Advertisement

Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi Gratis

Rancakmedia.com – Sekarang kamu bisa download reels instagram melalui beberapa situs yang telah kami jelaskan dalam artikel ini, simak berikut informasinya.

Salah satu konten yang kini banyak diminati di Instagram adalah Reels, sebuah video pendek seperti aplikasi TikTok. Sayangnya, Instagram tidak menawarkan alat yang memungkinkan pengguna mengunduh konten pengguna lain secara bebas, termasuk Reels.

Meskipun saat ini Reels sangat diminati oleh pengguna Instagram karena tidak hanya menawarkan kesenangan tetapi juga beberapa rekomendasi yang berharga. Jangan khawatir, karena kamu dapat mengunduh Reels tanpa memerlukan perangkat lunak apa pun.

Daftar Situs untuk Download Reels Instagram

Berikut ini merupakan beberapa situs yang telah kami buat untuk kamu mengunduh Reels Instagram

IG Downloader – Reels Instagram

IG Downloader adalah sumber yang bagus untuk mengunggah konten video pendek ke Reel Instagram. Selain mengunduh Reels, IG Downloader juga menyediakan fungsi untuk menyimpan konten Instagram lainnya seperti IGTV, film, dan foto. Untuk memulai, kamu cukup mengikuti langkah-langkah mudah ini:

  1. Buka aplikasi Instagram di browser web atau gunakan aplikasi Instagram.
  2. Buka posting Reels yang ingin kamu simpan dan klik “Buka.” 3.
  3. Copy link Reels dengan mengklik tiga titik di pojok kanan atas.
  4. Untuk download gambar, buka https://igdownloader.com.
  5. Tautan Reels harus ditempelkan ke ruang yang disediakan.
  6. Untuk menyimpan film Reels ke perangkat kamu, klik “Unduh.”

iGram – Download Reels Instagram

iGram adalah platform yang memungkinkan kamu download konten Instagram seperti gambar, video, dan . iGram dimaksudkan agar mudah digunakan di perangkat apa pun, seperti ponsel, tablet, atau komputer. Cara downloadnya sangat mirip dengan petunjuk IG Downloader.

  1. Jika kamu ingin download salinan Reels, ikuti langkah-langkah ini.
  2. Pilih video Reels yang ingin Anda download.
  3. Klik pada tiga titik di sudut kanan atas untuk menyalin URL.
  4. Kunjungi https://igram.io/ untuk informasi lebih lanjut.
  5. Tekan “Enter” setelah menempelkan URL Reels.
  6. Reels akan ditampilkan dan sentuh “download”.

Situs lain yang mungkin kamu coba posting Reels untuk menyertakan Instadp, Instasave, dan Save Instagram. Prosedur untuk mendownloadnya sama dengan menyalin URL Reels dan memasukkannya ke dalam kotak pencarian. Selain Reels, layanan ini sering memungkinkan pengguna untuk mengirimkan film dan foto langsung ke Instagram.

Kesimpulan

Instagram Reels adalah video pendek seperti aplikasi TikTok. Dimungkinkan untuk download Reels tanpa memerlukan perangkat lunak apa pun.

Situs lain yang mungkin kamu coba posting Reels untuk menyertakan Instadp, Instasave, dan Simpan Instagram. iGram dimaksudkan agar mudah digunakan di perangkat apa pun, seperti ponsel, tablet, atau komputer.

Related Articles

Back to top button