Advertisement

Aplikasi Membuat Kartu Nama di Android

Rancakmedia.com – Sebagian orang masih mencari-cari aplikasi membuat kartu nama di Android, tidak perlu khawatir sebab pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi daftar membuat kartu nama di Android.

Sebagai identitas diri, kartu nama merupakan aset penting yang harus dimiliki oleh setiap orang, baik dalam konteks korporasi kecil maupun menengah. Namun, untuk mendesain kartu nama, kamu memerlukan beberapa bakat khusus dalam seni desain.

Sebagian besar perusahaan besar mungkin menuntut pekerja mereka untuk memiliki identitas, beberapa bahkan membantu karyawan mereka dengan menetapkan identitas secara gratis. Dan itu mungkin contoh untuk organisasi kecil yang belum menginstal sistem.

Umumnya, kartu nama dihasilkan menggunakan program di PC atau laptop, baik menggunakan Photoshop atau perangkat lunak lainnya.

Namun, untuk memanfaatkan alat ini dengan baik, pengguna harus terlebih dahulu menguasai seni membuat kartu nama yang terlihat profesional, termasuk tata letak, garis besar, dan sejumlah elemen lainnya.

Kami akan memberi tahu kamu tentang perangkat lunak pembuat kartu nama terbaik dan cara menggunakannya.

Berbagai pilihan tersedia berkat karakteristik terbaik yang ditawarkan oleh masing-masing program ini. Penasaran seperti apa aplikasinya, yuk simak ulasan lengkapnya.

10 Aplikasi Membuat Kartu Nama Terbaik di Android

Dibawah ini terdapat 10 aplikasi membuat kartu nama yang dapat kamu gunakan di Android, sebagai berikut:

1. Pembuat Kartu Bisnis Gratis

Pembuat Kartu Bisnis Gratis adalah pilihan utama kami untuk membuat kartu nama gratis. Sebuah aplikasi di mana konsumen dapat menerima 2 item dalam satu alat digital.

Kami memiliki akses ke peralatan pencetakan kartu nama, tetapi kami juga dapat membuat logo atau merek untuk organisasi tempat kamu bekerja.

Dengan lebih dari seratus logo gratis yang disediakan oleh Splendid App Maker, konsumen tidak perlu khawatir tentang peningkatan lebih lanjut setelah unduhan selesai.

Bukan hanya logo, meskipun template dan fasilitas lain telah ditawarkan untuk memungkinkan pengguna membuat karya seni sendiri.

Baik pemula maupun orang yang berpengalaman dapat menggunakan program ini, karena pengguna hanya perlu memasukkan informasi pribadi dan perusahaan.

Menambahkan hiasan seperti emblem atau hiasan lainnya adalah cara mudah untuk mempercantik penampilan kamu. Bukankah itu sederhana?

2. Canva

kamu juga dapat membuat logo, spanduk, iklan, dan bahkan kartu nama dengan alat multifungsi. Ini semua tentang desain digital.

Salah satu program yang diandalkan oleh 5 juta pengguna untuk membantu tugas pekerjaan desain seseorang.

Hal ini juga didukung oleh Canva yang memiliki sejumlah fitur menarik, antara lain template yang berbeda, kemampuan mendesain kartu nama sesuai keinginan, font dan efek warna yang dapat dikonfigurasi, menyertakan perusahaan tempat dia bekerja, dan sebagainya.

3. Pembuat Kartu Bisnis

Pembuat kartu nama bisnis adalah aplikasi pembuat kartu nama yang sangat banyak digunakan oleh pengguna Android saat ini. Iris Studios and Services telah membuat aplikasi yang kaya fitur dan mudah digunakan.

Sangat mudah untuk melihat mengapa aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 500.000 orang dan mengumpulkan banyak umpan balik yang baik dari komunitas online negara tersebut.

Langkah awal pemanfaatan program ini adalah merancang kartu nama dari awal, atau memanfaatkan kartu identitas yang sudah diberikan dan hanya mengharuskan pengguna untuk mengisi informasi pribadinya. Bukankah itu sederhana? Jadi ambil sekarang, oke.

4. Digital Business Card Maker

Memiliki tampilan yang bagus, cara kerja yang sederhana, ukuran yang tidak terlalu besar dan fitur yang lengkap menjadi keunggulan tersendiri dari aplikasi yang dikembangkan oleh developer Photo Studio & Picture Editor Club ini, tidak salah jika banyak yang berkomentar baik di review di play store aplikasi ini.

Pengguna dapat menyumbangkan teks, foto, stiker dari dalam atau luar program. Sekarang, Digital Business Card Maker dapat meningkatkan keterampilan desain digitalnya.

Sekarang terserah yang memanfaatkannya, apakah kamu bisa membuat kreasi yang luar biasa dari aplikasi digital ini? Temukan solusinya dengan mendownload programnya sekarang juga.

5. Business Card Maker & Creator

Developer Light Creative Lab menekankan pengembangan Business Card Maker & Creator secara khusus sehingga dapat digunakan untuk membuat kartu nama digital untuk pengguna Android.

Aplikasi yang berfokus pada kemudahan penggunaan dan fungsionalitas untuk membantu kamu membuat kartu nama dengan cepat dan akurat.

Tersedianya aplikasi ini membebaskan pengguna dari keharusan mendesain kartu nama sendiri, karena sudah tersedia kartu yang bisa digunakan untuk membuat KTP teman.

Dengan melakukan beberapa perubahan kecil, kartu tersebut dapat diubah menjadi kartu identitas yang dapat digunakan di mana saja dan kapan saja. hanya.

Perubahan pada font teks, warna, foto, dan logo semuanya gratis untuk dilakukan. Yang tersisa hanyalah orang-orang untuk mengetahui cara memanfaatkan alat yang mereka miliki sebaik-baiknya untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar unik.

6. Desain Kartu Nama

Pendekatan tercepat untuk mendesain kartu nama dengan pengalaman profesional sangatlah mudah dan kamu dapat menggunakannya secara gratis di perangkat ponsel cerdas kamu.

Elemen desain yang disertakan dalam aplikasi ini termasuk, misalnya, foto, ikon, font, dan latar belakang, untuk beberapa nama. Hanya perlu beberapa olesan untuk mengubahnya menjadi kartu ID yang bergaya.

Menyediakan perpustakaan dengan lebih dari seribu templat berkualitas profesional yang dapat kamu ubah ukurannya dengan mudah.

Bagian luar biasa tentang Desain Kartu Bisnis adalah kamu dapat menggunakannya di Android dan iPad. Buatlah kartu nama dengan desain yang basic namun mewah untuk kamu jadikan sebagai pengganti teman-teman kamu di media sosial.

7. Business Card Maker Free Visiting Card Maker Photo

Jika template yang ada pada beberapa aplikasi unggulan diatas masih kurang, pengguna bisa coba aplikasi Business Card Maker Free Visiting Card Maker Photo.

Menawarkan 2000 template terbaik yang dibuat untuk keperluan desain kartu nama, dan ditunjang dengan 100 logo premium yang bisa kamu akses secara gratis membuat seolah pengguna di berikan fasilitas mewah pada aplikasi besutan Stylish App World ini.

Menariknya, program ini juga didukung dengan efek-efek yang menakjubkan di dalamnya, seperti efek bayangan, efek filter, efek perbatasan dan lain-lain.

Pengguna juga dapat menyertakan foto dan logo untuk membuat kartu tampak jauh lebih indah dan canggih. Jangan khawatir, kamu dapat mengakses program ini secara offline. Bagus kan?

8. Visiting Card Maker Free

Visiting Card Maker Free adalah aplikasi yang dapat memanjakan orang dengan fitur-fiturnya. Banyak aspek yang mendorong kinerja seseorang untuk membuat desain kartu nama yang sangat baik dengan segala keindahan yang dapat diciptakan.

Selain mudah digunakan, program ini juga memiliki layout yang lumayan, bahkan dalam satu menu editing terdapat semua fungsi editing yang dibutuhkan oleh seorang editor.

Selain memberikan akses yang mudah, Tech Logix, pembuat aplikasi, juga menyediakannya secara gratis, sehingga kamu dapat menggunakannya kapan pun dan di mana pun kamu mau berkat dukungan aplikasi online dan offline. Bagaimana, penasaran dengan aplikasinya?. Mari kita lihat sekarang.

9. Business Card Maker – Branding Template Editor

kamu yang bekerja di industri pemasaran atau branding yang membutuhkan kartu nama harus melihat kreasi Apps You Love. Karena Business Card Maker sebenarnya mendorong seseorang yang ingin membuat kartu nama dengan segala fitur yang ditawarkannya.

Pengguna yang menggunakan program ini dapat menginput informasi dan data pribadi dari bisnis yang kamu geluti, termasuk hal-hal yang perlu diwaspadai di dalamnya adalah nama, alamat, dan nomor telepon.

Pengguna juga dapat memasukkan simbol dengan kualitas berbeda untuk menyempurnakan desain kartu nama. Nikmati segera programnya dengan mendownload dan menginstal aplikasi Business Card Maker ini.

10. Lenscard – Bussines Card Maker

Terakhir, ada aplikasi yang hadir dengan berbagai manfaat di setiap bagiannya untuk membantu pembuatan kartu nama yang dikembangkan seseorang.

Ada lebih dari 300 tata letak, latar belakang, font, dan logo untuk dipilih dalam aplikasi ini. kamu dapat menggunakan semua item ini sesuai keinginan kamu untuk membuat kartu nama.

Tidak hanya itu, Lenscard – Business Card Maker juga dapat memodifikasi jenis kartu yang dibuat seseorang, mulai dari bentuk standar atau vertikal yang dapat kamu buat dengan bergantung pada program ini yang dapat kamu peroleh secara gratis.

Dari semua hal tersebut, manfaat yang dapat diperoleh pengguna dari program ini antara lain sebagai berikut:

  1. Akses pembuatan kartu nama mudah dan cepat
  2. Banyak terdapat icon, logo, dan simbol di dalamnya
  3. Dapat mengganti latar belakang sesuai keinginan
  4. Desain gaya teks dengan penambahan efek shadow
  5. Ukuran bisa di kostumisasi sesuai kebutuhan
  6. Aplikasi Terhubung

Kesimpulan

Demikian mungkin itulah 10 software pembuat kartu nama dengan desain yang cantik dan cara yang sederhana untuk digunakan. Buat kartu nama kamu sendiri dengan bantuan aplikasi yang disebutkan di atas.

Mempelajari cara mengedit atau membuat dengan benar akan menghasilkan kartu nama yang menarik secara visual dan mudah diingat.

Related Articles

Back to top button