kamu.

Jika kamu menggunakan salah satu aplikasi yang tercantum di atas, pastikan kamu memiliki akses ke koneksi internet yang stabil.

Atau bahkan aplikasi tertentu bermasalah karena servernya kelebihan beban, oleh karena itu kamu harus menahan diri jika ingin mengunduh film di aplikasi smartphone.

Dari pada kuota habis sia-sia mending digunakan untuk beberapa hal yang bermanfaat, sebut saja untuk mendownload film di smartphone.

Dimana nanti film tersebut bisa buat media hiburan untuk kamu yang sedang gabut. Demikian informasi kali ini semoga bisa bermanfaat.

Related Articles

Back to top button