Advertisement

Google Doodle Edisi Valentine Game Logo Hati

Game Logo Hati Google

Rancakmedia.com – Pada kesempatan yang unik dan penting ini, Google memberikan kado kebahagiaan dengan menampilkan Google Doodle Edisi Valentine yang spesial.

Biasanya, pada acara-acara tertentu, Google Doodle selalu ada untuk menghormati peristiwa penting itu. Saat kami mencari apa pun di Google, kami akan disambut dengan Doodle ini.

Siapapun yang berpartisipasi dalam perayaan Hari Valentine akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Hari Valentine adalah waktu untuk menunjukkan cinta kamu kepada orang-orang yang paling berarti bagi kamu.

Pada tanggal 14 Februari yang biasa dikenal oleh dunia sebagai Hari Valentine atau Hari Valentine, Google juga memperingatinya dengan Google Doodle khusus yang ternyata dilengkapi dengan permainan puzzle.

Dalam Google Doodle hari ini, digambarkan dua hamster yang saling menyukai tetapi keduanya jatuh dan terpisah. Dalam hal ini, kata “GOOGLE” ditampilkan kepada kamu dalam bentuk pipa.

Untuk menyelesaikan Google Doodle, kamu harus memposisikan pipa sedemikian rupa sehingga dua hamster di logo hati dapat bersatu kembali. Bagaimana cara bermain Google Doodle hari ini?

Empat pegangan atau pegangan lingkaran kuning dapat diatur dalam kotak di bagian bawah Google Doodle. Pipa di Google Doodle akan mengikuti setiap langkah kamu.

Hijau muda menunjukkan lokasi bagian pipa yang bergerak. Dalam hal ini, warna pipa akan berubah agar sesuai dengan warna primer. Karena teka-teki ini dibuat dalam tiga dimensi, kamu dapat dengan mudah mengubah sudut pkamung kamu dengan menggesekkan jari kamu ke tempat yang kosong.

Jika berhasil maka akan muncul logo hati yang bisa diklik di kotak kontrol tadi. kamu berdua akan kembali ke pipa untuk mengucapkan “Selamat Hari Valentine!” satu sama lain. Namun, ada kalanya Google Doodle menyertakan penggambaran visual dinamis alih-alih gambar statis.

Cara Bermain Google Doodle Edisi Valentine Sepasang Hamster

  1. Buka situs Google menggunakan tautan atau URL: google.com, kamu dapat menggunakan ponsel atau laptop kamu
  2. Tekan tombol Play yang bergerak di game Google Doodle. Game Google Doodle yang menampilkan sepasang hamster akan dimulai segera setelah kamu menyentuh tombol.
  3. Untuk menyatukan kedua hamster, kamu harus menggerakkan tuas satu per satu hingga membentuk kata “bertemu” di Google. Geser satu persatu tuas yang muncul di layar game Google Doodle hingga muncul tombol berlabel Love
  4. Terakhir, tekan tombol untuk menyatukan hamster lagi. Selamat! kamu telah berhasil menyelesaikan permainan puzzle Google Doodle Hari Valentine versi sepasang hamster

Mudah, bukan? Game Google Doodle ini tersedia sekarang jika kamu ingin menghabiskan waktu. Biarkan imajinasi kamu menjadi liar dan yang paling penting, bersenang-senanglah!

Kesimpulan

Doodle Hari Valentine Google menampilkan dua hamster yang saling menyukai tetapi keduanya jatuh dan terpisah. Untuk menyelesaikan Google Doodle, kamu harus memposisikan pipa sedemikian rupa sehingga hamster di logo hati dapat bersatu kembali.

Valentine Sepasang Hamster? Buka situs Google menggunakan ponsel atau laptop kamu dan tekan tombol Play. Game Google Doodle yang menampilkan sepasang hamster akan dimulai segera setelah kamu menyentuh tombol. Untuk menyatukan kedua hamster, kamu harus menggerakkan tuas satu per satu hingga membentuk kata Google “bertemu”.

Related Articles

Back to top button