Advertisement

Software Membuat Kartu Nama di Komputer

Rancakmedia.com – Banyak yang belum mengetahui software membuat kartu nama di komputer, pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi software untuk membuat kartu nama.

Memiliki kartu nama telah menjadi cara bagi orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di kantor atau dalam lingkungan sosial. Ada banyak variasi tanda pengenal yang disertakan dalam kartu nama, salah satunya berisi nama, alamat, alamat tempat kerja, dan lain sebagainya.

Kartu nama dapat digunakan untuk perkenalan kepada individu baru, seperti gebetan baru, karena lebih praktis ketika kenalan menawarkan kepada kita kartu nama kita, siapa tahu orang itu akan menelepon atau mengunjungi kita (dalam arti yang positif) .

Memang benar bahwa ada peningkatan kartu bisnis yang menawarkan layanan pembuatan kartu nama. Sebaiknya kamu membuat kartu nama sendiri karena desain yang dimaksud akan menunjukkan kepribadian kamu sendiri.

Kumpulan lembar kerja perangkat lunak desain kartu nama ini tidak jauh berbeda dari perangkat lunak desain lainnya. Detail ini dan detail lainnya dapat ditemukan di deskripsi wadah solusi, yang dapat kamu unduh dengan mengklik judul di atas.

Daftar Software Membuat Kartu Nama

Dibawah ini terdapat software membuat kartu nama terbaik yang dapat kamu coba, antara lain:

1. Card Works

Software Offline untuk Windows All, Mac OS

Fakta bahwa itu hanya beberapa megabyte dalam ukuran dan berjalan pada kecepatan yang terhormat menunjukkan bahwa perangkat lunak top-of-the-card ini dalam aplikasi yang tinggi, dan menginstalnya tidak akan dikenakan biaya sepeser pun.

Karena ini freeware, aplikasi yang tidak dipungut biaya apapun. Perangkat lunak ini mencakup banyak pilihan template kartu nama.

Oleh karena itu kamu dapat bersenang-senang karena berbagai alternatif desain. Bagi kamu yang belum berpengalaman dalam menggunakan Photoshop atau Corel Draw, sebaiknya kamu menggunakan aplikasi yang mudah ini.

2. Business Card Star

Software Bebasis Web

Membuat kartu nama dan kartu pos online kamu sendiri tidak pernah semudah ini! Beli kartu cetak atau unduh template gratis dan cetak sendiri.

Umumnya program ini sedang online dan mencoba untuk mencetak kartu nama kamu sendiri di rumah, atau mereka dapat mencetak kualitas tinggi untuk kamu. Selain itu, kami memproduksi kartu nama (laminasi sutra, matte, linen atau glossy).

3. Clickable Card

Software Offline untuk Windows All

Clickable Card adalah perangkat lunak yang cukup bagus dalam hal antarmuka, memasukkan informasi kartu juga sangat berbeda dari perangkat lunak lain. Ini berisi informasi nama, pusat bisnis, detail pribadi, dll.

Selain itu, ini juga mendukung fungsi pengeditan tambahan, seperti mengatur warna latar belakang, menambahkan gambar, mengubah teks, fitur pencetakan, dll. Gambar JPG, BMP, dan GIF juga dapat diekspor dari kartu.

Baca Juga:  Aplikasi untuk Membuat Kartu Nama Gratis di Android

4. Page Wonder

Software Offline untuk Windows All

Membuat kartu liburan dan kartu nama sangat mudah dengan aplikasi ini. Fungsi-fungsi yang disediakan oleh software ini antara lain dapat menyisipkan gambar, menyisipkan teks 3D, gambar, menggambar bentuk, menggambar bingkai dan membangun jaringan.

Untuk mengekspor gambar, jenis file harus dalam format file BMP, JPG, GIF, TIFF, PNG, dll.

5. DECARDY Business Card Software

Software Offline untuk Windows 95, 98, 2000, ME, XP, Vista and 2007

Aplikasi ini sedikit berbeda dari yang lain, karena apa? Karena kamu harus membayar terlebih dahulu untuk mengakses fungsionalitas penuh aplikasi ini.

Metode luar biasa yang menjadi slogan aplikasi ini adalah membuat kartu nama dengan 4 langkah mudah. Yaitu mulai file baru> pilih bingkai kartu> masukkan data ke dalam kartu dan pilih latar belakang & bingkai kartu.

Ini juga memberikan 4 gaya kartu alternatif dan lebih dari 10 gambar latar belakang. Ini juga memberikan beberapa fungsi pengeditan yang berguna, seperti menyisipkan formulir, menyisipkan gambar, menyisipkan teks, dll.

Ini juga memiliki antarmuka pengguna multibahasa. Selain itu, kamu dapat menggunakannya untuk membuat berbagai kode batang, termasuk kode QR, EAN 128, dan Kode 39, menggunakan perangkat lunak kode batang checkout.

6. Formtec Design Pro

Perangkat Lunak Offline untuk Windows 98/ME/NT/2000/XP/VISTA

Kartu nama dapat dibuat dan disimpan di Formtec Design Pro. Barang-barang yang dihasilkan termasuk kartu nama, kartu, kartu pos, label, stiker gambar, dll.

Selain menawarkan alat pendukung yang sangat kuat seperti teks, bentuk, clip art, gambar, gradien, label, label UDF, barcode, dll. juga dapat membangun kartu nama dengan tepat di atas kertas untuk dicetak.

7. Free Business Card Maker

Software Offline untuk Windows

Beberapa kemampuan yang berguna disediakan oleh perangkat lunak perancang kartu ini, termasuk kemampuan untuk menyesuaikan latar belakang kartu, menyisipkan gambar, teks kartu, dan mengubah tata letak sepenuhnya.

Opsi pencetakan memungkinkan kamu untuk mencetak sejumlah kartu pada halaman. Ini fitur UI sederhana dan merupakan perangkat lunak ringan dengan ukuran file setup 1,2 MB.

8. Simnor Business Card Creator

Sangat mudah digunakan aplikasi untuk memproduksi kartu nama. Hal-hal rinci diperlukan seperti nama perusahaan, nama kontak, alamat, nomor telepon, alamat email, situs web dan foto yang tergabung dalam perangkat lunak ini.

Ini juga merupakan perangkat lunak yang ringkas dengan ukuran file pengaturan kurang dari 200 KB.

Baca Juga:  Aplikasi Membuat Kartu Nama di Android

9. Mojosoft BusinessCards MX

Software offline untuk Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8

Pembuatan kartu nama kelas pribadi atau profesional dapat dilakukan dengan software ini. Aplikasi itu memiliki 750 template di dalamnya? Itu luar biasa.

Dengan jumlah tersebut kamu akan bebas memproduksi kartu nama. Perlu diingat bahwa beberapa alat ini dapat membuka file gambar yang berbeda seperti jpg, bip, dll.

12 efek bawaan yang dapat kamu pilih kapan saja. Dengan berbagai manfaat yang disebutkan, rasanya tidak adil jika penulis tidak menonjolkan kekurangan dari aplikasi ini.

Kekurangannya masing-masing kartu nama hanya berukuran 70 x 40 mm atau 105 x 65 mm, tergantung modelnya.

10. Smartsyssoft Business Card Maker

Seperti produk pemrosesan data teratas seperti Office 2007 dan Artisteer, pembuat kartu nama Smartsyssoft memiliki tampilan profesional.

Antarmuka aplikasi interaktif, tombol undo dan redo siap membantu kamu, dengan mouse kamu dapat mengubah ukuran penempatan gambar yang sesuai, ketersediaan grafik vektor yang canggih, serta berbagai komponen yang disediakan untuk menambahkan individualitas dan seni ke sebuah kartu nama.

11. Easy Card Creator

Dari segi nama perangkat lunak ini kamu dapat dengan cepat berasumsi dengan kemudahan yang diberikan oleh aplikasi ini.

Namun jangan heran jika kartu nama bisa dibuat hanya dalam beberapa menit. Cukup cepat dan sederhana, untuk mengoptimalkan perangkat lunak ini kamu dapat membuat layanan pembuatan kartu nama kecil lol. Meninjau ukuran perangkat lunak ini masih pada tingkat yang layak.

12. EximiousSoft Business Card Designer

Software ini lebih condong untuk menghasilkan kartu nama, orang yang ingin memiliki koneksi kerja dan relasi bisnis kamu harus mencoba membuat kartu nama menggunakan aplikasi ini.

Lingkungan kerja identik dengan Office 2007, perangkat lunak sebelumnya yang keluar.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang software membuat kartu nama di Komputer, setelah membaca artikel di atas terdapat 12 software yang dapat kamu coba untuk membuat kartu nama sendiri dengan mudah.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam membuat desain kartu nama yang mudah, bagus, dan menarik. Kami juga telah menyiapkan artikel tentang aplikasi membuat kartu nama di Android yang dapat kamu baca juga.

Related Articles

Back to top button