Game Rahasia Google Gratis dan Cara Memainkannya

Lutfi

Game Rahasia Google Gratis dan Cara Memainkannya
Game Rahasia Google Gratis dan Cara Memainkannya

Rancakmedia.com – Google memiliki game rahasia gratis yang hanya diketahui oleh segelintir orang. Pengguna dapat memainkan game Google ini secara gratis tanpa harus menginstal ulang aplikasi.

Game Google ini mungkin cocok untuk kamu jika kamu bosan, bosan di tempat kerja, atau jika kamu terlalu lama mencari di internet.

Beberapa game tersembunyi Google tampaknya hanya untuk memperingati hari jadi atau memeriahkan pesta ulang tahun game tersebut. Namun, game-game ini masih dapat dimainkan dan dapat diunduh.

Game Rahasia Google Gratis Lengkap dengan Cara Mainnya

Berikut adalah daftar game rahasia google gratis yang dapat kamu mainkan secara gratis:

Game Dinosaurus

Game Dinosaurus adalah cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu.
Game Google ini pasti sudah kamu ketahui. Saat kamu kehilangan koneksi internet, halaman depan Google Chrome akan menampilkan grafik dinosaurus.

Sebenarnya, ini adalah game yang disediakan Google bagi penggunanya untuk menghabiskan waktu sambil menunggu koneksi mereka terhubung kembali.

Play Snake

Game ular ini sebanding dengan game ular yang dulu tersedia di ponsel Nokia. Kamu masih dapat memainkannya secara gratis di Google, dengan grafik yang lebih menghibur dan hidup.

Cukup masukkan “Mainkan Ular” ke dalam kotak pencarian Google, lalu klik “Mainkan” di layar hasil pencarian. Kemudian pop-up akan muncul dan musik akan mulai diputar.

Untuk memainkannya, kamu hanya perlu menggerakkan ular dan mendapatkan makanan sebanyak mungkin menggunakan tombol navigasi atau panah kanan, kiri, atas, dan bawah.

Tic-tac-toe

Tic-tac-toe, terkadang dikenal sebagai ‘SOS’, adalah game tersembunyi Google berikutnya. Dengan mengetik “tic-tac-toe” ke dalam kotak pencarian Google, kamu dapat menemukan game ini dengan cepat.

Panel atas halaman hasil pencarian Google kemudian akan menampilkan papan 3×3. Dengan mengklik menu panah kecil di sudut kiri atas layar, kamu dapat dengan mudah mengubah tingkat kesulitan. Untuk memulai permainan, klik tanda pertama, dan kamu akan diadu dengan komputer.

Solitaire

Game Google ini mudah ditemukan. Pengguna cukup memasukkan “Solitaire” atau “Classic Solitaire” ke dalam bilah pencarian lalu tekan tombol putar. Kamu dapat memainkannya dengan kecepatan dan tingkat kesulitan kamu sendiri.

Tujuan awal game ini adalah untuk mengajari pengguna cara menggunakan jari mereka untuk melakukan fungsi mouse seperti klik kanan-kiri dan drag-and-drop dengan cara yang menghibur.

Minesweeper: Game Rahasia Google Gratis

Minesweeper adalah permainan video teka-teki untuk satu pemain. Kamu harus membersihkan papan yang berserakan atau bom tersembunyi untuk memenangkan permainan ini. Kamu harus membuka kunci semua papan tanpa meledakkannya untuk memenangkan permainan ini.

Minesweeper menampilkan trik yang melibatkan perhitungan sederhana. Saat kamu mengeklik sebuah bidang, bidang tersebut biasanya meluas untuk menampilkan bidang lain di dekatnya. Di setiap bidang, jangan lupa untuk menggunakan petunjuk numerik yang berdekatan.

3d T-Rex Dino Chrome

Mungkin kamu harus mencoba game Google ini dari semua game. 3d T-Rex Dino Chrome, tidak seperti game dinosaurus ikonik sebelumnya yang hanya bisa dimainkan saat tidak ada koneksi internet, harus dimainkan secara online.

Dengan gaya 3 dimensi yang ditampilkan, tampilannya juga cukup menarik. Jika kamu ingin memainkan game ini, cukup ketik “3d T-Rex Dino Chrome” ke dalam kotak pencarian Google.

Champion Island Games

Doodle Hingga saat ini, salah satu game rahasia Google yang paling populer adalah Champion Island Games. Grafik game ini masih seperti RPG Nintendo lama.

Game ini pertama kali diperkenalkan sebagai Google Doodle interaktif untuk menghormati Olimpiade Tokyo 2020, dan kemudian diterbitkan kembali pada pembukaan Paralimpiade.

Skateboard, renang artistik, rugby, maraton, panjat tebing, panahan, dan tenis meja hanyalah beberapa mini game bertema olahraga yang tersedia di Doodle Champion Island Games. Game rahasia Google terbaru dan gratis.

Untuk bermain, kamu akan berperan sebagai Lucky the Ninja Cat, yang akan pergi ke seluruh pulau untuk berkompetisi dalam olahraga dan menghadapi lawan untuk memenangkan permainan.

Google Underwater: Game Rahasia Google Gratis

Game tersembunyi ini sebenarnya adalah presentasi Google dengan tema akuatik. Cukup ketik “Google Underwater” ke dalam kotak pencarian, dan kamu akan dibawa ke halaman dengan tema bawah air. Kamu dapat memainkannya hanya dengan menggerakkan mouse di atas layar.

Zerg Rush: Game Rahasia Google Gratis

Game Google Zerg Rush dilaporkan telah dirancang hanya untuk tujuan eksperimen dan hiburan. Di sisi lain, game ini terbukti sukses menarik minat pengguna Google.

Saat kamu mengetik Zerg Rush ke dalam game pencarian Google, kamu akan disambut dengan bola-bola kecil. Yang harus dilakukan pengguna hanyalah mengarahkan kursor ke lingkaran warna-warni dengan lubang di tengahnya.

Kesimpulan

Beberapa game tersembunyi Google hanya untuk memperingati hari jadi atau memeriahkan pesta ulang tahun game. Game lain dimaksudkan untuk menghabiskan waktu sementara pengguna menunggu koneksi internet mereka terhubung kembali, seperti Snake dan Tic-tac-toe.

Minesweeper adalah permainan video teka-teki untuk satu pemain. Champion Island Games adalah presentasi Google interaktif dengan tema akuatik. 3d T-Rex Dino. Chrome harus dimainkan secara online, tidak seperti game dinosaurus ikonik sebelumnya yang hanya bisa dimainkan saat tidak ada koneksi internet.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.