Advertisement

Cara Mengganti Gambar Sampul File MP3 Tanpa Aplikasi di Laptop

Rancakmedia.com – Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara menggunakan komputer atau PC untuk mengganti atau mengganti gambar sampul file MP3 dengan gambar sampul album lain.

File MP3 adalah ekstensi file musik yang paling populer dan banyak digunakan saat ini, hampir di semua perangkat baik android, laptop, ponsel konvensional, tablet, audio bass, pasti ada file musik yang berisi format MP3.

Informasi yang termasuk dalam file musik MP3 tidak terbatas pada informasi tentang suara lagu (pitch), tetapi juga mencakup informasi tentang artis, penulis, tahun rilis, gambar sampul, penulis lagu, album, dan genre.

Mengunduh MP3 legal biasanya memiliki gambar band atau penyanyi di sampulnya, tetapi mengunduh musik bajakan dari situs unduhan MP3 palsu sering kali memiliki logo blog di sampulnya, bersama dengan URL blog tempat kamu bisa mendapatkan lagunya. Ini bisa menjadi tkamu bahaya besar karena ini menunjukkan bahwa lagu yang kamu unduh tidak legal.

Mengganti Gambar Lagu Tanpa Aplikasi di Laptop

Saat kamu memutar lagu di smartphone atau PC, maka thumbnail cover album, nama blog atau nama situs, berarti itu tkamunya file MP3 yang kamu download adalah file bajakan, jika dilihat orang lain akan terkesan murahan padahal Smartphone canggih saat memutar lagu MP3 cover album tidak cocok atau nama semua situs download MP3 hehe

Sebenarnya sebagai pemilik situs download lagu MP3, mengubah cover album dan memberikan URL situs menjadi cover adalah salah satu strategi SEO Off Page dengan memperkenalkan situs mereka kepada pengunduh musik dan ketika file download musik mereka tersebar. , gambar sampul secara otomatis akan menyebar dan dilihat oleh banyak orang.

Pada tutorial kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara mengubah gambar cover lagu MP3 menjadi gambar lain yang lebih menarik, misalnya cover lagu MP3 diubah menjadi foto kamu, kemudian kamu kirimkan file MP3 tersebut ke pasangan kamu, pasti Sidoi akan enjoy mendengarkannya. musik sambil melihat sampul foto kamu di sana.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button