Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Simak Faktanya di Indonesia

Lutfi

Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Simak Faktanya di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro Simak Faktanya di Indonesia

Realme 9 Pro Indonesia

Menurut situs web Realme Indonesia, baik Realme 9 Pro Plus dan Realme 9 Pro memiliki spesifikasi teknis lengkap yang tersedia untuk dilihat.

Sayangnya, situs web tersebut masih belum memberikan informasi yang lebih tepat. Spesifikasi realme 9 Pro+ termasuk kamera utama Sony IMX766 dengan optical image stabilization (OIS), chipset MediaTek Dimensity 920 5H.

Juga termasuk termasuk sensor sidik jari dalam layar, layar Super AMOLED 90Hz, SuperDart Charge 60W, dan NFC. Kemudian fitur Realme 9 Pro antara lain kamera utama 64MP, prosesor Snapdragon 695 5G, layar 120Hz, baterai 5.000mAh, charger 33W, dan NFC.

Debut seri Realme 9 Pro dapat disaksikan di akun YouTube Realme Indonesia pada 15 Februari 2022 pukul 15.00 WIB.

Demikian informasi mengenai kehadiran handset terbaru Realme di Indonesia yakni Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro+ dikutip dari Suara.com. Pada 15 Februari, dua smartphone baru Realme 2022 akan dijual di Indonesia. Namun harga ponsel realme ini masih belum diketahui.

Kesimpulan

Realme 9 Pro diluncurkan pada 15 Februari. Ponsel Realme ini memiliki harga eceran yang disarankan $70. Panel belakang dapat berubah warna saat terkena sinar matahari atau paparan radiasi ultra violet (UV).

Pada 15 Februari, dua smartphone baru Realme 2022 akan dijual di Indonesia. Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, mengatakan smartphone terbaru perusahaan itu akan memiliki chipset 5G yang mirip dengan Realme 22.

Pada 15 Februari, dua smartphone Realme baru akan dijual di Indonesia. Fitur Realme 9 Pro meliputi kamera utama 64MP, prosesor Snapdragon 695 5G, layar 120Hz, baterai 5.000mAh, pengisi daya 33W, dan NFC. Juga termasuk sensor sidik jari dalam layar dan layar Super AMOLED 90Hz.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.