Cara Download dan Ganti Tema Line Android dan iOS

Lutfi

Cara Download dan Ganti Tema Line Android dan iOS
Cara Download dan Ganti Tema Line Android dan iOS

Rancakmedia.com – Menarik dan tidak biasa, LINE adalah program perpesanan yang memiliki keunggulan tersendiri. Kamu bisa ganti tema line android dan iOS secara gratis dengan bebas loh.

Program LINE juga mencakup berbagai tema, stiker, dan fitur yang sangat unik. Agar pengguna program LINE ini selalu merasa nyaman dan tidak berpindah ke aplikasi lain yang sejenis.

Beberapa fitur yang ditawarkan mulai dari timeline, survey, video call dan berita terbaru. Jika kamu ingin menggunakan stiker dan tema, ubah sesuai keinginan kamu.

Cara Mendapatkan Tema LINE Gratis

Fungsi tema di aplikasi LINE memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan dan nuansa percakapan di aplikasi LINE jika sudah bosan dengan desain default.

Kamu juga dapat menyesuaikan tampilan gambar menggunakan tampilan anime kartun Jepang. Namun, jika kamu mematuhi aturan tema LINE, pembuat aplikasi obrolan, kamu tidak akan bisa mendapatkan LINE secara gratis.

Kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan mengajari kamu cara mendapatkan tema LINE secara gratis atau cara mengunduh tema seluler tanpa membeli, lihat ulasan di bawah ini.

Cara Terbaik Mendapatkan Tema LINE Gratis

Lalu bagaimana cara mendapatkan tema LINE secara gratis? simak artikel berikut ini.

Cara Ganti Tema Line Android Gratis Tanpa Aplikasi

Yang pertama adalah sarana untuk mendapatkan tema LINE tanpa aplikasi dan gratis melalui website inwepo. Tema LINE dapat diunduh secara gratis dari situs web Inwepo.com, dan prosesnya sederhana. Berikut adalah pelajaran tentang cara mendapatkan tema garis gratis tanpa aplikasi:

  1. Buka aplikasi peramban.
  2. Kunjungi situs web Inwepo untuk mendapatkan tema LINE gratis: Tema LINE Gratis Web Inwepo
  3. Kemudian gulirkan sepenuhnya ke bagian bawah layar.
  4. Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah memilih tema.
  5. Jika kamu telah menemukan tema yang kamu inginkan.
  6. Kemudian klik opsi “unduh” di sebelahnya.
  7. Kemudian unduh menggunakan format zip.
  8. Setelah tema berhasil diunduh, klik di sini untuk membuka halaman instalasi.
  9. Memformat file tema adalah satu-satunya hal yang harus dilakukan karena harus ekstra sebelum dapat digunakan.
  10. kamu dapat menggunakan LINE setelah kamu selesai menyesuaikannya.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.