Handphone Realme 9 Pro Series Segera Rilis 15 Februari

Lutfi

Handphone Realme 9 Pro Series Segera Rilis 16 Februari
Handphone Realme 9 Pro Series Segera Rilis 16 Februari

Realme 9 Pro Plus

Untuk merasakan fungsi detak jantung pada jari sensor sidik jari di realme 9 Pro+. Number Series kami adalah yang pertama memiliki kemampuan ini, yang biasanya terlihat pada smartphone kelas atas. Pengguna dapat mengakses fungsi ini melalui menu realme Lab.

Kami ingin pelanggan muda kami memanfaatkan ponsel mereka secara maksimal dengan memanfaatkan kemampuan yang tersedia bagi mereka.

Saat kami meluncurkan realme UI 3.0 pada Oktober tahun lalu, kami juga memasukkannya ke dalam realme 9 Pro Series, sehingga pengguna unggulan di kelas menengah dapat langsung merasakan pengalaman menyesuaikan antarmuka sesuai keinginan mereka, terlepas dari anggaran mereka,” pungkas Yi Palson.

Kesimpulan

Realme 9 Pro+ adalah smartphone pertama di kisaran harga menengah yang memiliki sensor kamera IMX766 Sony. Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G memiliki performa yang cepat namun tetap hemat daya. CPU ini juga menggunakan metode manufaktur 6nm yang efisien dan mendukung 5G.

Realme 9 Pro+ adalah smartphone pertama yang dilengkapi dengan kemampuan pemantauan detak jantung dan antarmuka realme UI 3.0 berbasis Android 12 saat dibuka. Ini akan tiba dengan berbagai aksesori, termasuk manual pengguna, kartu garansi, dan ejector kartu SIM.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.