Advertisement

Aplikasi Olshop Bayar di Tempat Aman dan Terpercaya

Rancakmedia.com – Banyak yang bingung ingin menggunakan aplikasi olshop bayar di tempat aman dan terpercaya dimana, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi olshop yang dapat digunakan untuk COD.

Cash on Delivery atau yang lebih kita kenal dengan sebutan COD adalah salah satu metode pembayaran yang sangat digemari masyarakat Indonesia karena cara pembayaran ini sangat praktis dan mudah dilakukan dibandingkan dengan metode pembayaran yang lain.

Sebelum metode pembayaran COD, jelas yang bisa berbelanja online hanya individu yang sudah memiliki rekening bank/Kartu Atm, selebihnya bagi yang tidak memiliki atau tidak memiliki rekening bank/Kartu Atm bisa hanya menelusuri sekitar atau tidak membeli.

Pelanggan Indonesia akan lebih mudah berbelanja online sekarang karena opsi pembayaran ini tersedia, dan ini hanya akan meningkatkan antusiasme mereka untuk melakukannya.

Namun perlu diketahui juga bahwa tidak semua situs belanja online di Indonesia mendukung opsi pembayaran di tempat atau COD.

Mungkin hanya 10 persen saja yang bisa COD, selebihnya tidak bisa atau mungkin bisa di tahun-tahun mendatang. Dari sekian banyak olshop yang bisa COD di Indonesia, berikut kami klasifikasikan ke dalam 12 toko teratas saja.

Sebagai hasil dari pengalaman berbelanja kami sendiri dan orang lain, kami telah menyusun daftar 12 olshop online COD teratas, yang diberi peringkat berdasarkan faktor-faktor seperti kepuasan pelanggan, kepercayaan, harga, waktu pengiriman, dan kualitas produk yang mereka tawarkan.

Dipastikan jika kamu membeli dari situs online ini, kamu akan jauh dari kecewa dan tidak bahagia.

COD merupakan salah satu metode pembayaran yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, banyak sekali kelebihan Cash On Delivery dibandingkan dengan metode transfer bank seperti Indomaret dan Alfamaret. Berikut adalah 4 manfaat utama dari teknik pembayaran ini.

Kelebihan Cara Pembayaran Bayar di Tempat

Yang pertama, adalah karena fakta bahwa cara pembayaran ini benar-benar aman. Karena kami hanya akan membayar pembelian saat barang datang, kami tidak perlu khawatir ditipu sebagai pembeli yang menggunakan opsi pembayaran Cash On Delivery ini.

Kedua, karena kita dapat memverifikasi hal-hal yang dipesan terlebih dahulu dengan mata kepala sendiri. Apakah barang sesuai pesanan, rusak, tidak sesuai, atau alasan lainnya?

Kami berhak meminta penggantian atau refund dari jasa pengiriman jika barang yang kami bayarkan tidak sesuai dengan yang kami harapkan. Jadi kamu tidak akan kecewa dengan opsi pembayaran COD ini.

Alasan ketiga adalah ketika kami membayar dengan COD, kami diperlakukan seperti royalti. Pelanggan tidak perlu mengunjungi bank, ATM, indomaret atau alfamaret untuk membayar pembayaran pembelian online.

Santai saja di rumah dan tunggu kurir mengambil uang kita. Maksudnya agar pelanggan dapat menghemat waktu dan tenaga dalam melakukan pembelian online di toko online.

Dan keempat, setiap orang dapat berbelanja online dengan nyaman menggunakan opsi pembayaran Bayar di Tempat ini.

Mulai dari anak-anak, ibu rumah tangga, anak sekolah, dan orang buta huruf lainnya. Berbeda dengan opsi pembayaran transfer Bank yang khusus untuk orang yang memiliki rekening bank/kartu atm saja.

Dari sekian banyak olshop online yang bisa COD di Indonesia, berikut kami klasifikasikan ke dalam 11 toko teratas saja.

Sebagai hasil dari pengalaman berbelanja kami sendiri dan orang lain, kami telah menyusun daftar 11 olshop online COD teratas, yang diberi peringkat berdasarkan faktor-faktor seperti kepuasan pelanggan, kepercayaan, harga, waktu pengiriman, dan kualitas produk yang mereka tawarkan.

Dipastikan jika kamu membeli dari situs online ini, kamu akan jauh dari kecewa dan tidak bahagia.

Aplikasi Olshop Bayar di Tempat

Dibawah ini terdapat olshop yang bisa bayar COD, sebagai berikut:

Lazada.co.id

Siapa yang tidak kenal Lazada? Toko online terpopuler di Indonesia dengan kelengkapan barang yang ditawarkan dan juga jangkauan pengiriman yang mencakup seluruh wilayah Indonesia.

kami sangat merekomendasikan toko online yang satu ini untuk kamu semua, karena di toko online ini harga yang disajikan cukup bagus, terdapat banyak sertifikat diskon dan lengkap.

Selain itu, pesanan dikirimkan dalam pengiriman tepat waktu. Rata-rata 2 sampai 3 hari untuk penduduk di wilayah Jabodetabek.

Lazada tidak hanya mengirimkan barang dengan cepat, tetapi juga menawarkan berbagai pilihan pembayaran, termasuk Cash On Delivery (juga dikenal sebagai “Pay on Delivery”).

Blibli.com

Jika ini adalah situs E-commerce Indonesia yang didasarkan pada ide pusat perbelanjaan online, ada baiknya untuk dicoba.

Banyak Pilihan Slogan toko online ini, Big Deals, memang pantas didapatkan karena mereka menawarkan segalanya mulai dari token listrik hingga yang lainnya.

Masalahnya adalah harganya yang relatif lebih murah dibandingkan pengecer online lainnya, terutama diskon harian untuk membersihkan gudang yang menimbulkan keinginan berbelanja.

Selain itu, setiap barang bertanda “dikirim oleh Blibli.com” dapat dibeli dengan metode pembayaran COD.

Mataharimall.com

Matahari mall adalah toko online yang kurang lebih bisa dibandingkan dengan Lazada. Semua barang ada di toko ini mulai dari pakaian hingga peralatan listrik.

Diskon besar, di sisi lain, membuat toko ini menonjol. Pernahkah kamu mendapat manfaat dari diskon sembilan puluh sembilan persen? atau pernahkah kamu mendengar tentang diskon yang begitu signifikan.

Namun, Mataharimall melakukan hal ini secara rutin, baik untuk merayakan ulang tahun Mataharimall, Idul Fitri, Tahun Baru, atau berbagai acara lainnya. Olshop online terpopuler ini juga mendukung mekanisme pembayaran di tempat (COD).

Bukalapak.com

Tidak diragukan lagi bahwa ini adalah toko online bergaya Market Place. Selain ongkos kirim yang murah, olshop ini juga memberikan metode pembayaran bayar di tempat untuk berbagai barang.

Tokopedia.com

Sama seperti Bukalapak, toko ini merupakan saingan marketplace yang sangat besar bagi Bukalapak. Berbagai macam barang dari berbagai pemasok ditawarkan di toko ini.

Kalau dulu tidak bisa COD, sekarang Tokopedia bisa COD berdasarkan vendor masing-masing seperti Bukalapak.

Orami.com

Terlepas dari kenyataan bahwa mungkin tampak aneh bagi orang Amerika, pengecer online Indonesia ini adalah salah satu yang teratas di negara ini baik untuk harga maupun kualitas produk.

Toko ini dulunya bernama Bilna dan kemudian berubah nama menjadi Orami seperti sekarang. Kurang lebih toko online ini mirip dengan Lazada, meskipun situs ini lebih khusus untuk teknologi dan barang-barang rumah tangga.

Barang dagangan toko ini selalu tersedia. Jadi jangan takut untuk buru-buru keluar. kamu juga dapat membayar di tempat jika kamu berbelanja di bisnis ini.

JD.id

JD id adalah toko online yang saat ini banyak sekali iklannya di televisi di negara kita tercinta ini. Betapa lucunya iklan JD id, tidak mungkin untuk dilupakan dan terus terngiang-ngiang di telinga kita selamanya.

Sebelumnya toko JD.id ini tidak bisa menggunakan metode pembayaran di tempat, namun sekarang JD.id bisa COD ke seluruh Indonesia dengan jaminan anti palsu.

Daftar Aplikasi Olshop Bayar di Tempat di Bidang Pakaian

Terdapat 3 Aplikasi olshop yang dapat kamu gunakan, antara lain:

Zalora.co.id

Zalora adalah retailer baju terbaru menurut kami. Pilihan pakaian toko ini untuk kedua jenis kelamin hanya memiliki gaya yang paling mutakhir dan modis.

Meski harganya sedikit mahal, kualitas pakaiannya terjamin. Tidak hanya itu, Zalora juga menawarkan alat pembayaran on-site untuk tempat-tempat tertentu.

Salestockindonesia.com

Pakaian nirwana. Di toko ini, lebih dari 100 ribu pakaian wanita ditawarkan di sini. mulai dari kaos, hingga pakaian ala Korea tersedia di toko ini.

Toko ini menyediakan pakaian tentunya dengan kualitas mall namun dengan harga yang jujur. tidak hanya itu, toko ini juga memberikan free ongkir tanpa batasan bahkan bisa melayani COD.

Jika kamu seorang hijab styler, maka kamu harus melihat apa yang disediakan toko ini untuk hijab styler. Mulai dari baju muslim, hijab, hingga outfit di toko ini.

Selain itu, produk-produknya memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Meskipun ibu kamu tidak memiliki akses ke ATM, kamu tetap dapat membayar toko kamu di rumah.

Daftar Aplikasi Olshop Bayar di Tempat di Bidang Elektronik

Ada 3 aplikasi olshop yang dapat kamu gunakan di bidang elektronik, antara lain:

Bhinneka.com

Bhinneka.com adalah pengecer online produk teknologi informasi (TI), seperti gadget elektronik, komputer, dan periferal terkait. Bisnis ini merupakan toko online terbesar dan terlengkap di bidang penjualan peralatan IT di Indonesia.

Selain harga yang murah dan kualitas terjamin, produk yang disediakan di sini juga berkualitas tinggi. Ini juga memungkinkan untuk membayar dalam pembayaran bulanan 0%.

Ditambah pengiriman gratis untuk pembelian tertentu dan kamu dapat membayar di rumah.

Rakuten.co.id

Toko ini terlibat dalam penjualan gadget teknologi. Mirip dengan toko online Bhinneka dalam banyak hal. Ini adalah pengecer online yang berbasis di Tokyo.

Tentu saja, toko ini menjual produk berkualitas tinggi yang dibuat menggunakan teknik manufaktur Jepang yang canggih. Tidak hanya itu, toko ini juga bisa membayar dari rumah.

Jakartanotebook.com

Wah pasti ini toko notebook, Tidak. Tetapi toko online yg satu ini gak cuma menjual notebook aja, toko online ini lengkap menjual produk elektronik seperti gadget,laptop sampai aksesorisnya juga seperti bhinneka dan rakuten.

Yang aneh lagi dari toko ini, yaitu adanya jasa service barang elektronik juga gan,keren kan service online hehe… Dan yang paling penting adalah toko online ini melayani sistem COD bagi wilayah Jakarta.

Update Olshop Bayar di Tempat Terbaru

  1. Dekoruma.com – Menjual berbagai furniture rumah
  2. Bukabuku.com – Menjual berbagai macam buku
  3. Shopee.co.id – Shopee sudah bisa cod dengan ketentuan tertentu
  4. Monotaro.id – Toko onine baru yang menjual berbagai macam alat perkakas dan alat-alat kantor

Tips Pesan Barang COD Agar Aman dan Cepat

1. Pastikan kamu memasukkan info alamat pengiriman ke properti kamu dengan sangat rinci. Misalnya, nama jalan, nomor rumah, dan spesifik tentang sebuah rumah.

Sespesifik mungkin agar kurir yang mengantarkan paket kamu tidak tersesat dan rumah kamu mudah ditemukan.

2. Pastikan tanggal dan waktu pembayaran sudah benar. Pastikan kamu tidak ke mana-mana saat produk dikirim ke rumah kamu.

Siapa yang akan membayar tagihan jika tidak ada orang di rumah? dan belasungkawa kami untuk kurir juga.

3. Belanja online di luar hari libur atau waktu padat.. Tentu saja jika kamu berbelanja di hari libur, petugas toko online sangat sibuk menangani pembelian klien, sehingga mereka akan menunggu dengan maksimal dan mengirimkan banyak barang di sekali untuk menghemat biaya.

Gunakan jasa pengiriman yang memungut biaya. Yang satu ini pasti akan sampai dengan cepat dan aman, karena kamu akan dikenakan biaya pengiriman yang lebih besar.

Standar/Reguler, OK (biaya ekonomis), Ya (besok datang), Express (kebut-kebutan), dan lain-lain adalah alternatif pengiriman berbayar. Perlu diingat bahwa biaya pengiriman bervariasi tergantung pada kelas pengiriman.

Kesimpulan

Kamu gak perlu kecewa lagi karna gak punya rekening bank untuk berbelanja di toko online atau kamu gk usah khawatir lagi sama yang namanya penipuan karena 8 toko online di atas telah menyediakan sistem pembayaran bayar di tempat yang tentunya memudahkan dan memberikan rasa aman kepada kamu dalam berbelanja online.

Itulah beberapa aplikasi olshop bayar di tempat aman dan terpercaya. Itu saja yang bisa kami sampaikan untuk saat ini, semoga bermanfaat.

Related Articles

Back to top button