Advertisement

Cara Mudah Membuat Tulisan Graffiti di Microsoft Word

Rancakmedia.com – Tahukah anda, bahwa kita dapat membuat Graffiti di Microsoft Word? Di masa lalu individu harus memanfaatkan kaleng cat semprot, dinding sederhana dan kemampuan yang kuat untuk menghasilkan Graffiti.

Tetapi sekarang dengan aplikasi Android, kamu dapat dengan sangat cepat menulis Graffiti dengan kata-kata yang kamu inginkan, banyak kemungkinan dan hanya dengan beberapa klik di ponsel cerdas kamu.

Graffiti adalah gaya seni kontemporer di mana kata-kata, gambar, dan simbol digoreskan di dinding menggunakan kombinasi warna, garis, bentuk, dan volume.

Dulu Graffiti dilukis secara manual di dinding dan tidak sering dilakukan oleh seniman pemula sehingga hasilnya begitu indah sehingga semua mata tertuju padanya.

Sekarang kamu sangat beruntung terutama bagi kamu yang tidak memiliki bakat menghasilkan Graffiti.

Dengan memanfaatkan aplikasi android atau komputer, kamu bisa menghasilkan graffiti dengan mudah dan hasilnya tidak kalah fantastis!

Dengan aplikasi ini kamu dapat memperoleh ide, menghasilkan karya seni Graffiti, atau sekadar ingin bertukar file atau berbagi gambar dengan kenalan jejaring sosial kamu.

Jadi aplikasi ini tidak hanya untuk pemula, bagi kamu yang ahli atau ahli dalam memproduksi Graffiti dapat menggunakan aplikasi ini untuk desain, sebelum ditempel di dinding untuk melakukannya secara manual.

Graffiti dapat dibuat dengan menggunakan kombinasi warna, bentuk, garis, dan ukuran yang kamu suka.

Pada artikel ini, saya akan membahas cara membuat tulisan Graffiti 3D di Microsoft Word. Bagaimana kamu tertarik untuk menunjukkannya di dokumen kamu?.

Dalam menghasilkan sebuah karya tulis yang bersifat formal, semi formal, maupun non formal tentunya kita membutuhkan hasil yang prima.

Untuk menjadi sukses, kamu perlu mengetahui beberapa teknik atau bakat. Kita harus menggunakan teks 3D dari data jika informasinya menarik.

Kemampuan teks 3D juga tersedia di Microsoft Word. Jika sebuah teks dibuat dalam 3D, akan lebih hidup dan menarik karena dapat dilihat dari berbagai sisi atau sudut pandang.

Dimensi 3D menunjukkan bahwa dapat dilihat dari 3 sisi, yaitu atas-bawah, depan-belakang, dan kanan-kiri.

Cara Membuat Tulisan Graffiti di Microsoft Word

Berikut cara-cara menghasilkan tulisan keren di MS Word, diantaranya:

  1. Buka Program Microsoft Word
  2. Buatlah teks dengan memakai Word Ard
  3. Setelah kita membuat Word Art kemudian klik menu 3D
  4. Selanjutnya mari kita telaah pengaturan 3D dengan cara mengamati fitur-fitur yang ada, seperti :

Shadow Disini anda dapat mengubah shadow, yaitu kita dapat mengganti Warna, Size, Angle, Blur, Transparanscy, dan Distance.

Reflection Disini kita dapat mengatur Reflection, yaitu kita dapat mengganti Size, Blur, Transparanscy, dan Distance. Pebedaan dengan shadow, kalau shadow membuat bayangan sejajar sedangkan reflection membentuk bayangan secara mirror.

Glow Disini kita dapat mengatur Glow yaitu kita dapat mengganti Transparanscy, Size, dan warna. Jika kita memberikan glow suatu teks seolah-olah terlihat, seperti memilik 2 (dua) shadow.

3-Dformat Disini kita bebas untuk memilih bentuk jenis bevel yang inginkan.

3-D Rotation Disini kita dapat mengedit rotasi, kita membuat teks 3D dari mana kita ingin melihatnya, fitur ini menyediakan dari 3 (tiga) arah.

Kesimpulan

Demikian artikel yang membahas Cara Mudah Membuat Tulisan Graffiti di Microsoft Word, terdapat berbagai cara yang dapat kamu lakukan, semoga bermanfaat.

Related Articles

Back to top button