Advertisement

Huawei P50 Pro Resmi Rilis di Indonesia

Rancamedia.com – Huawei P50 Pro resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Simak spesifikasi dan harga Huawei P50 Pro yang bisa dipesan secara pre-order.

Pada Jumat (11/2/2022), Huawei P50 Pro resmi diluncurkan secara online. Smartphone asal China ini merupakan smartphone yang ditujukan untuk para pecinta fotografi. Salah satu kamulan dari setiap flagship Huawei adalah kamera P50 Pro dan arsitektur Dual Matrix yang memiliki banyak sensor menarik.

Huawei P50 Pro menghadirkan pengalaman fotografi paling realistis dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colors), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13MP Ultra-Wide Angle Camera dan 13MP True-Wide Camera. Kamera Selfie Chroma.

Huawei P50 Pro memiliki build quality yang tinggi, ramping, dan ringan untuk ukurannya. Sayangnya, P50 Pro tidak mendukung jaringan 5G saat ini.

Seri Huawei P50 Pro memiliki rona khas, terutama Cocoa Gold, Pearl White, Charm Pink, dan Golden Black. Mate 20 Pro Huawei hadir dengan cangkang transparan fleksibel yang melindungi layar ponsel dari sidik jari meskipun penampilannya mengkilap.

Bukan itu saja, Huawei P50 Pro dikemas dengan layar OLED tepi melengkung 6,6 inci yang cantik. Kemudian, kecepatan refresh adalah 120Hz untuk menghasilkan gambar yang sangat lancar.

Selain itu, kecepatan reaksi sentuh adalah 300Hz sehingga P50 Pro memungkinkan game dan kontrol peredupan PWM 1440Hz untuk mengurangi ketegangan mata, terutama pada kecerahan yang lebih rendah.

Tak perlu khawatir, Huawei P50 Pro telah dibekali dengan in-screen fingerprint sensor dan face unlock yang tampil lebih kekinian. Fitur canggih lainnya, yakni dapat diaksesnya fasilitas NFC. Huawei juga mendorong batas-batas teknologi tampilan dengan resolusi 2700 x 1228px dan kerapatan piksel 450ppi.

Baca Juga:  Handphone Huawei P50 Pro Segera Rilis di Indonesia

Menariknya, Huawei menyediakan adaptor SuperCharge 66W untuk mengisi penuh smartphone hanya dalam 45 menit dan pengisian nirkabel 50W.

Spesifikasi Huawei P50 Pro

Desain Dual-Matrix Camera

Bentuk geometris minimalis menggarisbawahi sistem kamera Dual Matrix. Menggunakan kamera Dual-Matrix dengan berbagai fungsi untuk memenuhi kebutuhan kamu, Huawei P50 Pro dapat digunakan untuk berbagai aktivitas di dalam dan di luar ruangan. Oleh karena itu, gambar yang dihasilkan tampak sempurna bahkan dalam pengaturan suram.

IP68 Water and Dust Resistance

Jika P50 Pro kamu basah, itu tidak akan menjadi masalah sama sekali. P50 Pro tahan percikan, debu, dan air berkat fitur Tahan Air dan Debu IP68 di perangkat. Bahkan, saat kamu menyelam di air tawar atau laut, kamu dapat membawa P50 Pro. Namun masih dengan batasan yang disarankan yaitu kedalaman air 15 meter dan lama penggunaan maksimal 15 menit.

True-Form Dual-Matrix Camera

Optik XD memberikan kejernihan yang lebih besar pada fotografi ponsel cerdas, sementara mesin gambar Huawei XD Fusion Pro yang disempurnakan mampu membuat ulang foto dengan detail penuh. Rangkaian kamera utama memberi kamu lingkungan yang dinamis. Dimungkinkan juga untuk mengambil foto dengan kejelasan yang menakjubkan dari dekat atau jauh dan lebar dengan susunan kamera telefoto.

True-Chroma Shot

P50 Pro mampu mengungkapkan warna sebenarnya dengan fungsi True-Chroma Image Engine. Ini membanggakan teknologi deteksi cahaya ambient yang ditingkatkan dan penyesuaian gamut warna P3 yang luas. Lebih dari 2.000 rona disertakan, memungkinkan kamu untuk melihat dunia seperti aslinya.

Baca Juga:  HP yang Dilengkapi Wireless Charging Terbaru

200x SuperZoom Range

Rentang zoom 200 kali lebih besar dari biasanya Lensa telefoto periskop 64MP mendekatkan objek dan dengan teknologi optik Huawei XD dapat meningkatkan kualitas gambar. Kamu selalu dapat memperoleh foto yang tajam dan stabil dengan rentang zoom hingga 200x.

AIS Pro True-Steady Shot

Memotret dekat atau jauh tidak lagi berbintik. Fungsi TrueSteady Shot yang inovatif dari AIS Pro memungkinkan kamu mengambil pemandangan dari jendela kendaraan kamu atau merekam momen mendebarkan dalam sebuah pertandingan. Gambar dan video kamu tidak akan lagi dirusak oleh jabat tangan yang gemetar.

Kesimpulan

Resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia. Smartphone asal China ini ditujukan untuk para pecinta fotografi. Ini memiliki layar OLED tepi melengkung 6,6 inci dengan resolusi 2700 x 1228px dan kerapatan piksel 450ppi.

Sensor sidik jari dalam layar dan face unlock yang tampil lebih kekinian. P50 Pro tahan percikan, debu, dan air berkat fitur Tahan Air dan Debu IP68 di perangkat.

Lensa telefoto periskop 64MP mendekatkan objek dan dengan optik Huawei XD dapat meningkatkan kualitas gambar. Fungsi TrueSteady Shot yang inovatif dari AIS Pro memungkinkan kamu mengambil pemandangan dari jendela kendaraan kamu.

Back to top button