Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S22 Ultra

Lutfi

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S22 Ultra
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S22 Ultra

Rancakmedia.com – Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra mungkin sangat dicari di luar sana karena bisnis baru-baru ini mengungkapkan smartphone top baru. Menggabungkan keunggulan seri Note dan S, Galaxy S22 Ultra sudah memiliki S Pen yang terintegrasi di dalamnya.

Di Galaxy S 22 Ultra, Samsung mengklaim telah menyertakan S Pen tercepat dan paling responsif yang pernah ada. Dengan pengurangan latensi 70 persen, pengguna layar lebar dapat menulis dan menggambar dengan lebih mudah dan lancar.

“Galaxy S22 Ultra memadukan kemampuan berharga Galaxy Note dengan karakteristik Seri S yang paling dihargai untuk menciptakan pengalaman seluler yang benar-benar unik,” kata President and Head of Samsung Electronics MX TM Roh.

Galaxy S22 Ultra menghadirkan banyak fitur baru selain dukungan langsung untuk S Pen. Berikut spesifikasi teknis lengkapnya:

Spesifikasi Teknis Terperinci dari Samsung Galaxy S22 ultra

Layar Dynamic AMOLED 2x Display 6,8 inci didukung dengan Samsung Galaxy S22 Ultra. Layar ini juga mendukung kecepatan refresh 120Hz. Di arena kinerja, Galaxy S22 Ultra sudah menggunakan CPU buatan pabrik 4 nm yang memungkinkan pemrosesan AI dan ML.

Karena itu, chipset Samsung Galaxy S22 Ultra kompatibel dengan Wifi 6E. Sementara untuk memori ada berbagai kemungkinan yang diberikan oleh perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini, yakni 12GB+1TB, 12+512GB, 12+256GB, dan 8+128GB. Penyimpanan ini kemungkinan akan berbeda di setiap negara.

Sekarang mari kita mengalihkan perhatian kita ke dunia fotografi. Ada empat kamera di bagian belakang Samsung Galaxy S22 Ultra yang sudah mendukung.

Kombinasi yang digunakan antara lain 12MP Ultra-Wide Camera F2.2, FOV 120˚, 108MP Wide Camera F1.8, FOV 85˚, 10MP Telephoto Camera 3x Optical Zoom, F2.4, FOV 36˚, dan 10MP Telephoto Camera 10x. Zoom Optik, F4.9, FOV 11˚.

Sedangkan untuk kamera depan terdapat sensor F2.2 Front Camera 40MP, 80 FOV. Baterai 5.000 mAh disertakan dalam Galaxy S22 Ultra untuk penggunaan jangka panjang.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.