Advertisement

Samsung Galaxy S22 Ultra Edisi Mercedes Mewah

Rancakmedia.com – Seperti Korea Selatan, Samsung Galaxy S22 Ultra akan dirilis dalam edisi super spesial dengan warna Mercedes-Benz dan Mark & Lona. Kedua edisi memiliki gaya ultra-elegan dan dilengkapi dengan set lengkap aksesori.

Meski belum ada pengumuman resminya, seorang pembocor asal Korea Selatan dengan akun @GaryeonHan merilis dua poster yang menggambarkan isi paket pembelian Galaxy S22 Ultra edisi Mercedes-Benz dan Mark & Lona di Twitter.

Galaxy S22 Ultra with Mark & Lona edisi khusus hadir dalam kemasan kuning cantik dengan berbagai aksesoris di dalamnya. Mark & Lona adalah merek pakaian dan aksesori kelas atas dengan pengikut yang kuat di kalangan pegolf.

Spidol bola, dompet, gantungan kunci, ikat pinggang, dan cover Samsung Galaxy S22 Ultra warna-warni sudah termasuk dalam paket pembelian. Belum diketahui apakah ponsel Samsung selanjutnya akan memiliki desain yang berbeda dari warna standar.

Sementara itu, hadir dalam kotak berbentuk koper berwarna ungu tua dengan edisi khusus Mercedes-Benz. Casing Samsung Galaxy S22 Ultra, tempat kartu nama, gantungan kunci, tali tas, dan pemberat kertas semuanya disertakan.

Gantungan kuncinya berwarna perak, sedangkan sisa itemnya berwarna ungu tua. Lambang Mercedes-Benz diikat ke bagian atas setiap item, memberikan kesan elegan dan mewah.

Sayangnya, bocoran ini tidak merinci kapan edisi khusus smartphone terbaru Samsung itu akan tersedia di Korea Selatan. Demikian pula, tidak ada informasi apakah ponsel ini akan tersedia di negara lain atau tidak.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S22 Ultra

Memiliki spesifikasi tertinggi dan karenanya lebih mahal dari dua seri Samsung lainnya. Layarnya juga jauh lebih besar, berukuran 6,8 inci dan menggunakan tipe 2X Dynamic AMOLED.

Resolusi layar adalah 3K, dan kecepatan refresh variabel dari 1Hz hingga 120Hz didukung. Gorilla Glass Victus melindungi layar, yang juga mendukung fitur Vision Booster.

Ini memiliki dua jenis prosesor: Snapdragon 8 Gen 1 dan Exynos 2200, keduanya memiliki GPU AMD RDNA 2 terbaru. Prosesor tangguh ini didukung oleh RAM hingga 16 GB, memori penyimpanan 128 GB, 256 GB, dan 512 GB, serta baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 45W.

Menawarkan spesifikasi kamera yang jauh lebih baik dalam hal kualitas gambar. Kamera utama berisi sensor 108MP dengan OIS, serta kamera ultrawide 12MP, kamera telefoto 10MP dengan OIS dan perbesaran 3x, dan kamera periskop 10MP dengan OIS dan perbesaran hingga 10x.

Kesimpulan

Samsung Galaxy S22 Ultra akan dirilis dalam edisi super spesial dengan warna Mercedes-Benz dan Mark & Lona. Kedua edisi memiliki gaya ultra-elegan dan dilengkapi dengan set lengkap aksesori. Belum diketahui apakah ponsel Samsung selanjutnya akan memiliki desain yang berbeda dari warna standar.

Samsung Galaxy S22 Ultra telah bocor secara online dan menunjukkan sebagai ponsel edisi khusus dengan logo Mercedes-Benz. Bocoran tersebut tidak menentukan kapan atau apakah ponsel ini akan tersedia di Korea Selatan. Ini lebih mahal daripada dua ponsel seri Galaxy lainnya, dan menawarkan spesifikasi kamera yang jauh lebih baik.

Related Articles

Back to top button