Advertisement

Aplikasi Video Call Gratis Terbaik Seluruh Dunia

Rancakmedia.com – Saat ini aplikasi video call gratis banyak dilakukan orang yang selalu terpesona oleh gagasan koneksi tatap muka bahkan ketika dipisahkan oleh jarak yang jauh.

Tidak ada keraguan bahwa panggilan video adalah cara yang nyaman dan menyenangkan untuk berkomunikasi satu sama lain.

Saat ini, bahkan aplikasi panggilan video paling canggih pun cukup fleksibel dan berguna.

Dulu, aktivitas tatap muka jarak jauh hanya bisa dilakukan dengan menggunakan PC, namun kini kamu cukup memanfaatkan aplikasi melalui perangkat Android dan iPhone.

Daftar Aplikasi Video Call Gratis

Dibawah ini terdapat beberapa aplikasi video call yang dapat dilakukan untuk seluruh dunia, yaitu sebagai berikut:

1. Skype

Diskusi tentang apk panggilan video tidak akan lengkap tanpa menyebutkan Skype. Banyak orang sekarang menggunakan aplikasi komunikasi video mutakhir ini. Bahkan mencapai 250 juta.

Banyak orang menggunakan Skype karena menyediakan sejumlah kemampuan canggih seperti layanan SMS dan panggilan suara.

2. Google Meet

Salah satu aplikasi panggilan video unik terbesar yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dari Google Play Store.

Menggunakan aplikasi mutakhir Google, kamu mungkin memiliki pengalaman panggilan video yang menyenangkan dengan keamanan yang terjamin.

3. Zoom

Kontak tatap muka lebih disukai oleh staf WFH selama epidemi ini, dan Zoom adalah metode yang lebih disukai untuk melakukannya.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat berinteraksi dengan banyak orang secara praktis. Dengan menggunakan aplikasi panggilan video ini, kamu dapat menikmati video HD sebening kristal dan kecepatan server secepat kilat.

4. WhatsApp

Ini bukan hanya aplikasi perpesanan; WhatsApp juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan video.

Melalui WhatsApp kamu masih dapat berkomunikasi setidaknya hingga lima puluh orang melalui panggilan video sekaligus. Pastikan kamu telah memperbarui aplikasi dan kompatibel dengan perangkat kamu.

5. Line

Selain terkenal dengan berbagai macam stiker yang menarik, Line juga dilengkapi dengan fitur video call terbaru.

Baca Juga:  Aplikasi Video Call Kualitas Gambar Terbaik

Aplikasi yang telah digunakan oleh lebih dari 600 juta orang ini memiliki kegunaan yang kurang lebih sama dengan Skype dan Hangouts. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, buka di sini untuk mendapatkannya.

6. Messenger

Facebook tentunya tidak mau kalah dengan aplikasi lain yang menawarkan layanan video call. Dengan fungsi panggilan video Messenger, kamu dapat melakukan panggilan dengan cepat dan nyaman.

Hanya dengan menyentuh simbol telepon, kamu dapat langsung terhubung dengan kontak yang dimaksud.

7. Google Duo

Meskipun relatif muda, Google Duo sudah memiliki basis aplikasi yang cukup besar. Aplikasi Google ini menyediakan antarmuka layanan yang lugas dan mudah digunakan bagi semua orang yang ingin memanfaatkannya.

Aplikasi panggilan video aman ini layak untuk diunduh dan dicoba sekarang.

8. WeChat

Saingan Line dan WhatsApp ini juga menghadirkan layanan panggilan video yang sangat bagus. Panggilan suara juga dapat dilakukan dalam kelompok.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk berhubungan dengan kolega, pacar, keluarga dengan sangat realistis. Jadi, jika kamu tertarik, silakan dan dapatkan sekarang juga.

9. KakaoTalk

Aplikasi video call ini dapat digunakan di berbagai platform seperti Android, iOS dan BlackBerry. Jumlah penggunanya sendiri sudah mencapai lebih dari 115 juta secara global, terutama di kawasan Asia.

Suara, Android Wear, dan percakapan grup hanyalah beberapa dari banyak kemampuan yang ditawarkan KakaoTalk.

10. Hangouts

Aplikasi ini dapat ditemukan di hampir semua perangkat Android. Aplikasi ini di bawah yurisdiksi Google memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan banyak orang melalui panggilan video.

Menggunakan laptop, bahkan lawan bicara kamu dapat menerima panggilan telepon. Tertarik? Dapatkan secara gratis eksklusif di Google Playstore!

11. Imo

Imo adalah aplikasi fantastis untuk panggilan video. Imo memungkinkan setiap pengguna untuk melakukan panggilan suara dan video dengan sangat mudah.

Itu juga dapat dilakukan dengan menggunakan semua bentuk koneksi seperti 2G, 3G, 4G, 5G hingga wifi. Menariknya, aplikasi ini berukuran relatif ringan.

Baca Juga:  Aplikasi Video Call Kualitas Gambar Terbaik

12. JustTalk

Unduh JusTalk jika kamu ingin melakukan panggilan video dengan cepat, jelas, dan praktis. Panggilan video dapat dilakukan dengan aplikasi mutakhir ini, namun obrolan grup tidak didukung.

Sangat menyenangkan dan bermanfaat untuk memanfaatkan berbagai fitur unik JusTalk.

13. Holla

Selain bisa digunakan untuk aktivitas panggilan video, Holla konon juga terkenal sebagai aplikasi kencan. Kamu yang masih lajang tentunya bisa menggunakan alat video call Holla untuk bertemu seseorang.

Hanya setelah kamu berdua dipasangkan satu sama lain, tentu saja. Sudah mulai tertarik?

14. Tango

Aplikasi ini dikenal sebagai software video call paling baik yang pernah ada. Kualitas video call dari Tango sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Hal ini karena pihak pengembang Tango selalu menambahkan fitur terbaik bagi aplikasi buatannya tersebut. Sejauh ini, Tango telah berhasil menarik banyak pengguna.

15. Discord

Aplikasi panggilan video Discord memungkinkan kamu untuk menikmati tidak hanya layanan obrolan tetapi juga panggilan video dan pesan audio.

Discord memiliki berbagai fitur berguna yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna. kamu juga dapat mengubah emoji khusus sesuai keinginan.

Kesimpulan

Bagaimana? Setelah membaca artikel di atas mengenai aplikasi video call gratis terbaik seluruh dunia, apakah kamu menemukan aplikasi video call terbaik yang ingin kamu cari?

Jangan lupa untuk memastikan bahwa semua aplikasi tersebut aman digunakan dan sudah terenkripsi sehingga data-data penting percakapan kamu bisa aman.

Demikian artikel tentang aplikasi video call gratis terbaik seluruh dunia, semoga dapat bermanfaat.

Back to top button