Advertisement

Apa Itu Game Spin-off Peta Wordle

Rancakmedia.com – Game Spin-off Peta Wordle dimainkan sama dengan Wordle dasar dengan konstruksi satu jawaban sehari. Istilah “rekreasi” telah melanda dunia dengan badai, dengan ratusan orang menjadi terobsesi dengan masalah sehari-hari.

Setiap hari, gamer membual tentang pencapaian mereka atau meratapi kegagalan mereka di kotak permainan yang sulit dipahami di media sosial.

Gim ini menebak kata 5 huruf yang umum hanya dalam 6 tebakan, dan popularitasnya berasal dari kesederhanaannya.

Seperti halnya kegilaan lainnya, sekarang ada sejumlah besar salinan yang tersedia di internet karena orang tidak bisa mendapatkan cukup dari proses sehari-hari.

Beberapa memungkinkan kamu memainkan banyak frasa per hari, sementara yang lain memungkinkan kamu memainkan setiap frasa Wordle dari awal dan dalam berbagai versi.

Pengembang Wordle Josh Wardle mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Slate bahwa dia “suka” melihat semua spin-off yang terinspirasi dari gamenya.

“Senang melihat seseorang begitu terinspirasi oleh sesuatu yang kamu buat sehingga mereka ingin mengoceh tentangnya.” “Itu membuat saya merasa hebat,” katanya.

Salah satu duplikat memiliki kesuksesan serupa. Itu tidak berarti menebak kata dengan menyatukan huruf, melainkan menebak negara. Worldle adalah nama yang cocok untuk kegiatan ini.

Apa Sebenarnya Game Spin-off Peta Wordle dan Cara Memainkannya?

Dengan struktur satu tanggapan per hari, Worldle melakukan hal yang mirip dengan Wordle dasar. Dalam enam tebakan, pengguna harus mencari tahu apa negara hari itu.

Pengguna hanya diberikan gambaran umum negara sebagai panduan. Setelah setiap upaya yang gagal, kamu mungkin diberikan lokasi tebakan kamu dari negara yang tepat dan kedekatannya. Penggemar geografi akan menyukainya!

Kamu dapat menambahkan tingkat kesulitan ke permainan, mirip dengan Wordle, untuk membuatnya lebih sulit. Kamu dapat memilih untuk menutupi gambar negara di bagian pengaturan permainan, serta menambahkan rotasi acak ke negara tersebut.

Maksud saya, saya adalah definisi Spanyol, tetapi sebaliknya! Situs web gim ini menyertakan tautan ke akun Twitter pembuatnya, @teuteufand, yang menunjukkan bahwa gim tersebut terinspirasi oleh Wordle asli.

“10 hari yang lalu saya membagikan Wordle geografis sederhana saya di sini, mengantisipasi beberapa teman akan menyukainya,” tulis artis itu di Twitter, mengungkapkan keterkejutannya atas keberhasilannya.

Kami sekarang memiliki 10.000 orang yang memainkannya! Itu mengejutkan saya! Terima kasih atas semua kebaikan kamu dan kopi gratis!” Kamu dapat mencoba Worlde di sini di situs web. Semoga berhasil!

Kesimpulan

Worldle adalah permainan spin-off Wordle, di mana pengguna mencoba menebak kata dalam enam tebakan setiap hari. Popularitas Worldle berasal dari kesederhanaan dan struktur satu tanggapan per hari.

Itu tidak berarti menebak kata dengan menyatukan huruf, melainkan menebak negara. Setelah setiap upaya yang gagal, Anda mungkin diberikan lokasi tebakan Anda dari negara yang tepat dan kedekatannya.

Back to top button