Spesifikasi Samsung Galaxy S22 di Indonesia

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Seri Samsung Galaxy S22 belum lama ini resmi diluncurkan oleh Samsung. Di Indonesia telah diluncurkan pre-order untuk flagship ini memberikan diskon berupa promo senilai jutaan rupiah.

Galaxy S22, yang mulai dijual pada 2 September, hadir dalam tiga varian: Samsung S22 standar, S22+, dan S22 Ultra. Dalam kasus 5G, ketiganya telah memilih mendukungnya. Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan seri Galaxy S yang menggunakan prosesor Snapdragon ke Indonesia.

Biasanya Samsung menggunakan dua jenis semikonduktor untuk seri andalannya. Satu varian menggunakan prosesor Samsung Exynos, sedangkan varian lainnya menggunakan chip Qualcomm Snapdragon.

“Agar bisa menghadirkan inovasi, performa dan kamera yang maksimal,” ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, seperti dilansir Antara, Kamis (10/2/2022).

Sebelumnya, seri Galaxy S yang ditawarkan di Indonesia menggunakan prosesor Exynos. Tahun lalu, seri Samsung S21 tahun lalu menampilkan chip Exynos 2100.

Ada tiga ponsel baru yang akan diperkenalkan di Indonesia, yakni Samsung S22, Samsung S22+, dan Samsung S22 Ultra yang mengusung Snapdragon 8 Gen 1, teknologi terbaru Qualcomm.

Spesifikasi Handphone Samsung S22

Samsung galaxy S22 resmi dirilis di Indonesia, nightography, fungsi baru untuk fotografi malam, adalah salah satu dari banyak fitur berbasis kamera yang digunakan ketiga model kelas atas ini.

Karena penggunaan teknologi Adaptive-Pixel Samsung, lebih banyak cahaya dan lebih banyak warna yang diizinkan untuk mencapai kamera. Sensor yang digunakan pada kamera seri Samsung S22 ini 23 persen lebih besar dari generasi sebelumnya.

Lensa sudut lebar 50 megapiksel, lensa ultra lebar 12 megapiksel, dan lensa telefoto 10 megapiksel semuanya ada di bagian belakang Samsung S22 dan S22+.

Di bagian depan, ada kamera 10MP. Ketika datang ke Samsung S22 Ultra, perusahaan menawarkan empat kamera di bagian belakang, termasuk satu dengan lensa lebar 108 megapiksel, satu dengan lensa ultra lebar 12 megapiksel, dan dua dengan lensa telefoto 10 megapiksel.

Lensa telefoto asli menampilkan bidang penglihatan 36 derajat, aperture f/2.4, dan kapasitas zoom optik tiga kali lipat. Lensa lainnya menggunakan bidang pandang 11 derajat, aperture f/4.9 dan pembesaran optik 10x. Samsung S22 Ultra memiliki kamera selfie 40MP di bagian depan.

Fungsi Auto Framing yang terintegrasi dalam seri ini dapat mengidentifikasi dan melacak pergerakan hingga 10 orang, ponsel akan secara otomatis mengubah fokus kamera untuk menangkap individu dengan lebih jelas.

Hanya ada 10x optical zoom dan 100x digital zoom yang tersedia di Samsung S22 Ultra, berkat AI Super Resolution Zoom. Samsung menjawab laporan bahwa Samsung S22 Ultra merupakan penggabungan seri Galaxy S dengan Galaxy Note. Stylus S Pen tergabung dalam ponsel.

Samsung S22, pada 6,1 inci, adalah yang terkecil dari tiga ponsel. Smartphone Samsung S22+ dan S22 Ultra masing-masing memiliki layar 6,6 inci dan 6,8 inci.

Samsung S22+: Kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz digunakan bersama oleh ketiga ponsel. Dari segi baterai, kapasitas daya mulai dari seri paling bawah adalah 3.700mAh, 4.500mAh, dan 5.000mAh.

Pencarian Populer

Samsung Galaxy S22 Ultra Price In Pakistan - Samsung Galaxy S22 Ultra Price In India - Samsung Galaxy S22 Ultra Price In Bangladesh - New Samsung Galaxy S22 - Samsung Galaxy S22 Specs - Samsung Galaxy S22 Price In Pakistan - Samsung Galaxy S22 Price In India - Samsung Galaxy S22 Price In Bangladesh - Samsung Galaxy S22 Plus - Samsung New Galaxy S22-
1 2Next page

Related Articles

Back to top button