Aplikasi Prequel Mod Apk dan Web App Viral Tiktok

Lutfi

Aplikasi Prequel Mod Apk dan Web App Viral Tiktok
Aplikasi Prequel Mod Apk dan Web App Viral Tiktok

Rancakmedia.com – Saat ini di TikTok Aplikasi Prequel Mod Apk sedang viral. Aplikasi Prequel adalah aplikasi pengeditan foto dan video yang hadir dengan filter dan preset unik. Di TikTok, Apk Prequel saat ini sedang tren.

Banyak orang menggunakan apk Prequel untuk mengubah gambar mereka menjadi kartun. APK Prekuel ini harus dicoba untuk semua orang yang suka mengubah foto atau film.

Kamu juga dapat menggunakan apk Prequel untuk mengikuti tren foto kartun viral. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tutorial apk Prequel, baca percakapan ini.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Prequel Mod Apk

Aplikasi prekuel adalah aplikasi pengeditan gambar dan video dengan berbagai preset dan filter gaya. Filter catoon, yang dapat mengubah foto menjadi kartun, adalah salah satu filter paling populer di apk Prequel.

Ada lebih banyak filter atau pengaturan estetika di apk Prequel yang dapat kamu coba selain filter kartun Prequel. Karena apk prekuel ini tersedia secara gratis, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Fitur Aplikasi Prequel Mod Apk

Ada apa dengan perangkat lunak prekuel ini yang membuatnya begitu populer? Karena aplikasi prekuel ini menawarkan beberapa fitur luar biasa yang tidak dimiliki aplikasi lain, maka berpotensi untuk berkembang menjadi viral. Berikut ini adalah daftar fitur yang tersedia di aplikasi prekuel:

  1. Bisa edit foto dan video
  2. Dapat mengubah foto menjadi kartun
  3. 100+ font dan stiker menarik
  4. 240+ filter aesthetic
  5. 260+ efek untuk foto dan video
  6. Real time camera
  7. Fine adjustment

Cara Menginstal Aplikasi Prequel Mod apk dari aplikasi Prequel

Software Prequel ini tersedia untuk aplikasi di Google Play Store dan Apple App Store. Kamu bisa langsung ke App Store atau Play Store dan cari “PREQUEL” disana.

Kemudian, pada aplikasi PREQUEL: Aesthetic Editor, klik tombol Install. Kamu dapat menggunakan versi mod apk Prequel jika kamu tidak menyukai versi aslinya. Prequel Mod Apk adalah versi modifikasi dari Prequel apk yang dibuat oleh pihak ketiga.

Semua fitur premium tersedia secara gratis di Prequel Mod Apk ini. Jika kamu menggunakan Prequel Mod apk ini, kamu dapat menghapus watermark  secara gratis. Aplikasi prequel mod apk full unlocked versi terbaru.

Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun Menggunakan Aplikasi Prequel Mod Apk

Terlepas dari banyak fitur menariknya, aplikasi Prequel masih mudah digunakan. Saat menggunakan apk Prequel ini untuk pertama kalinya, pemula dan pengguna baru tidak akan mengalami masalah. Di Prequel apk, berikut panduan edit foto untuk membuat kartun:

  1. Setelah membuka Prequel, ketik “cartoon” ke dalam area pencarian untuk menemukan filter kartun yang ingin kamu gunakan.
  2. Kemudian tekan tombol Use Preset setelah memilih filter kartun yang kamu inginkan.
  3. Tunggu beberapa saat setelah memilih foto yang ingin kamu jadikan kartun.
  4. Setelah foto kamu diubah menjadi kartun, arahkan ke pojok kanan atas dan klik tombol Ekspor.
  5. Untuk menyimpan foto di apk Prequel ke galeri kamu, klik ikon Simpan Foto.

Itu adalah cara terbaik untuk menggunakan Prequel dalam situasi ini. Sekian, semoga panduan apk Prequel yang kami sajikan kali ini bisa membantu kamu.

Kesimpulan

Prequel adalah aplikasi pengeditan foto dan video yang hadir dengan sejumlah filter dan preset unik. Filter catoon, yang dapat mengubah foto menjadi kartun, adalah salah satu filter paling populer di apk Prequel.

Karena aplikasi prekuel ini menawarkan fitur luar biasa yang tidak dimiliki aplikasi lain, aplikasi ini berpotensi untuk berkembang menjadi viral. Ada lebih dari 100 tipografi dan stiker yang bagus untuk dipilih. Cara Mengubah Foto Menjadi Kartun Menggunakan Aplikasi Prekuel.

Prequel Mod Apk adalah versi modifikasi dari Prequel apk yang dibuat oleh pihak ketiga. Di Prequel, ketik “cartoon” ke dalam area pencarian untuk menemukan filter kartun yang kamu inginkan. Tunggu beberapa saat setelah memilih foto yang ingin kamu jadikan kartun.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.