Advertisement

Aplikasi Foto Mode Malam untuk Android dan iOS

Rancakmedia.com – Ada beberapa alasan untuk menggunakan aplikasi foto mode malam terbaik untuk Android agar dapat melihat dengan baik dalam gelap. Kabar baiknya adalah ada berbagai aplikasi di luar sana yang akan berfungsi dengan baik untuk tujuan ini.

Ada banyak pilihan, tetapi kamu har us berhati-hati saat menentukan apakah aplikasi itu asli atau tidak.

Sebenarnya, beberapa aplikasi yang mengklaim menggunakan night vision tidak lebih dari filter mewah atau placeholder untuk foto acak yang sudah dibuat sebelumnya.

Daftar Aplikasi Foto Mode Malam

Berikut aplikasi foto mode malam Terbaik untuk Android dan iOS, antara lain:

  1. Night Vision Flashlight
  2. Illumes
  3. Night Mode Camera
  4. Night Optics Lite
  5. NightVision Light
  6. Night Camera Lite
  7. Night Vision Thermal Photographic camera

Ini adalah 7 aplikasi foto mode malam Terbaik untuk Android dan iOS, masing-masing.

1. Night Vision Flashlight

Aplikasi foto mode malam pertama adalah Nighttime Vision Flashlight. Ini dapat diakses di toko aplikasi Apple dan Google, dan menawarkan sejumlah fungsi yang berguna.

Kemampuan untuk menyesuaikan kecerahan, warna, dan efek lain dari gambar kamu hanyalah beberapa contoh dari alat ini. UI aplikasi ini sangat bagus dan hampir semua orang dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Apakah kamu ingin menggunakannya dalam waktu yang sebenarnya, kamu dapat membuka aplikasi dan mengarahkan kamera ke tempat kamu berjalan untuk memeriksa apakah ada sesuatu yang menghalangi kamu atau tidak.

Jika terjadi kegelapan total, ini sangat berguna! kamu dapat mengunduh dari appstore.

2. illumes

Aplikasi Illumes, tersedia secara eksklusif untuk smartphone Android. Aplikasi ini membantu kamu merekam film dan gambar dalam gelap dan dapat melihat semuanya dengan sempurna.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi untuk selfie dan kamu dapat menambahkan segala macam efek, seperti kartun.

Untuk gambar kamu, kamu memiliki empat pilihan skema warna yang berbeda: merah, hijau, hangat, atau alami.

Menggunakan aplikasi ini berarti kamu akan menerima foto yang jelas dalam gelap tanpa perlu menggunakan lampu kilat pada kamera kamu.

Ini akan memberi kamu gambar yang lebih baik karena lampu kilat tidak akan memantulkan apa pun dan meninggalkan cacat pada foto. Untuk menggunakan aplikasi ini, buka Google Play store dan cari.

3. Night Mode Camera

Kamera Mode Malam adalah aplikasi lain yang hanya dapat ditemukan di ponsel dan tablet Android. Ada beberapa keuntungan menggunakan kamera aplikasi Android ini dalam gelap.

Sebagai permulaan, ia memiliki opsi AI yang dapat membantu kamu membuat foto yang menakjubkan pada 1080p.

Night Manner Camera juga berisi berbagai kemampuan pemrosesan yang akan membantu kamu melihat gambar dengan cukup baik.

Algoritme berkualitas sangat tinggi disertakan ke dalam aplikasi untuk memastikan bahwa gambar yang kamu potret dapat dilihat!

Ini berbeda dari aplikasi lain karena tidak menggunakan algoritme mendalam atau berkualitas tinggi yang sama. Untuk menggunakan aplikasi ini, buka Google Play store dan cari.

4. Night Eyes Lite

kamu dapat memotret gambar dan film secara real-time dengan aplikasi Night Eyes Lite. Ini diatur untuk menghilangkan kebutuhan flash kamera kamu untuk mendapatkan gambar-gambar ini.

Night Optics Lite memiliki kapasitas untuk mengambil gambar dengan kamera belakang dan depan, dan memungkinkan kamu untuk menggunakan beberapa pilihan warna, seperti: hijau, merah, hitam dan putih dan sepia.

Dengan menggunakan Dark Optics Lite, kamu juga dapat mengambil gambar dalam orientasi lanskap dan potret, dan memperbesar sedekat 1-x. Bonus tambahan dari sistem ini adalah mudah digunakan dan memiliki waktu respons yang cepat.

kamu dapat langsung mulai memotret gambar dan tidak perlu khawatir harus melakukan banyak percobaan dan kesalahan. Aplikasi ini dapat diperoleh dari app store.

5. NightVision Light

Ini diproduksi oleh Vixen dan tersedia di Google Play dan Amazon App Store. Saat kamu menjalankan aplikasi ini, aplikasi ini akan mengubah layar menjadi merah dan kamu akan masuk ke mode observasi.

Ini memungkinkan kamu melihat dengan baik di malam hari tanpa harus menggunakan sumber cahaya apa pun.

Lampu merah layar mungkin lebih terang atau lebih gelap untuk meningkatkan kejernihan gambar. kamu bisa mendapatkan aplikasi ini melalui App Store atau Google Play Store.

6. Night Camera Lite

Kamera Fotografi Malam Lite hanya dapat diakses oleh orang-orang dengan perangkat iOS, tetapi ini adalah aplikasi yang bagus dan bagus. Siapa pun dapat menggunakan Night Camera Calorie-free karena antarmuka pengguna yang sederhana.

Kamera Night Photography Lite juga memotret gambar yang jelas di malam hari tanpa menggunakan sumber cahaya dari luar.

Peningkatan cahaya untuk cahaya sisa, histogram waktu nyata, dan zoom langsung 6x semuanya tersedia di dalam aplikasi. Aplikasi ini dapat diperoleh dari app store.

7. Night Vision Thermal Camera

Night Vision Thermal Camera tersedia di apple tree dan google shop. Ini memiliki beberapa pilihan yang berbeda, termasuk: penglihatan termal, penglihatan UV dan penglihatan malam.

Tidak perlu sumber cahaya luar untuk bekerja dan kamu akan dapat melihat foto di malam hari dengan cukup jelas. Kadang-kadang, kamu mungkin melihat hal-hal yang tidak dapat kamu lihat dengan mata kamu!

Aplikasi ini sangat bagus untuk mereka yang mencoba berburu saat malam hari. Semua way sangat bagus untuk menemukan objek dan kamu mungkin menangkap hal-hal yang tidak dapat kamu lihat dengan mata kamu! kamu dapat mengunduh melalui app shop.

Kesimpulan

Demikian itulah aplikasi foto mode malam terbaik untuk Android dan iOS, seperti yang kamu baca semua aplikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda, dan sebagian besan gratis untuk digunakan.

Back to top button